2*Teman Baru*

915 54 9
                                    

Pada jam istirahat semua siswa menuju ke kantin untuk membeli makanan ataupun minuman, begitu juga Putri dia sekarang sedang berada di tempat tersebut.

Putri POV:

Sekarang aku sedang berada di kantin tetapi aku bingung, aku kan belum punya teman disini lagian tempat ini masih asing bagiku.
Tak lama kemudian ada seorang cewek yang datang menghampiriku.
"Hay, lo sendirian?" ucapnya kepadaku
" iya, lo juga?" tanya ku balik
"iya nih, kenalin nama gue Rara" ucapnya sambil mengulurkan tangan
" gue Putri" ucapku sambil menjabat tangannya
" sekarang kita temenan ya"
"iya"

Setelah itu kita pergi memesan makanan, setelah mendapatkan makanan kita duduk dibangku yang kosong dan tidak ada penghuninya. Lalu kita memakan makanan kita dengan lahab sampai habis tak tersisa.

Tak beberapa lama ada sebuah pengumuman bahwa semua murid baru diwajibkan untuk mencari ruang kelas masing - masing.

Aku dan Rara segera mencari ruang kelas kita, dan aku berharap semoga aku satu kelas dengan Rara. Supaya ada temenya gitu heheh😁😁

"Ra semoga kita sekelas ya" ucapku
"ya Put aku juga berharap begitu"ucap Rara

Dan ternyata kita satu kelas dan itu membuat kita gembira.
"yeeeyy Put kita sekelas"
"iya gk nyangka ya kita satu kelas"
"yaudah masuk yuk kita cari tempat duduk"
"yukk"

Lalu kita masuk ke dalam kelas dan mendapatkan tempat duduk ke dua dari depan dan kita duduk bersampingan.

Tak lama ada seorang guru masuk kedalam kelas kami, guru tersebut memperkenalkan dirinya dan dilanjut oleh semua murid.

Tak beberapa lama kemudian bel menunjukan bahwa kami diperbolehkan istirahat. Saat kita akan pergi ke kantin, kita melihat seorang cewek yang duduk sendirian, dan kita langsung menghampiri cewek itu.
"hay lo kok sendirian, terus gk kekantin apa?" tanyaku
"aku belum ada temen jadi ya aku sendiri aja"ucapnya
"mau gk temenan sama kita"
"memangnya boleh?"
"boleh dong ya gk Put?"
"iya, mau gk?"
"mau kok"
"oh ya nama lo siapa?"
"nama gue Tasya, kalau nama kalian siapa?"
" nama gua Putri dan ini Rara"
"ya udah sekarang kita ke kantin yuk"
"yuk"
     •
     •
     •
     •
     •
Putri POV end

**************

Disisi lain Lesty sedang berada di ruang Osis.

"ke kantin yuk" ucap Rani
"yuk"ucap Lesty
"kita kekantin ya" ucap Lesty &Rani
"ya"all

Setelah sampai dikantin Lesty dan temannya segera memesan makanan.
"Ran, mau pesan apa?" ucap Lesty
"Samain aja kayak kamu"ucap Rani
Tak beberapa lama pesanan mereka datang dan mereka segera memakan makanannya sampai habis.
"ke kelas yuk de" ucap Rani
"yuk" ucap Lesty

Merekapun pergi ke kelas sebentar, setelah itu mereka kembali keruang osis untuk melanjutkan agenda tersebut.
" sudah siap semuanya"ucap Lesty
" udah dong" all
"udah bel tuh kelapangan yuk"
"yuk"

Semua murid pergi kelapangan. Setelah acara dimulai lesty sebagai ketua Osis berpidato untuk menyampaikan pesan - pesan.

Setelah acara selesai semua murid dipersilahkan untuk pulang kerumah masing - masing.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Yearn😘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang