Prolog

1.6K 135 50
                                    

Melangkah tegas melewati lusinan manusia.

Rahang kokoh, hidung mancung plus bibir sexy, sukar untuk terabaikan.

Wajah tampan mempesona tak realistis seolah baru saja keluar dari kartun manga.

Senyuman rupawan nan ramah menguar ke udara kala iris coklat berpapasan dengan beberapa pasang netra lainnya.

Terlalu menawan hingga siapapun tak mampu mengalihkan pandangan, terpukau akan figur yang mempesona  dimana tengah berjalan menghampiri seorang wanita yang bertindak sebagai crew penerbangan.

Satu stel jas armani membalut tubuh tegap yang lumayan jangkung.

"Mari tuan.."

Ia berlalu mengikuti sang flight crew bergender female itu, bergerak memasuki garbatara yang akan mengantarkannya ke pesawat yang akan ia tumpangi sesaat lagi.

"Silahkan.."

"Terima kasih.."

Menyamankan diri dengan duduk di salah satu kursi first class dari tipe pesawat Boeing 737 milik maskapai Fly Emirates.

"Tuan.."

Pelayan menghidangkannya segelas anggur sebelum menyerahkannya sebuklet menu makan siang.

"Spicy tuna with caviar.."

"Baik..atas nama tuan?"

"Jeongyeon Yoo"

Nama     : Yoo jeongyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama     : Yoo jeongyeon

Usia        : 33 tahun

Profesi   : Pengusaha properti

Status     : single (duda ditinggal mati istrinya)

Anak       : Yoo tzuyu

Menikah diusia 16 tahun akibat kenakalan remaja dan menjadi single parent setahun kemudian.

.

.

.

.

Pintu lemousin hitam terbuka lebar, secara perlahan muncul sesosok makhluk indah berparas bidadari dengan stelan khas siswi SMA.

Tas berlogo chanel tertumpu di bahunya. Riak dingin yang menghiasi wajah senantiasi terjaga.

Surai hitam tergerai panjang berterbangan mengikuti arah angin yang bertiup.

Terpaku para siswa memandangi nya.

Fitur wajah yang begitu sempurna. Maha karya ciptaan tuhan dan kerja keras orang tuanya.

FLAWLESS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang