🍑

20 3 2
                                    

Maaf typo bertebaran
Happy reading



Seoul, 24 Desember 2016

"Yakk,, jimin ah, bagaimana kau bisa membuat Jungkook tergila-gila padamu?" Terdengar bentakkan seseorang didalam sebuah apartemen.

Entah apa yang terjadi disana, mereka sangat serius seperti sedang membahas sesuatu yang sangat penting dalam hidup mereka.

"Aku tidak bisa hyeong,ini sangat sulit. Aku takut Jungkook akan menertawaiku"
Jimin, Park Jimin , orang yang tadi dibentak entah oleh siapa ,sekarang memelas karena dia sama sekali tidak pandai akan apa yang dijelaskan oleh orang dipanggil hyeong tadi.

"Haisshh, baiklah. Aku akan menunjukan sekali lagi contohnya dan setelahnya kau harus mengikutinya, arra?" Yang dipanggil hyeong berkata penuh perintah kepada Jimin.

"Arraso" Jimin menjawab dengan sedikit cemeberut

Yang dipanggil hyeong itu pun membuka mulutnya dan menerima suapan satu buah cerry lengkap dengan tangkainya dan mengunyahnya perlahan. Setelah itu dia menunjukan dengan bangga tangkai buah cerry yang sudah membentuk simpul.

"Woahh, daebak! Bagaimana bisa hyeong melakukannya?" Jimin yang melihat itu masih tidak menyangka betapa hebat hyeong nya itu bisa melakukan itu dengan lidahnya.

Yang ditanya malah tersenyum bangga dan berhigh five dengan rekan yang menyuapinya dengan cerry tadi.
"Aku sudah mempelajari ini sejak umur 6 tahun. Benar kan Tae? "

Taehyung, Kim Taehyung , orang yang dipanggil Tae adalah rekan yang berhigh five dengan si hyeong tadi.

Taehyung menganggukkan kepalanya mengiyakan apa yang dikatakan oleh hyeong itu.

"Tapi sayangnya, taehyung tidak pernah bisa melakukannya" ejek si hyeong itu kepada taehyung

"Yakk,, Yoongi hyeong, setidaknya aku sudah mempraktekkannya dengan kekasihku" taehyung tidak terima jika ia diremehkan begitu saja.

Iya,, orang yang dari tadi dipanggil hyeong itu ialah Min Yoongi, senior dari Park Jimin dan Kim Taehyung di University BigHit sekaligus sahabat mereka. Namun yang lebih lama bersahabat adalah Min Yoongi dengan Kim Taehyung.

Mereka sudah kenal sejak Yoongi duduk di bangku sekolah dasar sedangkan Taehyung masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Kenapa bisa? Karena mereka tinggal bertetangga.

"Ya, ya Arraso!" Jawab Yoongi santai sambil mengibas-ngibaskan tangan didepan wajah Taehyung. Taehyung hanya cemberut dengan respon hyeongnya itu.

Ya, mereka bertiga saat ini ada di apartemen Jimin. Jimin si pemilik apartemen dan selaku sahabat dari Yoongi dan Taehyung di waktu semasa Junior High School meminta pendapat dan bantuan kepada kedua sahabatnya itu.

Tunggu, kalian bingung apa maksud ini semua?
Tenang,, nanti eonni akan jelaskan.
Jadi begini,,..





Flashback on

Daegu, 2000
At Min House

"Hyeong, berhentilah melakukan itu!" Suara anak lelaki kecil berusia 5 tahun berkata jenuh kepada hyeongnya.

"Taehyung ah,, kau harus bisa, coba lah lagi" sambil menyodorkan buah cerry kemulut kecil Taehyung dan Taehyung menurutinya.
"Lakukan seperti ini" imbuhnya lagi

"Aku tetap tidak bisa Yoongi hyeong.." rengek Taehyung kepada Yoongi

Ya,, mereka berdua adalah Taehyung dan Yoongi jaman child. Saat itu Min Yoongi si anak lelaki manis yang beda usia dua tahun dari Taehyung yang memiliki impian bisa memberikan ciuaman terbaik kepada orang yang dia sukai nanti sehingga orang yang dia sukai akan terpikat dengannya dan sekaligus bisa menjadi tutor nantinya buat orang - orang yang sama sepertinya.

