Kayanya gak ada yang minat ya?
Pagi hari yang seharusnya indah dan damai, dirusak ketenangannya oleh 2 maung yang nyerocos nggak abis- abis. Ibu- ibu Kompleks Neo ini biasanya beli sayur dan bahan masak dari si Mamang keliling sambil gibah.
"Sumpah young, gosah ceramah. Panas telinga gue dengernya." Protes Ten sambil milih sayur hijau didepannya.
"Ya lagian, masih pagi udah ngegibah aja." Doyoung muterin bola matanya.
Mamang Jonghyun yang jualan sayur cuma bisa senyum. Emang udah biasa dia ngeliat pertengkaran ibuk- ibuk seperti ini.
"Gausah sok iye deh young, kalo gossipnya panas juga demen kan situ." Taeyong ikut- ikutan. Tapi emang faktanya gitu.
"Udah ah jangan berantem." Jungwoo gelengin kepala, ada Renjun di gendongannya yang lagi ngegratakin sayuran punya mang Jonghyun.
"Ini mang, totalnya berapa." Taeyong kasih unjuk belanjaanya ke mang Jonghyun. Males dia tuh jadinya kalo dilarang- larang gosip gini.
"Btw buk tiway, anak komplek sebelah banyak yang nitip salam buat anak bujangnya itu." Kata mang Jonghyun, matanya merhatiin si ibuk- ibuk. Tangannya bungkusin sambil ngitung total belanja si Taeyong.
Mang Jonghyun sebenernya falling in love sama buk tiway semenjak pertama kali lihat. Bening banget, matanya jadi adem tiap liat ibuk- ibuk dikomplek ini. Tapi sayangnya mang Jonghyun harus broken heart setelah tahu fakta buk tiway tuh udah punya laki, buntut juga udah nyusun skripsi.
Duh kan jadi curhat.
"Titip salam doang, ngga ada titip bingkisan gitu." Ten sambat, padahal yang dititipin bukan dia :(
Jonghyun menghela nafas sambil memberikan si ibuk totte bag. Iya Taeyong mah kalo belanja pake totte bag. Save earth yorobun si mamah tiway.
"buat ibuk gocap aja bayarnya hehe."
Taeyong mah iya- iya aja, ibuk- ibuk mana yang gasuka diskon? Dikasihin deh itu uang lembaran biru. Padahal belanjaanya banyak lho.
"Itu yang titip salam, bilangin mark udah ada calon. Duluan ya ibu- ibu rumpi."
Ibuk- ibuk yang lain ngasih mang Jonghyun death glare, "kok ga adil sih." Gumam Hansol sebal. Dari tadi dia nyimak aja sambil milih belanjaan punya dia.
Mang Jonghyun Cengir aja, bodoamat dia. Kan yang jualan dia, suka- suka lah mau ngasih harga berapa. Toh yang untung apa Rugi dianya ini, ehe.
"Pagi ibu- ibu cantik." Sapa Jeno dari motor vario putihnya, dibelakang udah nangkring si Jaemin pacarnya. Mereka berenti sejenak buat pamit.
Jaemin sama Jeno turun dari motor.
"Lho kirain kalian udah berangkat dari tadi." Doyoung ngusap kepala Jeno sama Jaemin yang cium tangan ke dia. Bau cabe gais :(
Jaemin cengengesan, dia tadi kelamaan dirumah. Lupa ngerjain pr, makanya tadi grubukan. "Kesiangan te hehehe."
"Nono hungg." Renjun digendongan Jungwoo menjulurkan tangan ke arah Jeno excited.
Hyung kesayangannya.
Jeno senyum terus cubitin pipinya Renjun. Gabisa main lama- lama mau sekolah ini.
Renjun tepuk tangan liat Jeno senyum. Jaemin kan ikutan gemes jadinya liat gigi kelinci Renjun yang baru tumbuh.
"Ututu... manis banget siii." Jaemin monyongin bibirnya mau cium Renjun, tapi keburu ditabok bibirnya sama Renjun kecil.
Ga likey dia sama Jaemin!
Huung gantengnya suka di culik Jaemin.
"Duh pilih kasih." Jaemin cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Culture Regency
FanfictionPerumahan para kapal tidak masuk akal ada di sini! Yah intinya nggak bakal pernah tenang ini perumahan, penduduknya pada sengklek semua :( cuma daily activities mereka. warn: bxb! yaoi! homo! rainbow! Umur sesuaikan. ship: [JaeYong] [YuWin] [JohnTen...