R!00

2.2K 186 20
                                    

SELAMAT MEMBACA
RETALIATION!
TYPO











Disuatu sore, ada sebuah mobil yang melaju cukup kencang.

"Kenapa kita kesini?"

Sipemuda tan yang bernama Kim Jongin itu bertanya saat menyadari suasana mobil yang sangat hening, tidak seperti biasanya yang selalu ada pekikan seru.

Jongin menoleh kekanan dan kekiri merasa ada yang tidak beres. Kenapa sahabat-sahabat nya membawa nya ketempat yang jauh sekali dari area perkotaan, dan malah masuk kedalam hutan.

"Ingin mencoba mencari pengalaman yang sangat berharga"

Baekhyun yang menjawab, dia sepupu Jongin yang tiga tahun belakangan sudah menjadi kakak angkat nya.

"Mencari pengalaman?" Tanya Jongin heran semakin tidak mengerti situasi.

Mereka sedang berada didalam mobil, yang terdiri dari 4 orang. Mereka baru saja pulang dari sekolah dan langsung pergi bermain. Ada Baekhyun, Chanyeol kekasih Baekhyun, dan Jongdae yang biasa dipanggil Chen.

"Hyung.. apa tidak terlalu jauh?"

Jongin semakin merasa tidak nyaman saat mobil mereka semakin memasuki area hutan yang rindang dan gelap.

"Kau diam saja, Jong. Chen yang penakut saja tidak masalah"

Jongin diam, dia mengikuti saja hyung-hyung nya ini akan pergi kemana.

"Turun!"

Jongin menatap heran Baekhyun yang berbicara tajam pada nya, atau mungkin bisa disebut berteriak.

"Ck. Cepat!"

Baekhyun membuka pintu mobil dan langsung menarik tangan Jongin untuk keluar dari mobil.

"Hyung pelan-pelan.. memang nya mau kemana sih?"

Jongin berusaha melepaskan tarikan Baekhyun yang menyeretnya kuat.

"H-hyung"

Jongin menatap ngeri saat mereka memasuki sebuah gubuk kecil dan sudah usang yang dibangun ditengah-tengah hutan.

"Ikat dia!"

Jongin melotot mendengar suara Baekhyun yang menyuruh Chen, dengan pandangan yang menatap nya tajam dan menusuk.

"Pegangi dia, Chan!"

Baekhyun berkata tajam melihat Chanyeol yang hanya diam memperhatikan.

"Hyung! Kau mau apa?"

Jongin panik melihat Chanyeol yang memegangi tangan nya untuk didudukan dikursi tua yang sudah ada digubuk, dan Chen mengikat Kaki dan tangan nya.

"Baekhyun hyung.. apa ini semua prank?"

Jongin bertanya ragu, dia merasa tidak enak perasaan.

"Untuk apa aku bersusah payah mengerjaimu jauh-jauh kesini! Tidak ada guna nya sama sekali!" Ucapnya ketus.

"L-lalu?"

"Aku ingin memberi mu sesuatu pengalaman yang sangat berharga, mungkin sampai kau tidak akan pernah melupakannya" kekehnya sinis.

"H-hyung.." panggil Jongin lirih semakin ketakutan.

"Kenapa kalian hanya diam! Ayo cepat urus dia! Lakukan semau kalian!"

RETALIATION!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang