Hai! Enjoy my new story everyone, hope u like it❤️
"Baik, kali ini saya ingin kalian membuat mindmap. Sebelumnya ada yang sudah tahu apa itu mindmap?" Tanya seorang guru pria muda di dalam salah satu ruang kelas sepuluh di salah satu sekolah menengah kejuruan negeri.
"Sudah pak" jawab anak kelas secara serempak.
"Baik, kalau sudah... saya ingin kalian membuat mindmap atau biasa disebut dengan peta konsep mengenai materi yang akan kita pelajari di semester ini. Saya ingin se-kreatif dan se-menarik mungkin, tidak boleh ada yang sama karena saya sangat yakin kreatifitas tiap orang itu pasti berbeda. Saya tidak ingin yang bertele-tele, harus yang singkat, jelas dan padat. Paham?" Jelas dan tanya guru tersebut sekali lagi.
"Paham pak"
"Yaudah, mana absen kelasnya? Biar sekalian saya tanda tangani" tanya guru tersebut ketika tidak menemukan buku absen yang harus dia isi dengan tanda tangan dan materi atau tugas yang dia berikan terhadap kelas tersebut.
Seseorang yang menjabat sebagai sekretaris kelas pun maju ke depan untuk memberikan buku absen tersebut lalu kembali ke mejanya. Ketika dia baru duduk di bangkunya, sang guru tibatiba berbicara,
"Kamu ada masalah sama saya? Kenapa mukanya jutek gitu pas ngasih buku absen? Gak suka sama cara ngajar saya di kelas? Segala cemberut gitu pas ngasih buku absen ke saya. Saya coret ya nama kamu dari absen saya, siapa namanya?"
"Niken Fadhila Bramantyo pak" jawab anak tersebut sambil menatap kaget guru di hadapannya tersebut.
Lalu dilanjutkan dengan memperlihatkan daftar hadir siswa yang didalamnya sudah terpampang coretan di atas nama Niken Fadhila Bramantyo.
"Lain kali kalo emang gasuka sama saya jangan terang-terangin nunjukin kayak gitu, saya lebih suka kamu tetap bersikap manis dan sopan walaupun kamu tidak suka dengan saya ataupun cara mengajar saya. Yasudah saya akhiri pelajaran hari ini, Assalamualaikum" lanjut guru tersebut sambil berlalu keluar kelas.
Semenjak hari itu Cheara tidak menyukai sikap Pak Baskara. Ya, guru yang mengajar mata pelajaran sejarah tersebut, dalam hati dia berkata "sok ganteng, sok galak, sok jutek, sok tegas, jadi gak respect sama guru kayak gitu".
Prolog aja panjang banget ya hehe, semoga suka❤️
Pak Baskara Elvano itu nama guru sejarahnya,
Niken Fadhila Bramantyo itu temen satu kelasnya Cheara yang jadi sekretaris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unpredictable.
Teen FictionAwalnya dua anak adam ini saling tidak tertarik satu sama lain, Yah... hanya sebatas hubungan profesional murid dan guru, namun itu hanya "awalnya". Hingga akhirnya, Tuhan memberikan sedikit sentuhan terhadap dua anak adam itu. Dan boom! Apa yang te...