HAY READERS JANGAN LUPA LIKE YAH😁
***.___HAPPY READING___.
"hyora!!" teriakan yang menggema di halaman sekolah SMA Seghun. Banyak lalu lalang siswa ataupun siswi menggunakan almamater biru. Tampak berbagai ekspresi mereka tampilkan, ada yang bersemangat,ada yang masih dalam keadaan setengah sadar dan ada yang bisa dibilang siswa tersantuy termasuk aku.Aku bukan lah salah satu most wanted di sekolah ini. Bukan juga siswa berprestasi tapi aku hanya seorang fangirl.
Yap, aku pencinta oppa-oppa korea. Ketika orang berteriak histeris saat si ketua osis ganteng berjalan didepan mereka, aku histeris ketika idolku memposting foto di sosmed mereka.
Ketika semua sibuk menghafal semua pelajaran, aku sibuk menghafal gerakan dance pratice idolku. Ketika semua orang sibuk dengan tugas, aku akan sibuk dengan streaming. Ketika semua bersedih ada guru atau teman sekelas akan pergi, aku akan bersedih jika salah satu idolku akan mengikuti wajib militer atau out dari grupnya.
Kehidupanku sebagai fangirl bisa dibilang gila. Aku tidak seperti anak SMA yang selalu ingin mencari jati diri, sibuk berpacaran dan jalan jalan bersama teman.
Tapi jangan kalian bilang aku tak punya sahabat. Aku punya 2 sahabat yang selalu mendukungku. Walau aku tau mereka selalu pusing jika para oppa ku Comback. Tapi mereka selalu berada disampingku. inikah sahabat sejati? Aku tau pasti bahwa persahabatan sejati itu ada.Aku sampai lupa mengenalkan namaku. Aduh,mianhe.upss, maksudku maaf. Aku Jung Hyora anak kelas 3 SMA sekolah ini. Bertahun tahun sebagai fangirl mungkin sulit bagiku tapi ya sudahlah yang penting aku bahagia.
Yang meneriakku tadi adalah kim eunbi. Sahabat mungilku. Aku sebut dia mungil karna tubuhnya saat kecil. Tetapi walau dia kecil tapi cabe rawit.haha. karna dia adalah wakil ketua osis, walaupun sebentar lagi akan disebut mantan waketos karna sudah kelas 3.
Dia orang yang sependapat denganku walau tak segila aku. Aku dan dia suka menonton drakor/ drama korea bersama. Tetapi dia hanya suka drakor dan tidak menyukai idol2 atau oppa oppa korea."yak! Hyora-aah kamu kenapa tidak menjawabku? Apakah aku tadi kurang keras berteriak?"
Aku masih berjalan dan tak mendengarkan. Bukan mengacuhkan dia tapi saat ini aku sedang mendengarkan lagu terbaru dari BTS-Boy with luv dari aerphone yang ku menempel ditelingaku dengan karakter BT21. Yap, aku suka sekali mengoleksi barang barang dari idolku
"hyoraaaaaaaa!!" eunbi mulai kesal dan mendahuluiku. Aku yang baru sadar ketika dia melewatiku. aku menyapanya.
"eunbi-ahh tungguu akuu" aku mengejarnya dan dia tetap berjalan cepat. Setelah sampai kelas eunbi duduk disamping gadis berambung panjang dikucir kuda, bermata tajam dan berkacamata.
Sekilas dia terlihat sangat imut. Tetapi dia adalah pemarahnya kelas. Park Yeji. Yap, dia sahabatku yang belum ku perkenalkan. Jika kau melihat stylenya kamu akan tau bahwa dia seorang yang pintar dan kutu buku. Dialah orang yang bertahan bersamaku walau sangat menentang aku menyukai hal hal berbau korea. Dia selalu berkata:
"hyora! Cukuplah kau suka hal seperti itu, kau seharusnya belajar dan menghafal pelajaran bukan dance pratice oppa-oppamu itu!" ketika aku menggerakkan tubuhku dan mengeluh ketika salah gerakan.
" kau gila hah?! Ini itu perpustakaan bukan hutan! Kamu baru saja melihat novelnya saja sudah seperti orang gila!"teriaknya ketika kami bertiga ke mall mencari buku dan aku melihat novel BTS.
Hal yang menyakitkan yang pernah dia katakan adalah:
" kau berteman saja dengan orang yang sepaham denganmu! Aku tidak mau berteman dengan seseorang yang suka mengkhayal tetapi tidak berusaha! Sadarlah dunia ini gak kayak oppa2mu itu!" ketika dia merebut HPku karna aku memutar lagu korea keras² dan mengganggu belajarnya.
Tetapi setelah itu kami berbaikan dan bersama lagi seperti sekarang. Dia mulai menerima keadaanku yang seorang Fangirl Gila. haha.
"eunbi, kau kenapa sepertinya kesal sekali?" tanya Yeji kepada eunbi di sampingnya.
Aku duduk di belakang mereka dengan Shin Yuna disampingku. Dia adalah salah satu most wanted disekolah. Walau dia anak yang lemot dan susah menerka pembicaraan. Dia berparas cantik dan jujur. Sangat jujur sehingga kami sekelas pernah dihukum karna kejujurannya. Waktu itu kami sekelas ribut dan tidak memanggil guru, walau tau guru itu ada tapi kami malas menyuruhnya masuk.sehingga ibu rose memarahi kami dan menanyakan alasan kami. Dengan PD-nya Yuna menyatakan bahwa itu memang rencana kami, yah kami akhirnya dihukum mengitari lapangan sepakbola sekolah yang cukup luas itu.
"ijey, liat tuh si anak kpopers, masa aku dicuekkin waktu nyapa dia?"
Deg... Hatiku sakit mendengar perkataan Eunbi.
" ya ampun kok bisa?" yeji menoleh kebelakang.kearahku.
" benarkah hyora? Kok kamu gitu?"
"aku tidak mendengarnya, karna aku memakai aerphone. Aku baru sadar ada eunbi ketika dia berjalan melewatiku" jelasku menahan pedihnya ucapan eunbi.
Eunbi menatap kearahku dan segera menggenggam tanganku.
"mianhe, hyo aku tak tahu.hehe. ku kira kau tak mau bersahabat denganku lagi"
"aisshh kau ini, seperti sama siapa saja, aku memaafkanmu kok.hehe" eunbi berdiri dan mendekatiku. dia memelukku seperti seorang anak memeluk ibunya. Beginilah mereka walau sangat menyakitkan tapi aku bahagia karna masih ada yg peduli denganku.Yah, begitu lah keseharianku. Aku tidak tahu bahwa yang akan terjadi esok. Aku hanya menyukai BTS idol asal korea selatan yang sangat terkenal itu. Aku hanya bisa mengkhayal dan memimpikan mereka. Mereka itu adalah halusinasi nyata tapi sulit diraih. Tapi dengan keyakinan aku selalu mendukung mereka walau mereka tidak tahu aku.
Bagaimana mereka bisa tahu? Aku adalah salah satu dari berjuta-juta bahkan miliyaran fansnya. Yah bisa dibilang aku bukanlah orang yang beruntung.
Tetapi suatu keadaan membawaku ke suatu hal yang selama ini kuharapkan. Yang selama ini aku nantikan,aku mimpikan dan aku khayalkan.
Yah, aku bertemu mereka, nyata dan bukan halusinasi lagi.THANKS FOR READING😁
JANGAN JADI READERS GELAP❗❗
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN😊😘Sudut pluto
21.29Eleven February
__VION__
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE IT RIGHT
Fanfiction"aku bukanlah salah satu most wanted di sekolah ku. aku hanyalah seorang pencinta oppa-oppa korea" ujar hyora ini adalah kisah dimana kehidupan seorang Fangirl dan semua kegilaannya.