Perumahan yang nggak pernah namanya bisa adem, panas mulu seringnya. Neo Culture Regency ini dihuni beberapa Kartu Keluarga ini hanya perumahan sederhana rumah satu dengan yang lainnya juga tidak berjarak besar.
Jadi kita berkenalan dikit lah yah sama beberapa penghuni perumahan ini!
Ayo kita kenalan dulu dari Pak RT dan Ibu RT diperumahan ini1. Jung Jaehyun & Jung Taeyong
× Keduanya ini pasangan yang udah menikah selama 20 Tahun. Alhamdulillah adem- adem aja ini keluarga, cuma kalo Mamah Taeyong deketan dikit sama Mommy Ten parw suami langsung panas dingin.
Karena keduanya pernah bersama.
× Keduanya merupakan orang yang terpilih oleh warganya ketika pemilihan Periode lalu.
× Keduanya dikaruniai anak tunggal yang diberi nama Jung Minhyung atau nama bekennya Mark. Mark ini umurnya akan menginjak 20 tahun, sedang berjuang di semester akhir jurusan sastra inggris.
2. Seo Johnny & Chittaphon Leechaiyapornkul [Ten]
× Pasusu yang baru aja pindah ke Neo Regency 3 tahun yang lalu. Pak Johnny nggak nyangka kalo dia malah ngebawa keluarga kecilnya ke satu circle sama mantan terindah si Mommy.
× Dikaruniai 2 buah hati, Hendery Seo & Haechan Seo. Hendery berumur 20 Tahun dan Haechan 1 tahun lebih muda dari dia.
×Hendery sedang menempuh pendidikan S1 ilmu komputer dengan santai, sehingga berada di semester lebih bawah dari Mark.× Haechan mahasiswa semester 3 jurusan musik. Semua tau kemampuan si bungsu ini. Sedang menjalin hubungan backstreet dengan anak mantan mommynya 🐯
3. Na Yuta & Dong Si Cheng.
× Pasangan international yang bertemu di negara ginseng ini sudah menikah selama 20 tahun. Dikaruniai dua anak yang dilahirkan di Seoul.
× Nama anak mereka Na Dejun [nama panggilan kecilnya Xiaojun] 19 tahun, menempuh jurusan musik bersama Haechan & Na Jaemin berumur 17 tahun. Sedang menempuh kelas akhir SMA.
× Keduanya memiliki sifat berbanding terbalik. Dejun pendiam dan Jaemin periang!
4. Moon Taeil & Moon Doyoung
× Keduanya sudah menikah sejak 19 tahun yang lalu. Namun mereka mendapatkan keturunan setahun kemudian. Keduanya pasangan yang adem, namun jika si Bunda Doyoung sudah bertemu bundanya Haechan selalu saja bertengkar. Entah kenapa.
× Moon Jeno, memiliki eyesmile seindah bulan. Berumur 18 tahun. Maba dijurusan ilmu hukum. Ramah. Bucinnya si Na Jaemin dia hehe.
5. Huang Xuxi [Lucas] & Kim Jungwoo
× Pasusu yang baru aja pindah ke Neo Regency setahun ini. Mereka merupakan pengantin baru. Namun sudah dikaruniai satu anak.
× Huang Renjun, bocah kecil berumur 1 tahun yang dikenal satu perumahan karena tingkah barbarnya dan kecintaanya pada kakak nono.
6. Qian Kun & Ji Hansol
× Pasangan suami suami yang adem banget seperti air conditioner baru. Mereka nikah baru 3 tahun sih, dan baru banget punya momongan.
× Qian Yangyang, bayik unyu yang berumur 6 bulan ini merupakan kesayangan semua umat diperumahan, berisik dia. Gemesin pokoknya deh.
Chenle [ masih dalam bentuk sperma ]
Jisung [belum ada rencana penyatuan ]
.
Author's Note: [please read yeorobun]
That's pretty long. And i can't insert all pict huftt. So i'm just gonna use grid. Hope u like it guys. Dan kayaknya akan ada adegan enak- enak jadi dimohon kebijaksanaanya. Dosa pembaca ditanggung sendiri lho ya.
Kritik dan saran diterima asalkan ngotak. Tidak menerima protes akan kapal.
Vomments yang rajin kalo mau cepet update.
Itu aja guys, see ya next chap 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Culture Regency
FanfictionPerumahan para kapal tidak masuk akal ada di sini! Yah intinya nggak bakal pernah tenang ini perumahan, penduduknya pada sengklek semua :( cuma daily activities mereka. warn: bxb! yaoi! homo! rainbow! Umur sesuaikan. ship: [JaeYong] [YuWin] [JohnTen...