"Ayo kita putus"
"Hah? putus?"
"Iya"
"Tapi kenapa?"
"Karena gue capek kaya gini terus kyun"
"Jadi kita putus?"
"Iya, maaf gua gak bisa nepatin janji buat bisa sama lu terus"
Kihyun terbangun dari tidurnya yang sudah menangis. Dia masih tidak bisa melupakan kenangan pahit yang dialaminya. Sejak saat itu, Kihyun selalu memimpikan kenangan yang tak ingin ia impikan sampai kapan pun.
Dia bergegas turun dari kasurnya dan pergi keluar kamar untuk bersiap berangkat ke sekolahnya. Tetapi, sebelum berangkat ia harus membangunkan adiknya, mereka hanya tinggal berdua disebuah apartement. Karena orang tua nya sibuk bekerja, dan Kihyun juga yang memutuskan tinggal diapartement bersama adiknya.
"Hey lu mau bangun sendiri apa mau gua siram pake air panas?" teriak Kihyun udah kaya emak-emak pms
"Hmm.. Berisik banget sih pagi-pagi"
"Bangun cepet lu mau gua masakin apa buat sarapan?" kaka yang baik:)
"Telor aja dah"
"Yaudah lu cepetan mandi gua mau masak dulu"
"Yaya" yaya tapi gak gerak ya:)
15 menit kemudian
"Yem mandinya cepetan gua juga belum mandi" sambil gedor-gedor pintu kamar mandi
"Iya bentar, lu sarapan dulu sono dari pada nunggu gua lama"
"Gua udah sarapan njr, lu mandi lama banget hampir sejam"
"Ni gua lagi pake baju sabar ngapa"
"Sabar terus gua anjr ngadepin adik kaya lu" tiba-tiba pintunya kebuka
"Terserah lu mau ngomong apa bang, gua laper mau sarapan" berani bener sama bang Kihyun lu yem belum ae disleding:)
"Yeuu, adik laknat lu"
•••
"Cepetan njng ntar gua telat gara-gara lu"
"Sabar ngapa, sepatu gua susah bang"
"Sini gua pakein"
"Kagak usah udah masuk ni"
"Sabar anjng punya adik kaya gini" si ayem langsung lari masuk mobil
"Yaudah cepetan bang gua udah dimobil, terus juga lu ngapain sih disitu sambil ngomong sendiri kaya orang stres" si Kihyun gemes banget pengen tabok kepalanya:)
"Apa lu emang stres karena kebanyakan tugas hahaha...."
Pletak
Kihyun yang geram tabok kepala si I.m, "Aw, sakit anjr" noh kan mampus main-main sih sama singa ngamuk akhirnya kena tabok:)
"Makannya lu kagak usah macem-macem sama gua"
"Dih sensian lu kagak a6"
"Dahlah males, akhirnya nanti gua telat ngeladenin setan kaya lu doang"
"Yeuu"
•••
Sesampainya disekolah, Kihyun langsung memarkirkan mobilnya dihalaman sekolah dan keluar mobil menuju ke kelas bersama I.m. Kihyun menuju kelas 11, sedangkan I.m menuju kelas 10. Ketika Kihyun masuk ke kelas dia ingin sekali berputar balik saja, karena disana mantannya itu sekarang berada dikelasnya, dan sedang ngobrol dengan teman dekatnya.
Dia berusaha untuk melupakan kenangan itu dan berusaha untuk move on dari mantannya. Tiba-tiba suara rombongan perempuan datang dan meneriaki nama 'Shownu' Kihyun sudah paham jika ada suara seperti itu tandanya Shownu sedang berjalan menuju kelasnya dengan pacarnya yang bernama Jisoo. Mereka memang pasangan yang disukai satu sekolah karena, mereka salah satu pasangan serasi.
"Lu denger kagak? Itu pasti si Shownu mau ke kelasnya" bisik Minhyuk yang kagak tau dateng dari mana.
"Anjr.. Kaget gua sat"
"Yeuu kagetan lu." ya abis lu kaya setan, nongol tiba-tiba:)
"Eh Minhyuk si Wonho ngapa ada disini?"
"Mana gua tau gua aja kagak tau" bener-bener ya:)
"Gua tanya beneran anjr kagak lucu" noh kan mulai esmosi:)
"Katanya sih mau ngembaliin bukunya si Hyungwon yang kemarin jatuh"
"Owh.."
Tiba-tiba Lisa musuh bebuyutannya Minhyuk masuk ke kelas, terus langsung nyamber mejanya si Kihyun yang lagi ngobrol sama Minhyuk.
"WhatsApp gaes lagi pada apa lu bedua njr pagi-pagi" lisa langsung nyamber mejanya si Kihyun yang dua mah naro tas dulu.
"WhatsApp, WhatsApp mulut kau WhatsApp ngomong inggris ae belum khatam lu" Nah gitu dong ngegas hyuk:)
"Ya mangap"
"Kagak tau lagi gua sama lu bangsat" Minhyuk lu main sama sapa sih anjr:')
"Apasi anjr gak jelas lu njng"
"Lu berdua gelut trus, ati-ati ntar seneng"
"Idih ogah gua suka sama biting begini" Minhyuk.... ngomongnya:)
"Idih, emang siap juga yang mau sama lu njr najis"
"Udah-udah lu bedua gelut terus jodoh ntar njr"
"Kyun mantan lu ngapain disini?"
"Gua juga kagak tau, kata si Minhyuk dia mau ngembaliin bukunya Hyungwon yang jatuh kemarin"
"Owh..."
"Yang penting dia kagak mau ketemu lu" etdah Minhyuk nyamber ae
"Dih gua ngomong sama Kihyun ya bukan anjng"
"Anjr, dasar biting lu"
"Kaya ada yang bacot tapi kagak ada orangnya, ghaib njr"
"Dahlah gak asik, gua mau duduk" udah capek lu hyuk?:v
"Yeuu, baperan setan"
"Sabar gua njr punya temen kaya mereka" kata Kihyun sambil elus pantat eh dada.
.
.
.
.
.
.TBC
Halo gaes klo kata Lisa WhatsApp gaes
Ini pertama kalinya gua bikin wp genre gini jadi maklumi klo noob eh mksudnya kgk bagus gtu loh.
Maap bila ada kata yg tidak berkenan dihati atau ada kta yg kurang", wabilahi tofik walhidayah wassalamualaikum wr.wb. Ehek
JANGAN LUPA VOTMENTNYA ZHEYENG🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in love with you [Showki] ✔
De Todo{COMPLETED} 17.06.20 . . . . . . Aku ingin tetap bersamamu sampai kapan pun dan tak akan pernah melepasmu -Kihyun Aku akan selalu disisimu dan menjagamu sampai kapan pun -Shownu Warning⚠ •Bahasa campur aduk •18++++++ •Gaje •Garing •Mengandung b...