08. Masuk sekolah.

1.5K 168 11
                                    

Skrng hari senin.

iya hari senin

berarti...

yerin and keluarga bakalan ngejalanin aktivitas mereka sehari hari.
Dan yg paling penting nya, Ini hari pertama Yerin masuk sekolah baru, Yeay!!! :v

Yerin sama Keluarga lagi siap siap buat sarapan.
Skrng di dapur yg besar nya tuh sekitar 1 hektar.g ada 2 bapak bapak. gak deng canda

yakali bapak bapak:)

ada 2 cowok yg lagi sibuk sama kegiatannya mereka masing masing.

"Yerin!!! Sanha Guanlin Wooseok Jisung!!!!!!!!!" Teriakan ini tuh berasal dari abang yg paling tua.

Nah, jadi yg teriak itu si Namjoon, Dia udh stay di meja makan dngn setelan jas sama kacamata yg bertengger di hidung mancung nya, hiyak!

Tapi kan yak, adek adek durhaka nya lama banget, pengen makan duluan tapi kagak boleh, bikaus di dalam peraturan mereka, "MAKAN TUH KUDU BARENG BARENG"
jadilah dia nunggu..

"bang gua nanti telat yak pulang, jadi gua gak bisa jemput 5 bekicot pas pulang sekolah ntar, lu bisa jemput??" ini yg nanya si Chanyeol, dia habis bikin 7 Susu, buat dia, abang, dan adek adek nya.

"Lah?? lu kira gua kerja mulung apa?? bisa pulang seenaknya? gua juga gak bisa dung dek jemput 5 Curut" Jawab Namjoon ngegas

"yo santai wae lah bang" Balas Chanyeol ngegas.

"Gini aja, ntar kita berangkat bareng, Sekalian nemenin Yerin, dia kan Baru masuk sekolah, masalah pulang nya, tenang aja" Namjoon

"Yo wes lah gua mah iye iye ae" Chanyeol

pas Namjoon sama Chanyeol lagi asik asik ngobrol...

batiba....































"HAY ABANG BULUQ, JISUNG YG KIYOWO UDH RAPIH PEN SEKUL" Yg teriak ini si bungsu, laknat emang ucapan nya:)
Jisung sehabis teriak langsung duduk di kursi, tapi sebelum itu gak lupa, dia nyium pipi 2 abang buluq nya.

"Pagi bang" Nah klo yg ini si kulkas, muka nya lempeng anyem, siapa lagi kalo bukan si Wooseok?
Wooseok cuma ngomong gitu terus gak lupa juga nyium pipi abang ama adek nya.

"Abang~~Adek~~ pagi~~" Nah klo yg ini tipe tipe gemesin tapi rada rada pen nampol
siapa lagi kalo bukan si Sanha klo udh gini bawaan nya mah jijik.g
Sanha jalan ke kursi nya gak lupa nyium pless peluk abang and adek nya, tapi klo sama Wooseok dia cuma nyium pipi nya doang:)

"Pagi Abang adek" Nah klo yg ini si Guanlin, Dia ngomong sambil senyum, eh gak deng lebih tepat nya nyengir 5 Jari ampe gusi gusi gigi nya kelihatan.
Guanlin mah santuyy, dia cuma nyium Pipi abang Wooseok Sanha nya, sama adek imutnya, si Chanyeol ama Namjoon kagak di cium:)

"Heh Guanlin!! Bang Namjoon sama bang Chanyeol kagak di cium?? kagak berkah loh pagi nya" Chanyeol gak terima

"Klo nyium kalian berdua yg ada linlin kena sial terus" Guanlin jawab nya masih sambil nyengir enteng.

"Cih, durhaka sejak dini"

skrng 6 org udh stay di meja makan, tinggal nunggu 1 org lagi.

"Helow epribadeh, karpet merah mana karpet merah????!!!" Nah Yerin udh dateng, cuma kek nya dia datang lupa bawa otak, jadilah kek begini

"Dek balik lagi gih ke kamar, waras nya ketinggalan" Namjoon

"Mungkin engkau yg tydack waras bwang~~" Balas Yerin

Famous FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang