🎶Lyn-My Destiny🎶 *diputarnya kalo ada lambang ini "🎶"*
12 Desember 2020
Akhir tahun pasti seluruh grup K-Pop memiliki jadwal yang cukup banyak. Salah satunya mendatangi acara musik tahunan bergengsi.
Kali ini Seventeen akan menghadiri Seoul Chart Music Awards 2019. Acara bergengsi terbaru yang memiliki line-up sempurna. Juga, bertindak adil kepada seluruh grup undangan.
Acara akan dimulai pukul 18.00 KST.17.00 KST
Beberapa grup telah melewati acara Red Carpet sebelumnya. Sekarang giliran Seventeen.S.Coups , Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino.
Dengan formasi lengkap mereka telah menginjakkan kakinya pada Red Carpet acara tersebut.
Senyum menawan tak pernah luntur dari bibir mereka. Jeritan histeris para CARAT terdengar jelas di indra pendengaran mereka. Dibalut jas serba ungu serta bawahannya dan dilapisi make-up natural yang tak sedikit pun menutupi visual mereka, Seventeen tampak sempurna di mata para CARAT.
MC mulai mengajak berbicara para member dan menanyakan panggung spektakuler apa yang sudah disiapkan. Setelah itu, mereja dipersilahkan pergi ke ruang tunggu masing-masing.
Ruang tunggu berada pada satu lorong panjang. Grup cewek dan cowok hanya berhadapan.
Seventeen bersebelahan dengan NCT dan berada di pojok dekat tangga.
Kali ini, mereka memang akan berkolaborasi dengan NCT. Mereka mulai akrab sejak saat pertama kali latihan bersama. Sesuatu yang sangat baru. NCT x Seventeen.
Mereka akan membawakan lagu legendaris Bigbang, yaitu Fantastic Baby.
22.00 KST
Keringat terus mengucur deras melewati pelipis semua member Seventeen. Nafas-nafas pendek mereka dihembuskan.Penampilan mereka pecah. Carat dan Nctzens histeris melihat kolaborasi tak terduga itu. Penampilan mereka lebih ke seksi dibanding imut. Wajah mereka sangat menawan semua.
Member Seventeen melepaskan pakaian luar mereka dengan cepat. Para Coordi Noona dengan sigap mengelap keringat mereka dan menerima pakaian luar mereka. Rasa panas itu masih saja menusuk permukaan kulit mereka. Sekali pun ruangan tunggu itu ber-AC, tetap saja rasa panas itu belum lepas dari kulit mereka. Panggung yang digunakan adalah outdoor. Dan, lagu mereka sangat enerjik. Maklum saja keringat mereka hampir satu ember.
Joshua, Mingyu, Vernon, Dino, Seungkwan, dan Seungcheol. Mereka melemparkan tubuh lelah mereka pada sofa empuk di pojok ruangan. Nafas terengah-engah mereka masih terembuskan.
Wonwoo, Woozi, Hoshi, Jun, The8, Dokyeom, dan Jeonghan segera mendudukkan diri di kursi make-up. Mereka tak tahan bila harus beristirahat tanpa menghapus make-up terlebih dahulu.
Sedangkan lelaki di sofa itu mulai menenangkan diri. Dingin AC mulai menyapa permukaan kulit mereka. Rasanya sangat menenangkan dan menyegarkan. Senyum mereka mulai mengembang lagi di bibir mereka.
Kecuali pada bibir sang Leader, Seungcheol. Matanya melamun kosong melihat pemandangan kota Seoul di malam hari melalui jendela di sampingnya. Raut wajah lelah itu masih tercetak sangat jelas. Namun, rasa-rasanya bukan wajah lelah karena penampilan tadi. Ada sesuatu yang telah membuatnya lelah seperti ini belakangan ini.
Joshua datang mendekat padanya. Merangkul pundaknya dengan hati-hati.
"Hyung...." sapa Joshua pelan sambil menepuk-nepuk pundak sang Hyung tertua itu.
Pemuda itu berbalik. Menatap Joshua dalam dengan raut yang lelah. Namun, masih memberikan tatapan perhatian pada Joshua.
"Hyung, berceritalah bila sedang memiliki masalah" ucap Joshua iba pada Seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEDAY IF I
RomanceKumpulan cerita Fanfiction Oneshoot KPOP Tokoh random dan berbeda-beda tiap ceritanya. Tidak berdasarkan SHIPPER.