8 (Hyerim-Yugyeom)

64 4 28
                                    

Ini side sblm yg chapter 7 yaa, cerita knp hye jadi bdmd :v
Siapin kantong kresek, takutnya ntar muntah. Ini panjang bet hikd mana garing lagi :")

Happy reading guys!! And stay healthy ♡

Line

Kak Yugyeom
Dek
...
Dek?
Hyerim?
Hye?
Dek hyerim
Sibuk ya?
Yaudah deh kalau sibuk :(

HyePark
Iya kak?
Maaf baru bales abis dari toilet tadi
Knp kak?

Kak Yugyeom
Eh, akhirnya dibales juga :)
Lagi ngapain?
Sibuk gak?

HyePark
Lagi jalan sama Yuna, kak
Kenapa emangnya?

Kak Yugyeom
Yaahh, padahal mau ngajak jalan tadi :(

HyePark
Kakak gak bilang sih
Yaudah nanti kapan-kapan aja kalau gitu jlnnya

Kak Yugyeom
Padahal mau cepet jalan berduanya
Yaudah deh gpp
Kalau gitu aku balik ke dorm aja deh

HyePark
Okede kak

Kak Yugyeom
Jan pulang kemaleman!

HyePark
Siap²

Kak Yugyeom

Read

Hyerim pov
Anjirlah ni orang bikin baper aje, baper gua anjir. Ngalus nya dah sering diseriusinnya kapan? Digantung mulu gua sama dia, sakit anjir. "Seriusin cepet napa kak, cape gua." Gumam gua sambil cemberut.

"Hah apaan, Hye? Gua ajak ngomong daritadi malah ngelamun. Ngapa lo, njing?" Kebiasaan anjir Yuna ngomong kasar mulu dah, pantesan temenan ama gua.

"Mulut noh, lo cewe ngomong kasar. Ah gak laik dedek mah." Yuna ngeliat gua udh kaya mau makan orang anjir, iyalah orang gua ngomong sambil pout manja, jijik diamah pasti, beda lagi kalo Kak Yugyeom, gemes dia malahan. Anjir gua baper sama pikiran gua sendiri.

"Diihh sehat lo? Ngeri gua njing, tadi cemberut kaga jelas sekarang malah senyum-senyum kerasukan ye lo?!" Yuna ngomongnya kenceng amat njir, diliatin satu mekdi jadinya kita, kaga om tan bukan temen gua dia mah.

Gua cuman senyum canggung sambil bungkukkin badan berulang kali, malu njir. "Tu mulut apa toa sih?! Malu gua njing, cepetan mau kemana lagi kaga kuat gua sama lo, Yun. Mau pulang, mau ngebucin gua sama boneka-boneka gua." Kata gua sambil berdiri dan beresin barang-barang gua, malu bet gua njir.

"Temenin ke toko perhiasan dulu njir, nyokap gua nyuruh beli kalung buat hadiah ultah adek sepupu gua." Kata Yuna sambil ngegantungin tasnya ke pundak.

"Yaudah cepetan, ntar Jinyoung marah-marah kalau pulang malem." Yuna gak ngomong apa-apa lagi, dia cuman narik tangan gua dan lari, emangg bocah Yuna njir. Kaga mau lagi dh gua jalan ama dia, malu ampe ke ubun-ubun gua.



Skip
....

-toko perhiasan

Sesampainya di toko perhiasan Yuna langsung liat-liat tuh sambil main hp juga, nanyain mamanya kali gak tau gua bukan urusan gua. Gua daritadi cuman liat-liat sebentar, kalau gak ya main hp, liat-liat beranda ig.

fakestagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang