(1)

27 1 0
                                    


Suatu hari di sebuah negara +62,
Kota Metropolitan cukup tenang malam ini, namun keramaian masih tersisa di dunia bernama Alterland.

Alterland. Dunia layaknya taman bermain. Tiap orang bisa menjadi orang yang dia mau. Menampilkan sisi yang iabingin tampilkan, atau sisi yang tidak bisa ia tampilkan didunia nyata.

Beberapa seleb alter, orang populer di Alterland yaitu Jeonathan, Godziraa, dan Yourhopee. Yang mana di dunia nyata ketiga orang itu hanya siswa SMA dan SMK. Namun memang dari kecil sudah tinggal dilingkungan yang sama dalam waktu yang cukup lama.

For some reason, mereka bergabung ke Alterland.

For some reason, mereka bergabung ke Alterland

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeonathan. Biasa dipanggil Nathan. Siswa IPS di SMA Bina Bangsa. Murid biasa, mengikuti beberapa ekskul disekolahannya. Namun cukup pemalu untuk mengenal orang. Walaupun begitu, ia bisa berubah begitu saja jika di Alterland.

Malam ini, ia menua kesekian kalinya. Genap 18 tahun di kelas 3. Perubahan juga terjadi dimana - mana. Mata, hidung, mulut, pipi yang mulai kehilangan lemak bayi dan rahang yang menegas. Jakun yang makin menonjol. Suara yang ngebass. Dadanya membidang, punggung yang tangguh.

Setelah fisik berubah, hormon pun ikut menyesuaikan. Gejolak aneh membakar dalam dadanya. Cukup membingungkan pada awalnya. Namun setelah ia mengetahui lebih jauh, ternyata berbagai hormon mengalami kenaikan.

Peningkatan hormon leutinising akan menstimulasi sel Leydig testis untuk mengeluarkan testosteron yang selanjutnya akan merangsang pertumbuhan seks sekunder sedangkan FSH merangsang sel sertoli untuk mengeluarkan inhibin sebagai umpan balik terhadap aksis hipotalamus-hipofisis-gonad. Fungsi lain FSH menstimulasi perkembangan tubulus seminiferus menyebabkan terjadinya pembesaran testis. Pada saat pubertas terjadi spermatogenesis akibat pengaruh FSH dan testosteron yang dihasilkan oleh sel Leydig.

Pada periode pubertas, selain terjadi perubahan pada aksis hipotalamus hipofisis-gonad, ternyata terdapat hormon lain yang juga memiliki peran yang cukup besar selama pubertas yaitu hormon pertumbuhan (growth hormone/GH). Pada periode pubertas, GH dikeluarkan dalam jumlah lebih besar dan berhubungan dengan proses pacu tumbuh selama
masa pubertas. Pacu tumbuh selama pubertas memberi kontribusi sebesar 17% dari tinggi dewasa anak laki-laki dan 12% dari tinggi dewasa anak perempuan.

Hormon steroid seks meningkatkan sekresi GH pada anak laki-laki dan perempuan. Pada anak perempuan terjadi peningkatan GH pada awal pubertas sedangkan pada anak laki-laki peningkatan ini terjadi pada akhir pubertas. Perbedaan waktu peningkatan GH pada anak laki-laki dan perempuan serta awitan pubertas dapat menjelaskan perbedaan tinggi akhir anak laki-laki dan perempuan. (Jose, RL Batubara. 2010. Adolescent Development)

Intinya, jika ia tidak menangani hormon itu dengan baik, bisa jadi ia membuat perut putri orang lain memblendung.

You know what i mean.

Oke, jadi Jeonathan horny di jam 23.30 di hari Valentine ini. Masalahnya dia single. Tidak pernah pacaran dengan siapapun. Beberapa menganggapnya tidak wajar. Padahal memang prioritas hidupnya bukan mencari pasangan.

Nathan sangat sibuk pada dunianya, sehingga cukup sulit jika seseorang untuk masuk. Kecuali Nathan sedang membuka dirinya sama seperti saat ini.

Nathan juga seorang gamer. Ia memainkan beberapa game yang ia beli dari steam saat summer sale atau winter sale pokoknya kalo diskon aja, pasti dibeli. Waktu kosong ia selalu ngegame. Ia bebas ngegame selama apapun karena ngekos.

Game dari steam tidak murah. Apalagi game yang ingin ia beli membutuhkan beberapa lembar ratusan ribu. Belum lagi membeli item untuk game. Uang dari orang tuanya sebenarnya cukup, hanya saja ia ingin mempunyai uang sendiri agar tidak merasa bersalah untuk dihamburkan untuk game. Itulah mengapa ia menunggu game berbayar itu pas lagi diskon.

Kemudian dengan spontannya, ia memikirkan Cuddling. Ia menawarkan cuddling lewat akun alternya di twitter. Biasanya ia membuka 2-3 slot. DMnya penuh sekarang, ponselnya mulai kewalahan. Nathan kemudian mengumumkan, jika kuota telah terpenuhi dan 'love service' nya ditutup.

Nathan mendapatkan 3 slot. Nathan akan bekerja 3 malam, jam 9 - 5 pagi selama 3 hari. Hanya untuk melampiaskam kebosanannya. Malam ini, Nathan meraih jaket kulitnya kemudian meluncur pergi dari kosnya.

Ia bertemu partner pertamanya di hotel A. Cukup mewah. Ia masuk, lalu bertanya ke resepsionis. Kemudian berjalan cepat ke kamar yang ia tuju.

Ia memencet bel kamar, kemudian pemiliknya keluar dari kamar dan meraih tangan Nathan untuk masuk kedalam kamarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Found You in AlterlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang