"Tuan putri,saya mohon jangan seperti ini,ayo kita kembali!" Imjo menarik kaki Han Sol yang terus menerus ingin kabur dari atap itu.
Han Sol menggeleng dan terus memanjat atap itu,"ahk, Imjo-ya!,biarkan aku pergi!,aku tidak mau perjodohan sialan itu! Kenapa harus aku?!"
"Putri,turunlah dulu.akan saya jelasakan."kata Imjo dengan sabar.
"Shirreo!" Han sol menendang tangan Imjo yang terua menahan kakinya lalu memanjat atap itu.
"Tuan putri!"
"Kim Han Sol!"
Mendengar suara itu,Han sol langsung berhenti memanjat. Perlahan ia turun tanpa melihat kebelakang, ketika kakinya sudah memijak tanah,ia langsung membalikan badannya dan menatap orang yang memnggilnya.
"Permaisuri...,"
Joo woo min menatap Han sol datar."apakah itu sikap yang harus ditunjukan seorang putri?"
"Bukan,permaisuri.maafkan aku" Han sol menunduk.tak berani melihat Joo woo min.
"Bawa putri Han sol ke ruanganku sekarang" perintah Joo woo min.
Imjo bersujud,"Yang Mulia!jangan hukum putri Han Sol,eoh?hukum saya saja.ia masih kecil tidak mengerti apa-apa.saya akan mengajarinya.ia hanya tidak mau ikut perjodohan ini."
Terakhir kali putri Han Sol memberontak juga kay mengatakan hal yang sama bagaimana bisa ini terulang lagi? Kau bahkan tidak becus mengajarinya! Tidak mau ikut perjodohan! Itu adalah perintah Raja! Beraninya iq menentang perintah Raja! Cepar bawa dia ke kamarku."
"Yang Mulia"
"Imjo...,sudahlah.toh,ini bukan pertama kalinya." Ujar Ham Sol
"Putri...,"
●●●
Buk!Buk!Bukk!
"Kau akan mengulanginya lagi?"
Joo woo min terus mencambuk punggung Han Sol tanpa ampun.wanita itu menatap Han Sol yang sedari tadi tidak membukan mulutnya.sedangkan Imjo menutup mulutnya dan menahan tangis melihat majikannya dicambuki seperti itu.
Gadis itu sudah terbiasa ,jika dulunya ia akan berteriak dan menangis,sekarang ia hanya pasrah dan menahan rasa sakit.
"Selir Im dan pangeran Xinlong memasuki ruangan!"
Han sol menatap ibu dan kakaknya yang baru saja datang.ia tersenyum pahit kala melihat wajah keduanya penuh denga keringat."mereka berlari kesini rupanya..."
"Han Sol!"Xinlong menatap adiknya yang sudah terlihat sangat lelah itu.
"Yang mulia,biarkan saya menghukumnya diistana saya.saya tidak becus mengajarinya!"kata Yoona
...
Hai guys:v
Author kembaleh:vKaliqn pasti kangen kan sama aku:v
HahahaXie xie yah udh baca...
Jan lupa vote dan comen guys
-_- •_•Vote..
Bye... nanti author kembaleh
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Kim Han Sol - ft.Li Zihao
FanfictionMenceritakan tentang putri kelima kerajaan Kim,Kim Han Sol, yang menolak mentah-mentah perjodohan dengan pangeran kedua kerajaan Lee,Lee Zihao .... Langsung baca ae Jan lupa vomen ;v