Lo mau pergi? Silahkan pergi gue ga akan pernah tahan lo buat pergi, tapi di saat gue bilang gue sayang sama lo, jangan harap lo bakalan bisa lepas dari gue
- RevanzaRevanza
Seperti biasanya rumah gue akan selalu kosong tanpa penghuni, kecuali bi iyem dan pa tarno, cuma mereka berdua yang selalu gue temuin setiap pagi dan malem."Bi revan berangkat"
" iya den hati hati"
Hari ini hari pertama gue masuk ke sekolah baru gue, sma kebaktian. Alasan gue pindah? Klasik sih, gue berantem sama adik kelas dan ayah gue haha so so an ngomong katanya lingkungan di sekolah lama gue ga baik buat gue katanya bawa efek negatif padahal anak nya udah terpapar radiasi negatif di luaran sana.
Lagi enak enak jalan tour sekolah baru tiba tiba
Brukk
" aww anjir gue nabrak apaan sih besar banget perasaan""Bukannya lo yang nabrak gue?" Jawab gue datar
" yee bukannya lo yang salah ya? Lo jalannya ga pake mata ga liat apa ada orang lewat"
"Sorry mata kaki gue buta" . Gue pun berlalu pergi ga kuat pagi pagi dengerin ocehan cewe berisik.
"Dasar cowo ga sopan minta maaf kek apa kek dasar!" Teriak cewe itu menggema di koridor sekolah.
"Ck dasar berisik"
Devano
" ihh dasar cowo rese ga guna bukannya minta maaf malah jawab sorry mata kaki gue buta, heh mata kaki memang gabisa liat bego"Eits kayanya ada suara suara merdu merusak telinga dari peri kecil gue, samperin ah
"Heh toa berisik banget si lo pagi pagi,kenapa hm?"
"Itu tu ada cowo rese udah nabrak gue bukannya minta maaf malah pergi"
" uluuu yauda yauda jelek banget sih lo pagi pagi, oh iya btw kemarin lesya ngasih gue susu lo yang suruh?"
"Iya gue yang suruh, kenapa?baper lo?"
Iya raa gue baper hadeuh perhatian kecil lo bikin jantung gue di landa gempa tektonik. "Dih pede banget lo, palingan lo ga suka baunya yakan?" Ucap gue sambil narik pipi dia.
"Aduduh anjir sakit ah, udah ah gue mau ke kelas bye!"
"Dih nyolot yauda sono" ucap gue sambil dorong kecil pundak dia.
Setelah menjalani rutinitas pagi gue yaitu gangguin peri kecil gue, gue bakalan lanjut main basket di lapangan indoor.
Pertama tama gue bakalan ganti baju karenaa gue gamau seragam gue bau keringet tengsin dong ketemu peri kecil gue nanti bau keringet.
Lagi asik asik main kuping gue denger something something mantep nih, pas nengok manja eh nemu mahluk astral kulkas berjalan.
"Astagfirullah kulkas berjalan!!!"
" anjirr devano lo sekolah di sini?"
"Panjang tuh ngomong, iye gue sekolah di sini kenapa?kicep lo?"
"Tau lo di sini ogah kesini" jawab dia ketus
"Heh bukannya bersyukur lo, kelas mana lo?"
"Ipa 3"
"Anjing satu kelas sama gue"
"Kelar hidup gue, udah ah mau ke kelas gue"
"Tau jalannya?"
"Peka woy anterin"
"Pingin banget?"
"Serah" jawab dia ketus sambil pergi
"Teman tolol ya gini" ucap gue sambil ngedumel dan beranjak pergi ke kelas bareng anak tolol satu.
Fathya
Sumpah berasa apes banget hari ini, pagi pagi udah nabrak orang aja mana nyebelin banget orang nya."Ya allah raaa lo darimana sih hah? Ada breaking news nih raaa lo tau? Ada murid baru tuu kelas 12 ganteng paraaah tinggi putih ganteng pokoknya"
"Duh syaa berisik banget sih, mana gue tau yang manaa dan ga mau tau oke ssst"
"Ih lo mah ga seruu padahal ganteng"
"Ya masa bodoo ah mau ganteng mau enggaa masa bodo, udah ya diem bu tri tuh udah masuk"
9.30
Berjam jam di kelas berasa di peras kerja rodi."Sya gue cari meja kosong ya lo pesen"
"Okeee"
Duh kayanya kesiangan ke cafetaria deh penuh banget bisa bisa ga dapet meja. "Nah tu meja kosong!"
Saat pantat mulus gue bersiap duduk ada cowo ga gue kenal langsung mendudukin meja gue tanpa permisi. "Woy ini gue duluan yang liat"
"Yang duluan duduk gue" ucapnya tanpa melirik keberadaan gue.
"Ya lo ngalah dong sama cewe"
"Semua juga punya hak duduk kan?"
Sumpah jengkel banget guee sama ni orang "ya lo minggir dong yang duluan liat kan gue"
"Ehhh ada apaan sih raa ko berisik banget?"
"Ini nih ni orang satu gamau minggir gue yang duluan liat ni bangku tapi dia yang dudukin, gamau minggir"
"Eh ra dia kan yang murid baru ituu lo ga tau" ucap lesya pelan.
"Ya masa bodo ini kan tem-" tiba tiba ucapan gue terpotong karena tiba tiba vano muncul dan duduk di kursi itu.
"Loh?rara? Sini duduk aja barengan sama gue, kosong ko"
"Yauda sih ra duduk sini aja" bujuk lesya dan ahirnya gue duduk di samping laki laki nyebelin satu ini dan terpaksa gue makan bareng mereka.
"Eh ra, kenalin ini temen gue namanya revanza, dan van ini sahabat kecil gue fathya"
Revanza
Oh cewe berisik ini namanya fathya.Fathya
Jadi cowo rese ini namanya revanza.Alesya
My god ganteng banget dari deket kayaa giniii terbang gue.Devano
Hellooo apa cuma gue yang terbuang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADINATA
RomanceDia cowo dingin bermata hazel, dia sosok paling misterius dan tidak pernah bisa di tebak dan dia cowo yang selalu bikin gue penasaran, . . . . . Dia Revanza Athala Pratama