Rumah pov
"Nayeon apa kau tau!!!"
"Ada apa yein..."
"Jungkook kembali..."
"Aku sudah tau...tadi kami bertemu"
"Lalu..apa yang dia katakan?
taman pov
Jungkook menghapus air mata nayeon dengan tanganya
"Nay aku sangat mencintaimu..."menggenggam tangan nayeon
"Kookie...kenapa kau pergi.."
mereka saling menatap
"Maafkan aku nay... aku takut kamu marah "
"Nee....aku marah .kenapa kamu ngga pernah cerita,kalau kamu melanjutkan sekolahkamu di luar kota dan kamu juga ngga ada kabar...."
"Maaf nay. Aku janji ngga akan pergi lagi?"
nayeon tersenyum memeluk jungkook dan jungkook membalas dengan erat. nayeon sangat menyayangi jungkook.apalagi jungkook yang mencinta yeoja di depannya ini.
Rumah pov
"Apa kalian akan balikan..?"
"..."
"Bukankah jungkook mengatakan jika dia masih mencintaimu?
"Iya....tapi perasaanku pada dia sekarang beda dengan dulu. biasanya jantungku berdetak saat denganya,tapi tadi aku tidak merasakanya.."
"Mungkin karena kalian sudah lama tidak bersama..."
"Apa kau akan membuka hatimu untuk dia.."tanya yein"Entahlah....dia mengatakan bahwa dia akan mengejarku kembali"
Disisi lain....
Seseorang dari pintu
tok...tok...tok..."Masuk...Ada apa jimin"
"Apa kau tidak bosan bekerja seharian ?"jiminyang ditanya hanya melirik.dan fokus melanjutkan melihat laptopnya.
"apa kau tidak bisa melihat aku sedang sibuk jimin,banyak yang harus aku kerjakan jimin"
"Bukankah ada sekertaris Chu?kenapa kau tak minta saja dia yang mengurus semua...Tae"
"Sekertaris chu sedang membantu ayah di luar kota.karena disana banyak sekali yg harus di selesaikan"
"Sekertaris ayah sedang diluar negri karena bisnis ayah disana."jelas taehyung
"Wah..ayahmu hebat sekali.banyak sekali yang harus ia kerjakan.pantas saja dia menjadi satu dari 3 perusahaan yang luar biasa .dan diurutan ke 2 Jeong Crp .diurutan ke3 Im Crop. tapi aku masih penasaran dengan Jeon Crop.dengar dengar dia lebih muda satu tahun denganmu tae.
"Ne....!Dan sekarang kami sedang menjalin kerja sama"
"aku lupa. besok kau harus berangkat kuliah.aku sudah mengatur jadwalmu untuk besok.dan...
sebelum taehyung memotong pembicaraan,jimin sudah mengatakan duluan.
"Dan...aku sedang mencari asisten pribadi mu di kampus!!...."jelas jimin
"Apa!!...kenapa kau mencari asisten untuku di kampus!?"
"kan dikampus banyak yeoja cantik.ya mungkin saja kau akan menyukai salah satunya"jelas jimin
"Aku tidak mau jimin...!!."
"Sudah lah tae.apa kau mau cepat tua karna kesibukanmu.nikmati masa mudamu .. tae".
KAMU SEDANG MEMBACA
Becaus of you/vnay
FanfictionAku tau kamu sakit... tapi aku juga lebih sakit...