STM 7

113 15 0
                                    

Meraka pun pergi menuju taman belakang meninggal kan para suami. Dan tadi sebelum pergi kyungsoo ngecup bibir kai sebentar yg terbengong.

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Kyungsoo dan baekhyun pun duduk di bangku taman yang di sediakan.

"Woww, taman ini sangat cantik" ucap baekhyun dengan nada girang.

"Iya tapi aku ingin tinggal di dunia manusia"Lirih kyungsoo dengan nada yang sangat pelan tapi bisa di dengar oleh baekhyun.

"Kenapa kau tidak bilang ke pada kai?"ucap baekhyun

"Aku tidak berani, aku takut dia tersinggung"lirih kyungsoo.

"Apa aku boleh mendengar ceritamu, pada saat kau belum bertemu dengan kai"ucap baekhyun.

Dan akhirnya kyungsoo menceritakan semuanya, kepada baekhyun.

♧♧♧♧♧♧♧♧♧

TOKK TOKKK

"Masuk" jawab orang yang berada di dalam ruangan.

Pintu pun terbuka sedikit, ada kepala seseorang yang menyembul diantara pintu.

"Apa aku mengganggu kalian?" Tanya wanita tersebut.

"Ada apa hm? Kemerilah chagia" ucap si lelaki ya itu adalah kai dan si wanita adalah kyungsoo.

Wanita tersebut mendekat kepada 2 lelaki yang ada di ruang itu satu lelakinya adalah kai dan yang satu lagi adalah chanyeol.

Setelah sampai di depan lelakinya
"Aku ingin bicara denganmu, hanya berdua"ucapnya dengan pelan.

"Kai, sebaiknya aku keluar" ucap Chanyeol lalu pergi, setelah pintu tertutup kai membuka suara.

"Kau ingin bicara apa hm? Apa itu begitu penting?" Tanya kai.

"Apa kita bisa tinggal di dunia manusia saja"ucapnya lirih.

"Ada apa hm? Kau tidak nyaman disini?" Tanya kai.

" bukan begitu kai"

"Lebih baik kau tidur, masuklah ke dalam kamar"ucap kai dengan datar.

Akhirnya kyungsoo pergi menuju kamarnya dengan kai "kai tidak benar benar mencintaiku"batinnya.

♧♧♧♧♧♧♧

Seorang lelaki sedang menatap pemandangan luar di balkon ruang kerjanya.

"Apa kau tidak mencintaiku soo, kenapa kau ingin tinggal di dunia manusia, apa kau ingin pergi dariku soo"kai membatin

"Aku tidak akan membiarkanmu pergi dariku soo" ucapnya pelan.

Keesokan harinya.

Kyungsoo bangun dari kasur melihat jam menunjukan pulul 6.30. Tiba tiba

"Arghh, ha...us....haus...to...long" ucap kyungsoo lirih.

Ketila kyungsoo ingin berdiri, kyung terjatuh dia tidak kuat, badannya lemah sekali.

Tokk Tokkk...

"Ma...suk" tapi suara kyungsoo tidak terdengar sampai pintu.

Tokk...Tokkk
Tokk...tokkkk

"Sepertinya orang tersebut sudah pergi" ucap kyungsoo

TRANKK

"Hallo baby, apa kau masih ingat denganku"ucap seseorang.

"Kim Namjoon"ucap

"Ya benar sekali, baby kau masih mengingatku"ucap namjoon dengan senyumannya.

"Maaf baby aku harus melalukan ini" namjoon langsung mencekokan sebuah ramuan berwarna ungu.

Lalu kyungsoo jatuh pingsan, namjoon membawanya lewat balkon kamar.

♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Setelah namjoon sampai di istananya, dia langsung membawa kyungsoo ke ruangan rahasia yg di dalam ruang kerjanya. Membaringkan kyungsoo dan dia mengeluarkan taringnya lalu memberi tanda kepemilikan di sebelah kiri leher kyungsoo.

"Ramuan itu untuk memudahkanmu menjadi serigala baby"ucap namjoon

Setelah itu dia pun membaringkan dirinya di sebelah kyungsoo dan memeluknya.


Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang