stay

11 0 0
                                    

Fyi ↓
Jika pada dialog terdapat cetak tulisan seperti ini maka tertanda bahwa dialog menggunakan bahasa Inggris




" Kau bisa tinggal di sini untuk sementara waktu semua nya telah ku bersihkan jadi kau tak perlu khawatir dan satu lagi kau bisa ganti pakain mu dengan ini " - ucap Novi lalu menyerahkan baju tersebut pada pria di depannya .

" Disini tidak ada debu kau tidak perlu menggunakan masker terus menerus kau bisa melepaskan nya sekarang "- ucap Novi dengan sedikit tidak Santai karena penasaran dengan wajah pria di depannya .

" Hei apa kau tidak mendengarkan ku ? Ohhh jangan bilang kau mempunyai wajah yang buruk rupa ? "- ucap Novi dengan terkejut yang di buat² .

" Apa kau tidak bisa diam ? Kau seperti burung yang berkicau berisik "- ucap pria tersebut sedikit tidak santai karena telah di ejek .

" Lihat saja siapa yang buruk rupa "- batin pria tersebut dengan smirk .


• • • • •


" Lebih baik aku mandi saja disini sangat panas tidak seperti di Korea "- ucap pria tersebut sambil membuka pakaian nya lalu memasuki kamar mandi . Pria tersebut membersihkan seluruh tubuhnya dan mengganti pakaian nya dengan pakaian yang barusan Novi berikan .

Sesudah membersihkan diri pria tersebut membaringkan tubuh nya di atas single bed . Pria tersebut memikirkan bagaimana caranya ia bisa kembali ke negara asalnya , ia yakin sekali bahwa teman temannya akan kembali ke negara asalnya karena tidak mungkin teman teman nya bisa berlama lama di negara ini karena teman temannya mempunyai job yang penting .

"apakah kalian sedang mencari ku sekarang ? aku membutuhkan kalian "

Lama kelamaan pria tersebut tidak sadar bahwa ia telah memasuki alam mimpi , saat pria tersebut tertidur Novi mendatangi kamar pria itu dan mengetuk pintu kamar .

Tok . . . .

tok . . . .

tok . . . .

" Hei apa kau ada di dalam ??? "

Karena Novi merasa tidak ada tanggapan dari dalam ia membuka pintu kamar tersebut dengan perlahan lahan .

Saat Novi mendekati pria tersebut ia terkejut bukan main . Bagaimana bisa ia tidak terkejut , pria yang di hadapan nya merupakan seseorang yang ia impikan untuk bertemu secara langsung dari dulu . pria yang di hadapan nya sekarang adalah Chanyeol EXO , siapa yang tidak kenal dengan pria itu namanya bahkan sangat terkenal hingga seluruh dunia . Bukan hal biasa lagi jika seorang fans ingin bertemu dengan sang idola nya .
Bisa bertemu dengan sang idol Merupakan hal yang sangat beruntung apalagi secara cuma-cuma seperti saat ini yang Novi alami sekarang ia bahkan merasa ini hanya mimpi . Tanpa sadar Novi menampar wajahnya sendiri dengan keras.

Plak

"Awww "

' apakah ini nyata ?!! Padahal aku menampar pipiku dengan kuat dan ini sangat sakit , Tetapi mengapa rasanya seperti mimpi ?! Ohh Tuhan tolong aku ... aku telah menyesal mengejeknya ' - batin Novi sambil menahan jeritannya.

" Apa yang kau lakukan di sini ?! "
Ucapan pria tersebut membuat wanita di hadapan nya sadar dari lamunannya.

" a-aku hanya ingin mengajak mu untuk makan siang aku tau kau pasti sedang lapar , ibuku telah memasak makan siang "

' semoga ia tidak sadar jika aku telah melihatnya saat tidur ' - batin Novi menetralkan degup jantungnya yang tak karuan .


. . . . .


" tadi mama di kasih tau sama papa dia dari korea emang betul tapi kok bisa nyasar ampe sini ?"

" iya ma dia dari korea

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 🌟  LOST  🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang