Chapter 1

2.7K 273 96
                                    

Author POV

YUGANDA UNMEI WA IKUTSU MONO KINKI NO TSUBASA-

"IYA-IYA! Udah bangun nihh!" ucap gadis bersurai hitam dan manik coklat tua itu. Lalu ia mematikan alarmnya.

"Waduh! Udah jam segini! Bakalan telat nih gue!" ucap gadis itu. Lalu ia turun dari kasurnya dan pergi ke kamar mandi untuk mandi, tapi mandinya cuma cuci muka dan gosok gigi saja.

Setelah itu ia ke dapur dan bilang "Semoga ada roti, semoga ada roti" gumamnya berharap ada roti. Kenapa berharap ada roti?
Kan dia dikit lagi mau telat makanya dia sarapannya itu sambil lari-lari kaya di anime gitu.

"Buku beres, Hp, dasi ama ikat pinggang ada di tas, tinggal apaan ya?" Kata gadis itu sambil mengecek apa yang kurang.

"Bodolah! Langsung berangkat aja!"
lalu gadis itu mengambil roti di kulkasnya dan berangkat ke sekolah (Yournameschool) sambil lari-lari.

Gadis bersurai hitam dan manik coklat tua adalah (Name).
(Name) adalah gadis manis yang menyukai jejepangan dan kucing.

Pas dikelas~

"Hosh... untung aja kaga telat!" ucap (Name) sambil pergi ke tempat duduknya.

"(Name)!" Panggil seseorang, lalu (Name) mencari asal suara itu.
Namun nihil, tidak ada siapa-siapa di kelasnya dan (Name) mulai merinding.

"Woy! (Name)!" terdengar lagi suara itu dari luar kelas, karena (Name) kesel ia pun keluar dari kelasnya. Dia pengen tau siapa yang memanggilnya. Dan ternyata yang memanggilnya adalah Ria.

Ria adalah temen sebangku (Name) sekaligus temen deket (Name). Ria itu sifatnya bisa di sebut sangat baik, ia ramah dan murah senyum dengan siapa saja, selalu ada setiap (Name) membutuhkannya atau meminta saran. Ria lah yang mebuat (Name) menyukai jejepangan karena itulah mereka berdua dekat sebagai teman yang mempunyai hobi yang sama.

"Ohh, kamu toh ternyata kirain siapa..." ucap (Name) lega karena bukan hantu melainkan temannya sendiri.

"Emang kamu kira siapa?" tanya Ria.

"Hantu." jawab (Name) datar.

"Ini nih contoh-contoh efek nonton horor." kata Ria.

"Oh iya, tadi pagi aku ngeliat kamu buru-buru berangkat sekolah. Kenapa kamu lari-lari?" tanya Ria.

"Ohh..itu loh aku bangun telat makanya aku lari-lari." jawab (Name).

"Hah? Telat? Kamu gimana sih sekarang aja baru jam 6:50." ucap Ria bingung.

"Eh? Beneran? Pantesan kelas ko sepi... Tapi di hp aku udah jam 7:15 loh! Makanya aku lari-lari sekenceng-kencengnya!" jawab (Name) agak bingung.

"Kayanya, Hp kamu kecepetan deh.. Coba cek gih!" suruh Ria.

"Oke." jawab (Name) datar.

(Name) pun mengambil hpnya di tas dan ternyata benar, jam di hpnya kecepetan.

"Nah, benerkan? Kecepetan!"
"Oh iya, satu lagi! Nanti pulang bareng loh! Oke?"

"Sudah pasti, Ria!"

Lalu sudah mulai banyak murid-murid yang datang. Ada yang tidur, ngerjain pr, gibahin orang dan ke kantin.

Guru pun datang dan pelajaran di mulai.

Beberapa jam kemudian~

"Yey! Akhirnya pulang juga." ucap Ria semangat.

"Iya yah akhirnya... huh~"

Jibaku Shounen Hanako-kun x Reader [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang