♥️♥️♥️
"Rakaaaaaaa" teriak keyla tersentak.
saat tiba tiba di jalan lampu merah tadi karna keyla sedang membenarkan rambutnya yang awut awutan dan raka mengegas motornya dengan sangat kencang jantung nya berdetak sangat kencang
"Hahahaha" tawa raka pecah dijalan.
saat keyla memeluknya dengan erat dan dengan badan sedikit bergetar karna takut.
Raka tidak tau jika sepanjang perjalanan keyla menangis dalam diam karna masih syok dan takut.
Raka dan Keyla memasuki halaman sekolah nya dan melawati pak satpam yang berjaga menjaga gerbang.
Raka tidak terlat hanya saja pak satpam melongo karna melihat keyla yang dibonceng raka meluncurkan air matanya membasahi pipi gembilnya dengan mata terpejam.
Motor raka sampai dipalkiran.
Namun keyla tidak menyadari jika dia sudah sampai disekolahnya. Dirinya masih memeluk raka erat.Raka heran pada keyla yang masih memeluknya dan tak biasanya dirinya terdiam.
"Key udah sampe, kmu gamau turun? Apa masih betah meluk aku?" Canda Raka dengan terkekeh masih belum menyadari keadaan keyla.
"Keey" panggil raka heran yang tidak disahuti keyla.
Raka memegang tangan keyla dan melepaskannya hingga membuat keyla membuka mata dan menatap sekelilingnya lalu turun dari motor besar raka.
Raka kaget melihat pipi keyla yang basah karna air mata.
"Key, kmu kenapa kok nangis?" Tanya raka khawatir.
Namun keyla tidak menyahut dirinya masih syok dengan pandangan kosong dan muka pucat. Keyla berusaha melepaskan helm nya lalu memberikan helm nya kepada raka.
Raka semakin khwatir karna key diam saja dan dan menerima helm yang disodorkan kearah nya.
Key berjalan menjauh dari raka.
Raka mengejar keyla yang terlihat aneh menurutnya.
"Key" panggil raka.
Hai gaes mohon tinggalkan jejak yah♥️
Salam hangat
Rara🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
RandomRaka Revano Algusta seorang berandalan sekolah yang sayangnya jenius baik dalam akademik maupun non akademik namun buruk dalam sikap. Harus menjaga seorang gadis yang sangat polos dan lugu. "Aku mau kiss dulu sebelum tidur" ucap keyla polos dengan t...