Disebuah rumah yang sangat sederhana ada seorang ibu dengan kedua putri kecilnya. Didalamnya terdapat seorang kaka yang sangat sayang kepada adiknya yang baru lahir.
" kaka sayang sama adek."
"kata papa kaka harus jagain adek terus." ucap sang kaka sambil mengelus kepala sang adik.
Melihat itu sang mama menjadi tak tega untuk memisahkan kaka yang sangat menyayangi adiknya.
" Kaka ayo iku mama keluar." ucap sang mama
"Kemana ma, kaka nggak mu ah, kaka mau jagain adek aja."
"Sebentar aja ka."
"Emmm yaudah deh."Mereka berdu keluar dari kamar lalu menuju ke ruang tamu. Disana sudah ada sepasang suami istri yang sedng duduk dikursi yang terdapat diruang tamu.
"Ka, ayo salim dulu"
"Iya ma." ucap sang kaka dan langsung myelimi sepasang suami istri tersebut.
"ihhh cantik banget sih." ucap seorang perempuan
" Makasih tante. "
" Ka, mulai sekarang kaka tinggal sama om dan tante iku ya"
"memang kenapa ma?"
"Karena sekarang kita sedang susah nak, nggak mungkin kan kalau adikmu yang pergi kan dia masih bayi."
"Tapi kaka nggak mau ma, kaka mau sama mama, papa, dan adek. Kaka juga sudah janji sama papa kalau kaka akan jagain adek, kalau kaka iku sama om dan tante itu kaka nggak bisa jagain adek dong" ucap sang kaka. Walaupun dia masih kecil kecerdasannya sudah seperti orang dewasa.
"Ini demi kebahagiaanmu sayang kamu akan bahagia jika ikut dengan om dan tante itu, dan mama janji jika nanti adikmu sudah besar kita akan berkumpul kembali, gimana ka?"
"Tapi beneran ya ma kalau adek sudah besar jemput kaka hiks hiks."Ucap sang kaka yang mulai menangis.
"Iya sayang."
" Ya sudah kaka tunggu sini mama siapin baju kaka." sang kaka hanya mengangukTak lama kemudian mama kembali ke ruang tamu sambil membawa tas berwarna pink.
" Ini ka tas kaka"
"Sini biar tante bawain"
"Ma kaka mau ketemu sama adek dulu."
"iya sayang"Sang kaka segera berlari menuju kamar yang didalamny terdapat sang adik yang sedang tertidur pulas.
"kaka sayang sama adek, maaf ya kaka nggak bisa jagain adek karena kaka harus pergi tapi nanti jika kamu sudah besar kita akan ketemu lagi." ucap sang kaka
"kaka cepetan kak udah ditunggu sama tante."
"ya ma"
mereka segera menuju ke ruang tamu."kamu sedah siap nak?"
"Iya tante"
"ma kakak pergi dulu ya, jangan lupa sama kakak ya ma"
"Iya kak mama gk akan kupa sama kaka"
"Assalamualaikum ma"
"Waalaikumsalam kak"akhirnya sang kaka pergi dari rumah tersebut bersama sepasang suami istri.
"jika kamu sudah besar kita akan menjemputmu kembali kak, dan kita akan hidup bersama – sama."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Yearn😘
Teen Fiction"Sahabatku waktu pertama kali kita bertemu aku merasa ada ikatan diantara kita dan rinduku kepada seseorang seakan sirna setelah memelukmu dan aku akan menganggapmu sebagai kaka ku sendiri." Zaqilla Putri Kiara Andhra "Kenapa namamu seperti dia, me...