~______________________~
"Mamaahh.... Keyla cantik, manis, dan tidak sombong sudah pulaaang". Teriaknya sambil menuju ruang tamu.
"Ya ampun key bukannya salam malah teriak-teriak ngga jelas." Jawab mamah Keyla yaitu SARAH ."Hehe.. maaf mah assalamu'alaikum mamahku tersayang ". Sambil cium pipi mamah Sarah. "Wa'alaikumsalam.. udah sana ganti baju terus makan."
"Oke mah.."
Lalu Keyla pergi ke lantai 2 lalu memasuki kamarnya yang berwarna pink itu, dan langsung merebahkan tubuhnya di kasur kesayangannya itu .Keyla pov
Nama gue Keyla. Gue anak ke 2 dari Haris Zaelandra dan Sarah Zaelandra.
Gue pumya abang yang nyebelinnya na'udzubillah. Walaupun nyebelin kadang juga perhatian.Sekarang aku sma kelas 11 yaitu MIPA 3
Skip
DRTDRTDRT...
Tiba-tiba ponselnya bergetar,itu tandanya ada pesan masuk.
Alfaro❤
Hay cantik
Anda
Ya ada apa
Alfaro❤
Gpp, cuma kangen aja
Karena keasyikan dengan handphonenya dia sampai lupa tujuan awalnya yaitu mandi,
setelah chattingan aku langsung kabur ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandiku.Ya tadi adalah ALVARO . Cowok yang lagi dekat denganku . Orangnya baik, ganteng, perhatian. Aku udah dekat dengan dia sejak kelas 10. Kalau kalian tanya aku ada rasa pada dia apa engga jawabannya simpel, ada. Tetapi aku ngga tahu dia ada rasa apa engga sama aku, kalau ngga berarti bertepuk sebelah tangan dong. Nyesek banget gila..
SKIP
Farhan pov
Kulangkahkan kakiku memasuki rumah yang sudah 19 tahun aku tempati ini. Meskipun tidak mewah banget .
"Assalamu'alaikum... mah?". Karna tidak ada jawaban aku langsung menuju ruang tamu ternyata mamah sedang melamun.
" mah .." kataku sambil menggoyangkan lengan mamah.
" eh.. udah pulang nak?" Tanya mamah. "Mamah kenapa?"
"Ngga papa kok" jawab mamah sambil senyum tapi senyumnya itu seperti sedang menyembunyikan sesuatu."Ya udah aku ke atas dulu ya mah" ujarku dan hanya dibalas anggukan oleh mamah.
Setelah sampai kamar aku langsung ke kamar mandi .15 menit aku sudah selesai mandi aku duduk di kasur sambil memainkan handphoneku.
Skip
Author
Seorang gadis cantik masih terlelap dibalik selimut pinknya . "Key... bangun nanti kamu telat ke sekolah". Ujar mama Sarah sambil mengetuk pintu kamar putrinya.
"Keeyy..."
Karna tak kunjung ada sahutan dari dalam mamah sarah langsung masuk ke kamar Keyla.
"Ya ampunnn.. keyla bangun". Sambil menepuk pipi Keyla.
"Engh... ya ma sebentar lagi" ujarnya dan masih enggan untuk membuka mata."Udah sana cepet mandi kalau ngga mamah potong uang jajanmu" ancam mama
"Oke... tapi jangan potong uang jajan key ya ma" dengan memasang puppy eyes nya. Setelah itu langsung lari melakukan ritual mandinya.
"Dasar cewe zaman sekarang , bangun kesiangan mulu"gumam mama sarah, dana langsung keluar dari kamar Keyla.
Setelah selesai mandi keyla langsung ke meja rias. Tidak untuk dandan seperti cabe-cabe di luaran sana ,ia hanya menggunakan liptin saja supaya tidak terlihat pucat.
Padahal tanpa menggunakan itu dia udah terlihat cantik.
"Morning mama,papa"
"Morning too sayang"jawab mama dan papa Keyla kompak"Abang ngga disapa gituu?" Kesal bang Roy
"Oiya keyla lupa kalau masih ada orang lagi" katanya dengan cengirannya.
"Dasar adek durhaka, ganteng gini dilupakan"kesal bang Roy
"Bodo amat" sahut Keyla
"Udah-udah sekarang sarapan dulu jangan berantem terus" kata mama menengahi.
Setelah itu mereka makan dengan hidmat. Hanya terdengar dentingan sendok dengan piring. "Bang ayo cepetan nanti dong makannya lambat banget sih" kesal Keyla
"Bentar napa dasar cewek ngga sabaran."balas bang roy
"Mah ,pah Keyla berangkat dulu yah" pamit Keyla. "Cepet bang siput"
"Apa kamu bilang?"tanya bang Roy dengan kesal. "Siput,kan abang lambat kaya siput"
"Udah-udah sana berangkat nanti telat kesekolahnya"ujar mamah sedangkan papah dari tadi cuma nyimak doang.
"Bang roy yang mulai" bela Keyla. "Kamu yang mulai aku yang disalahin" kesal Roy.
"Ya udah aku berangkat ya mah ,pah,"."Hati-hati jangan ngebut roy"perintah papah. Yaitu HARIS ZAELANDRA
Pemilik perusahaan yang cukup terkenal di jakarta, dan memiliki restiran sekitar 4 yaitu di bandung dan di jakarta.
"Ya udah mah, papah berangkat ke kantor dulu" pamit papah .
"Iya hati-hati dijalan pah" ujar mama sambil cium tangan Haris dan Haris mencium kening Sarah.Skip
"Belajar yang bener, jangan pacaran mulu".
"Siapa juga yang pacaran, aku ngga pacaran ko" kata Keyla"Kalau ngga pacaran dia siapa yang sering hubungi kamu?" Tanya Roy
"Ngga ada dia cuma temen deket keyla ko, ngga ada hubungan apa-apa". Sahut Keyla"Bagus deh kalau cuma berteman, kalau bisa kamu ngga usah berteman dengannya lagi.!"perintah Roy
"Emangnya kenapa? Kenapa abang larang-larang aku deket Alvaro dia baik ko orangnya"sahut Keyla
"Karena Alvaro......"
Heyy semua🖐
Gimana nih ceritannya...?
Maaf yah kalau maaih banyak typo dan ceritanya kurang bagus,
Karena author juga baru pertama nulis cerita..Jangan lupa voment nya yah...
Semoga readers suka yah😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Keylafarhan
Teen FictionAku marah dan kecewa pada kedua orang tuaku karna seenaknya menjodohkanku dengan cowok yang sama sekali belum aku kenal. Bahkan melihatpun belum pernah sama sekali. Bagaimana jika orangnya udah tua?! Jelek?! aku nggak mau...😣😣 tetapi karna aku an...