Aneh, anak kecil bisa memikirkan hal seperti itu.
Tentu saja tidak, karena Yoongi itu anak yang genius, sangat genius malahan. Sehingga semua yang belum anak kecil ingin tahu, dia malah sangat penasaran dan berharap bisa melakukannya kelak suatu saat nanti.
Sedangkan Taehyung? Taehyung bisa dibilang hanya ikut-ikutan saja dengan hyeong yang menurut Taehyung sedikit aneh.

Flashback off

"Jadi Jimin, bagaimana ? Apa kau akan mencobanya nanti malam?" Tanya Yoongi yang saat ini sedang bersantai di ranjang Jimin.

"Ho? Nanti malam ya hyeong?" Jimin malah balik bertanya kepada Yoongi, sontak membuat Yoongi terbangun dan terduduk di atas ranjang Jimin.

"Yakkk!! *plaak* Pabo ya! Kau lupa nanti malam adalah malam natal!!" Teriak Yoongi yang sangat gemas dengan Jimin yang seperti itu sehingga dia menggeplak kepala Jimin dengan manja.

"Hehehe, aku lupa hyeong"dibalas kekehan manis oleh korban geplakkan Yoongi tadi a.k.a Jimin.
Yoongi menghela napas lelah dengan tingkah Jimin yang kelewat polos nyerempet pabo.

Kalian cari Taehyung?
Jangan tanya dimana Taehyung, dia sedang mengatur sesuatu dengan kekasihnya melalui via telp diruang tamu Jimin.
Iya ,benar. Taehyung sudah memiliki kekasih.


At ruang tamu Jimin

"Iya chagia, aku akan menunggumu di cafeku"

"...."

"Aku tak bisa menjemputmu chagi, aku harus menjaga cafe"

"...."

"Mengertilah chagia, nanti malam adalah malam natal, pasti cafe ku ramai pengunjung, tapi tenang aku akan menutup cafe lebih awal demi acara kita dengan teman-teman. Bagaimana? Kau setuju?"

"Baiklah Tae, aku setuju" jawab seorang gadis diujung telp sana

"Trimakasih irene , kau memang pengertian. Aku mencintaimu" jawab Taehyung sambil tersenyum senang.

"Iya Tae, aku tutup dulu telp nya. Sampai jumpa nanti malam" Irene mengakhiri panggilan itu duluan

Taehyung menatap handphone nya dengan tatapan tak dapat diartikan, sampai....

"Boo!!!!"

"Kamjagiya!! Aahh,, hyeong jangan mengagetkan ku" rengek Taehyung pada Yoongi. Iya pelakunya Yoongi.

"Hehe, habisnya aku melihatmu seperti kerasukan sesuatu, jadi aku berinisiatif membuat mu sadar kembali" senyum gummy smilenya terpampang jelas didepan mata Taehyung.
Taehyung yang melihat itu ikut tersenyum bersama hyeong manis nya ini.

"Hyeong?"

"Hmm"

"Apa kau tak mau mencari kekasih?"

"Eh, kenapa kau tiba-tiba bertanya seperti itu?" Yoongi sedkit menaikkan alisnya

"Begini hyeong, aku juga ingin kau punya kekasih"

"Yaakk,, Tae, kau sendirikan dulu yang bilang padaku bahwa kau akan memilih seseorang yang baik untuk ku dan kau akan mengenalkannya padaku"

"Tapi hyeong,,"
"Kau sudah janji Tae! Apa kau lupa dengan janji mu?" Wajah Yoongi berubah menjadi sedikit sendu.
"Aku ingat hyeong, waktu ituuu....."










.........................................................................................


Hay,, kenalan dulu kali yaa
Aku Min Yesti
Aku line 95
Ini work pertama aku
Jadi ini ceritanya udh pasti TaeGi yaa
Yang lain itu cuma bumbu bumbu aja biar gurih gitu,,
Muehehehe
Semoga kalian suka yaa
Jgn lupa tgglkn jejak kalian yaaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Who's kiss Me???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang