Stranger

28.7K 295 27
                                    

Cast :
Jungkook
Taehyung

Nb : Sebelum membaca, pastikan untuk membaca deskripsi cerita dan lihat pict di setiap cetitanya.. Dan juga,sediakan tissue 🌚











Happy reading......

Sore itu, seorang lelaki tampan berambut gondrong, memasuki sebuah restoran. Ia terlihat sangat tampan dengan setelan tuxedo hitam dan kemeja putihnya. Wajahnya terlihat sangat rupawan, tubuhnya tinggi dan ramping.

Ia memasuki restoran sambil memainkan ponselnya. Saat ia tengah asik memainkan ponselnya, ada seseorang yg berteriak memanggilnya dari jauh.

"Jungkook!!"

Refleks lelaki itu menatap seseorang yg memanggilnya, yg kini terlihat melambaikan tangannya juga.

"ah.. Disana ternyata." gumamnya.

Lelaki itu mengantongi ponselnya dan dengan cepat menghampiri orang itu.

🖤🖤🖤

"hey.. Jungkook, apa kabar?"

"hey, Jin hyung, Suga hyung dan Hobie hyung... Baik.. Baik.. Kalian sendiri gimana?" Jungkook tersenyum ramah pada teman-temannya.

"kita semua baik ko... Sini.. Sini.. Duduk.." ajak Seokjin

Beberapa orang yg ternyata adalah teman kuliahnya dulu, menyambut Jungkook dengan suka cita.

"wah, makin keren ajah nih. Gimana kabarnya, Boss Jeon?" Hoseok membuka percakapan mereka sambil memijit-mijit otot bisep Jungkook yg besar.

"baik, hyung. Jangan panggil, boss, dong. Kalo di luar gini kan status kita sama." Jungkook tersipu.

"ehh.. Gimanapun kamu kan lebih sukses dari pada kita. Ya kan?" orang itu bertanya pada teman lainnya dan di sambut oleh anggukan dan senyuman yg lebar.

🖤🖤🖤

Seorang lelaki juga memasuki restoran itu dengan style yg terlihat kasual. Ia mengenakan baju kaus warna putih dan celana jeans berwarna biru, juga mengenakan topi.

Ia memasuki restoran itu dan duduk tepat di sebrang meja Jungkook dan saling berhadapan. Ia asik memainkan ponselnya hingga pelayan datang menawarkan pesanannya.

Jungkook yg memang sedari awal sudah memperhatikannya, tak melepaskan pandangannya walau untuk berkedip. Kelakuannya itu memancing salah satu temannya untuk menatap apa yg ditatap oleh Jungkook.

"hey... Biasa ajah dong liatnya. Nanti dia bisa terbakar loh, kalo diliatin seperti itu."

Jungkook terperanjat saat Seokjin menyenggol tangannya.

"kenapa? Dia tampan yah?" sambung Seokjin.

"apa sih? Gak ko.." Jungkook tersenyum tersipu.

"kamu masih belok?"
Sergah Hoseok yg membuat semua temannya menatapnya.

"hey, jangan bicara seperti itu. Nanti kamu "ditusuk" sama dia, jerit-jeritan loh." ucap Suga sambil menyuap makanannya.

"ihh.. Ogah banget." Hoseok begidik.

"makanya kalo bicara tuh yg bener. Hargailah dia, selagi dia gak merugikan kamu." Suga membela Jungkook.

"ya... Ya maap. Aku kan cuma tanya."

"udah.. Udah.. Gpp ko." Jungkook tersenyum.

"dan gak sih, aku juga suka perempuan." sambungnya.

Teman-temannya terkejut mendengar pernyataannya. Jungkook yg mengerti ketidakpercayaan temannya itu segera menjelaskannya lagi.

"aku gak seratus persen suka lelaki. Aku masih suka perempuan. Hanya ajah, perasaan suka ku pada lelaki lebih banyak dari pada dengan perempuan. Meskipun begitu, pacarku saat ini adalah seorang perempuan. Dan dia adalah anak relasiku."
Jelasnya sambil menyunggingkan sebelah ujung bibirnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BTS Oneshot 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang