" Xiao Zhan !!"
Tanpa menghiraukan mobilnya yang masih ia parkir asal asalan Yibo langsung berlari ke arah dimana sebuah truk pembawa barang berhenti, Yibo merasa jantungnya berpacu ia sangat khawatir ketika melihat orang - orang berkumpul di tempat itu.
" Xiao Zhan" ujar Yibo yang langsung berjongkok di sebelah Zhan dan memeluk tubuh ringkih yang saat ini tengah bergetar hebat itu.
" Anda baik - baik saja ?" Ujar sang supir truk, Yibo langsung menatap Zhan dengan pamdangan khawatir mengecek setiap inci tubuh istrinya itu.
" Kau tidak apa - apa Zhan ?"
" Hm .. aku hanya sedikit kaget" ujar Zhan yang berusaha berdiri namun kakinya sangat lemas, ia seperti kehilangan setengah jiwanya karena insiden ini, namun ketika mengingat jika kereta bayinya masih berada di dekat Wanita gila itu membuat Zhan langsung berusaha berdiri untuk mendekat ke putranya
" A –Yi"
Yibo langsung membantu istrinya berdiri dan mendekati wanita yang tengah beriri kaku diatas trotoar, Yibo menatap sosok wanita yang tidak asing ini dengan tatapan penuh amarah.
" Su Shiyin ! " Ujar Yibo penuh amarah, ia tidak mungkin tidak tahu tentang wanita ini, dia adalah wanita yang selama ini selalu mengejar - ngejar dirinya, ingin menjadi kekasihnya.Yibo sudah cukup muak dengan sikap wanita ini yang selalu mengejarnya dengan berbagai cara. Dan kali ini Yibo sudah tidak bisa mengerti sikap wanita ini, bahkan wanita gila ini nekat menyakiti istrinya hanya demi ambisi untuk mendapatkan dirinya.
" Y-Yibo .. A- Aku"
" Su Shiyin.. aku sudah mengatakan sejak dulu padamu .. aku tidak memiliki rasa apapun padamu.. jadi jangan pernah mendekati ku lagi, aku tidak akan pernah bisa menerima dirimu, sejak awal aku hanya mencintai adik ku saja tidak ada satupun yang bisa mengubah hal itu " Ujar Yibo penuh amarah yang membuat sosok wanita yang ada dibadapan Yibo menatap Yibo tidak terima.
" Kau bilang apa .. aku yakin suatu hari nanti kau akan menyesal dengan keputusan mu itu Yibo, dan akan aku pastikan jika hal itu akan segera terjadi kau akan lari pada ku dan memohon agar aku menerima mu menjadi kekasih ku dan membuang Xiao Zhan" Ujarnya yang membuat Yibo semakin geram ini untuk pertama kalinya Yibo bertemu dengan wanita dengan watak seperti dia ini.
" Su Shiying kau ini memang benar – benar keras kepala.. apa kau tidak bisa mengerti aku tidak mencintaimmu dari dulu dan itu tidak akan pernah bisa berubah sampai kapanpun hal itu akan tetap seperti itu" ujar Yibo agak membentak, Xiao Zhan hanya bisa diam dibelakang kakaknya yang sudah begitu emosi, jantungnya masih berdetak cepat Karena terlalu syok dengan apa yang dilakukan oleh wanita ini.
" Tapi aku sangat mencintaimu Yibo"
" kau ingin aku seperti apa .. aku tidak akan pernah bisa mencintaimu.. jadi aku mohon dengan sangat jangan ganggu aku dan keluarga ku"
" Tapi Yibo"
" aku tidak ingin mendengar apapun dari mu... kau pergi dari hadapanku sekarang juga atau aku akan memanggil polisi untuk membawamu pergi dari sini" Ujar Yibo menatap wanita bernama Su Shiying itu tajam.
" akan aku pastikan kau menyesal karena tidak penah menerimaku selama ini" Ujar Shiying sebelum ia melirik kereta bayi dimana Yihan tengah tidur tenang disana.
Xiao Zhan menatap Wanita ini curiga hingga Ia menyadari arah pandangan wanita ini adalah kereta bayi putranya, dengan segera Xiao Zhan mendekati kereta bayi itu dan mengambil putranya, sebelum dengan tiba – tiba wanita ini menendang kereta bayi itu hingga terdorong ke jalan raya yang sangat ramai sebelum sosok wanita ini pergi berusaha kabur dari gerumunan orang – orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Litte Xiao
RomanceWang YiBo seorang pemuda yang belum pernah merasakan cinta malah jatuh cinta pada sosok yang tidak seharusnya ia cintai karena ikatan yang mereka miliki .. # ini hanya sekedar fanfiction ya ..jadi ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan tokoh...