prolog

37 5 0
                                    

"MANDAAA,CEPETAN" teriak bunda dari lantai bawah.
"IYAA BUN SABAR LAGI PAKE SKIN CARE" teriaknya.
     setelah selesai dengan skin care nya manda langsung menuruni tangga dengan tangan yang menguncir rambutnya. "pagi bundaku yang jelek" sapa manda sambil mencium pipi bundanya
"jadi bunda doang nii yang disapa, ayah gaa" kata ayah pura pura ngambek. manda terkekeh dan langsung menghampiri ayahnya "pagi ayah, loh yah bang zidan mana ko gada?"   ayah menyesap kopinya sebentar "abang kamu itu udah berangkat dari tadi,kamu si lama banget. "
"yahhhh.. yauda deh aku naik ojol aja, eh tpi kan yah aku kan anak baru gatau jalan ke sekolah nya ntar kalo kesasar kan galucu" ucap manda sambil memanyunkan bibirnya.  ayah berdiri dan melipat koran yang tadi ia baca "ayo ayah anterin,cepetan abisin makanannya ayah tunggu diluar"
    manda langsung ngambil roti dan pamitan ke bunda nya "Bun manda jalan" bunda menghampirinya dan berkata "iyaa nda hati hati dijalan"
  manda mengangguk dan langsung keluar menyusul ayahnya yang sudah mengomel dari tadi karna udah menunggu lama. didalam perjalanan manda mengoceh sepanjang jalan dari kenapa motor itu rodanya 2 sampe kenapa pak dadang supir pribadinya itu selalu pake warna pink. "udah sampe nda,, sana masuk nanti telat" ucap ayah, "ooh udah sampe yaa yah, yauda deh aku masuk bye ayah jelek" kata manda sambil ketawa trs kabur ,"dasar anak itu" ayah menggelengkan kepalanya pelan.

F E R R E L LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang