Di Halte Bus,
Aku berjalan menuju halte bus. Dari kejauhan aku melihat dia sudah duduk menunggu. Ku berjalan mendekatinya dan sampailah berdiri disampingnya. Dia menoleh dan menatapku,
" Hi, Baby " sapanya dengan senyuman yang manis. Aku tersipu malu, dia memanggilku seperti itu di tempat umum. Aku membalas senyumannya seraya duduk bersebelahan dengannya dan menunggu bus datang.
" Bagaimana dengan kuliahmu hari ini? kamu terlihat lelah sekali " tanyanya, memperhatikan wajahku yang terlihat lelah.
" Ya, materi hari ini cukup membosankan dan tiba-tiba salah satu dosen mengadakan kuis " jawabku disambung dengan helaan nafas, " Lalu bagaimana dengan kuliahmu? " tanyaku sambil mengikat rambutku. Sungwoon tidak menjawab pertanyaan, dia memperhatikanku tak berdekip.
" kamu terlihat manis " ucapnya. Dia mengatakan itu langsung saja aku memberikan sentilan di keningnya dengan dua jariku.
" Aww! " dia kesakitan karena sentilan kedua jariku,
" Jangan mulai lagi! Hahaha " seruku sambil tertawa. Dia selalu melontarkan gombalan setiap mengobrol denganku.
" Aku sangat lelah dan selesai mata kuliah, aku langsung tidur di kelas " sambungnya menjawab pertanyaanku dan menyenderkan kepalanya dengan manja di bahuku. Aku mengerti dia lebih merasa lelah dua kali lipat dibandingkan denganku.
" Pantas saja, kamu tidak membalas line-ku. Tadi malam kamu bermain piano dan latihan menyanyi sampai begadang lagi kan " tebakku. Dan dia menjawab dengan anggukan kepala,
" Kamu tahu kan sebentar lagi aku akan debut bersama grupku. Jadi aku harus selalu melatih vokalku sambil memainkan piano. Tapi, aku melakukannya setelah menyelesaikan tugas kuliahku, sayang " sambungnya. Aku mengerti dengan keadaannya dan membelai lembut kepalanya.
Bzzz...
Bus yang kita tunggu sudah tiba. " Ayo! " Dia langsung menggenggam tanganku dan menarikku naik bus bersamanya. Bis nampak penuh, menyisakan satu kursi yang langsung aku duduki dan dia berdiri mengeratkan genggamannya pada cincin pegangan bus. Aku menatapnya saat dia melihat ke arah lain.
Ha Sungwoon, dia adalah kekasihku dan kita berdua sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. Awalnya aku tidak menyadari kalau selama ini dia memperhatikanku di halte bus, mencari tau tentangku dari teman-temanku sampai media sosial. Akhirnya kita berkenalan di kampus karena salah satu temanku, Ara berperan sebagai cupid. Ara yang selama ini membantu Sungwoon untuk mendekatiku, sampai akhirnya aku berteman dekat dengan Sungwoon, dia juga membantuku merangkai kata-kata setiap Sungwoon mengirimkan chat via line, mengatur jadwal kencan sampai aku dan Sungwoon berpacaran. Sekarang sepertinya akan terasa berat karena sebentar lagi dia akan debut sebagai grup idol Wanna One. Sungwoon mengikuti acara survival idol 'Produce 101 Season 2'
YOU ARE READING
I MISS YOU, BEAUTIFUL
FanfictionRomantic Fanfic Moon Fifi seorang gadis biasa yang menjalin hubungan cinta dengan seorang member rookie boygroup, Wanna One bernama Ha Sungwoon. Cerita cinta sederhana dan bisa membuat para membaca tersenyum juga gemas ini di kemas dengan alur maju...