Namanya Wei Ying, Omega Dominan yang diidolakan seluruh orang, tak hanya Alpha, bahkan seorang Beta dan Omega pun senang dengannya.
Wajahnya halus dan manis, sifatnya periang dan senang membantu, ekonominya terlalu baik, dirinya juga pintar. Ia adalah sosok yang sempurna.
Tapi karena kesalahannya, ia akhirnya menciptakan suatu masalah yang berhasil membuat keluarga terkejut setengah mati.
.
.
."A-Cheng, surpressant-ku habis, bagaikana ini?"
"Hah? Gila. Habis kamu."
.
.
."Ha-haa ... hh, ti-tidak, jangan .. hh."
Karena kesalahannya yang hanya satu, ia menarik sang idola kampus dengan sosok yang terlalu sempurna dan selalu diidam-idamkan. Berasal dari keluarga Alpha yang terlalu hebat dan dikenal hingga luar negeri. Sosok yang akhirnya malah berhasil membuat kehidupan Wei Ying berubah.
.
.
."Ma-ma, aku ingin mengatakan sesuatu, tapi bisakah Mama tidak marah?"
"Hm? Apa, Sayang?"
|
.
."Ma ... aku hamil."
***
Wei Ying adalah yang terpintar di jurusannya. Ia periang dan pandai bergaul. Hanya dalam sehari, ia bahkan dapat berteman dengan teman seangkatannya, atau sejurusannya.
Ia adalah sosok Omega Dominan yang dilindungi oleh sahabat-sahabat Omeganya yang sudah lama ia kenal. Wen Ning dan Nie Huaisang yang sudah ia kenal sejak bangku pertama menengah atas dan Jiang Cheng yang sudah ia kenal sejak taman kanak-kanak.
"Apa? Siapa yang menandaimu?"
"Su-sungguh? Wei-xiong- oh astaga, siapa dia?"
Wei Ying terdiam kaku. Tubuhnya benar-benar menegang ketika ia mengingat peristiwa itu. Tiba-tiba saja, tubuhnya bergetar sampai kebibirnya.
"A-aa ..."
Tangannya segera memeluk dirinya sendiri. Tak bisa ia hentikan getaran pada tubuhnya ketika keringat dingin sudah menyiram dirinya. Ketiga sahabatnya bahkan sampai memeluk dirinya untuk mencoba menenangkannya, namun nihil.
Jiang Cheng mengutuk dirinya sendiri karena mengingatkannya pada trauma yang pernah ia alami saat ia kecil.
"Wei Ying. Aku minta maaf, tapi tenanglah dulu ..."
"Orang itu ..."
Wei Ying mengeluarkan air matanya ketika ia menyebut namanya.
"Namanya, Lan Wangji."
***
|.
.
.
- Prolog fin -Author Note : Masih prolog yang aku publish. Untuk Chapter 1, mungkin akan aku publish antara Senin/Selasa, tunggu saja.
Kuharap kalian suka Mo Dao Zu Shi Fanfiction tema Modern! AU ditambah bumbu ABO ini. Kuharap kalian tidak membenci karya-karyaku ini.
Selamat membaca!
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER WITH YOU [ WangXian ]
FanfictionWei Wuxian adalah seorang Omega dan karena kesalahannya, ia melakukan hal itu pada seorang idola di kampusnya, orang yang kaya raya dan terlalu pintar, sosok yang sempurna. Namanya Lan Wangji, nama panggilannya Lan Zhan. Ia adalah Alpha yang menyuka...