part 4

120 13 1
                                    

Hari ini chanyeol termenung sendirian di ruangan  tempat biasa memeber exo berkumpul, pasalnya beberapa jam yang lalu semua member kecuali chanyeol, sudah meninggalakn drom untuk pergi berlibur ke tempat tujuan mereka masing2, hanya chanyeol yang masih bimbang dengan hati nya, mau kemana ia, pulang ke rumah orang tuanya tidak mungkin kan, karna orang tuanya berada di luar negri karna perjalanan bisnis.
Ia ingin sekali pergi ke pulau jeju akan tetapi ia terlalu malas pergi sendiri, alangkah bagusnya jika ia bisa pergi ke pulau indah itu bersama dengan jeoja.

Chanyeol tiba2 teringat sesuatu sebentar lagi akan ada libur musim dingin dan pasti naeun dan grup nya akan libur, seperti idol2 lainnya.
Chanyeol mengambil jaket, masker dan topinya kemudian ia keluar dari dalam drom, menuju mobilnya yang terparkir di halaman gedung drom milik exo tersebut.
.
.
.
.
.
.
Drom apink

Naeun tengah sibuk mengeringkan rambut nya, sedangkan member yang lain sibuk dengan kegiatan mereka masing2.

"namjoo-ah....  Cepat kau berisap hari ini kita akan latihan " tegur sang leader

"memang kita akan ke mana eoni? " tanya eunji

"apa kau lupa? Nanti malam kita akan tampil di seoul drama award" jelas chorong

"oh iya aku baru ingat gumawoo eoni aku harus bersiap sekarang" ujar bomi berlari ke arah kamar miliknya.

"yak.... Kim namjoo apa kau tidak mendengar ku cepat bersiap jangan menonton TV terus"

"ne eoni" jawab namjoo malas.

"naeun-ah apa kau sudah bersiap? " tanya chorong

"ne aku sudah siap eoni" jawab naeun dri dalam kamarnya.

"bagus lah, yang lain cepat lah sedikit"

  Setelah mereka siap apink turun menuju mobil milik mereka, di sana sudah ada menejer yang menunggu mereka sejak tadi.

"menejer oppa apa kita terlambat? " tanya chorong

"tidak kalian tepat waktu" jawab menejer

"aku ingin duduk di depan" ujar eunji pada sang menejer

"tidak bisa, aku membawa teman ku, sebaiknya kalian duduk di tempat biasa"

Dengan raut wajah kesal eunji dan member yang lain masuk ke dalam mobil tersebut.
Di sana sudah ada seorang laki2 dengan jaket topi dan masker yang melekat di tubuhnya.

"oppa siapa namja ini, tak biasanya kau membawa teman mu, bukan kah ini melanggar aturan agensi? " tanya eunji

"tidak ini emmm.... Ini ehh.. Salah satu staf acara untuk malam nanti, kebetulan berteman dengan oppa" jelas menejer

"ohhhh begitu ya...  Siapa namanya? " tanya eunji lagi

"emm... Panggil saja dia emmm... Tuan park " ujar menejer

"ah begitu baiklah"

"eoni lihat tuan park itu, dari tadi hanya diam, apa dia tidak bisa bicara? " ujar hayoung bertanya pada naeun

"hus jangan bicara seperti itu" tegur naeun

Sebenarnya naeun sudah tau kalau sebenarnya orang yang duduk persis di depan nya itu adalah par chanyeol, karna ia tadi Menerim pesan singkat dari namja tampan itu, kalo tuan park itu adalah diri nya.
.
.
.
.
.
Setelah beberapa menit Mereka Ahirny sampai di gedung tempat acara itu akan di selenggarakan.

"anggota yang lain silahkan masuk terlebih dahulu, kecuali naeun" ujar menejer

"memang ada apa dengan naeun oppa? " tanya chorong

my story of being an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang