Ada sapa dari tahun 2020 untuk cerita yang semakin menua. Jangan bingung kenapa aku taruh ini di part awal, bagi pembaca lama atau pembaca baru tolong dibaca sampai akhir ya.Halo semuanya!
Seneng banget bisa nyapa kalian lagi di buku bersejarah ini. Bagi yang belum tau buku ini aku tulis saat aku di masa-masa akhir putih biru alias SMP dan sekarang aku udah kuliah masuk semester 2. Kalian bisa bayangin cerita ini udah selama apa.
Sebenernya udah dari lama aku pengen nulis ini tapi gak pernah kesampean. Nah makanya saat sekarang ada kesempatan, aku mau pakai kesempatan itu.
Bukan suatu hal yang penting sih, cuma aku bener-bener merasa gak enak sama pembaca CHATTING; KTH ini. Dengan jumlah baca 4,5 juta, aku gak menyajikan cerita dengan alur dan penulisan yang baik.
Aku minta maaf karena gak revisian dan ngebiarin aja pembaca baru ikutan baca tulisan aku jaman iseng-iseng dulu. Mungkin sebagian dari kalian udah pada tau ya kalau awal aku nulis cerita ini tuh emang murni iseng doang, tanpa pernah punya bayangan kalau cerita ini bakal rame.
Tapi aku berterimakasih banget sama kalian semua yang udah jadi bagian dari cerita ini. Kalian yang mungkin udah gak main wattpad lagi karna udah punya kesibukan lain, kalian yang mungkin udah gak jadi kpoper lagi, dan kalian yang masih setia dukung aku. Terima kasih banyak untuk kalian semua!
Aku seneng banget kalau CHATTING; KTH juga jadi saksi pertumbuhan kalian. Sering aku bacain ada yang bilang dulu baca CHATTING; KTH pas SMP eh sekarang udah kuliah, ada juga yang dulunya kuliah dan sekarang udah kerja.
Cerita ini mungkin cuma salah satu dari sekian banyaknya cerita yang pernah kalian baca. Bersyukur sekali kalau ada yang bilang cerita ini punya ruangnya sendiri di hati kalian, karna cerita ini juga punya ruang spesial di hati aku.
Sebagai kenang-kenangan kita bersama, aku gak akan revisi cerita ini. Meskipun sebenernya aku pengen supaya berhenti merasa gak enak sama kalian, tapi setelah dipikir-pikir lagi biarlah cerita ini jadi apa adanya aku dan kita semua yang pernah menikmatinya bersama-sama.
Aku bakal nulis versi lebih rapihnya untuk versi cetak nanti. Iya, doain aja CHATTING; KTH bisa kalian peluk secepatnya. Nggak tau kapan, tapi untuk sekarang aku mau fokus berjuang dulu. Kemungkinan aku bakal ngabarin di instagram ( @chaeebii ) atau mungkin di akun pribadi aku ( @yohhna ) yuk difollow juga sekalian!
Ah aku gak jago mengakhiri sesuatu, yaudah intinya kalau kalian kangen yuk mampir ke work aku yang lain. Atau bisa juga chat aku di dm instagram, pasti aku bales kok. Kalau begitu sampai ketemu lagi keluarga CHATTING; KTH! ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting; kth
Fanfiction"Situ beneran abang UBER?" Highest ranking #1 in fanfiction [16/8/16] Published 27/05/2016