*+*+*+*+*+
Namaku Celline...Lebih lengkapnya Aneatta Cellinetia. Saya blasterran Amerika dan Indonesia. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Saya sangat menyayangi adik saya. Saya selalu menunjukkan rasa sayang saya dengan cara saya sendiri. Walaupun saya memiliki sedikit rasa benci , saya masih sayang dengannya.Baiklah , ini perjalanan hidupku...
^*^*^*^
Pagi hari
Setelah memakai baju seragamnya , ia turun kebawah dan sudah mendapatkkan Feri , Lora(mama celline) , dan Fania.
"Ayuk Lin , sini makan. Mama tau , kamu pasti laperkan karena dari semalem tidak makan. Ayuk sini sarapan"ucap Lora dengan suara dengan suara logat orang barat dan dengan senyum manisnnya.
"Nggak ma , Celline ga laper. Udah ya , Celline berangkat dulu"ucap celline dengan jalan yang menghampiri sang ibu untuk berpamittan.
"Kamu beneran?Mama udah masakkin makanan kesukaan kamu lho.."ucap Lora
"Iya ma , udah mama aja yang makan. Lagiankan makanan yang Celline suka juga Fania suka."ucap Celljine sembari mencium tangan sang ibu. Setelah mencium tangan sang ibu , ia berjalan ke ayahnya dan melakukan hal yang sama dengan ibunya.
"Dah semua , Celline pergi kesekolah dulu"ucap Celline sembari memakai sepatu dan setelah itu ia keluar dari rumah dan mengambil sepeda yang di letakkan di teras rumahnya. Iapun berangkat kesekolah.***
Di sekolah , setiap hari ketika ia datang. Ia selalu menjadi Sorotan murid-murid karena kecantikkan yang ia milikki.
"Gila , gila , bidadari udah datang tuh"ucap salah seorang murid laki-laki yang bernama Dedy , kelas XII IPS-B
"Pagi udah cerah , ditambah Celline jadi tambah cerah"ucap Ronny , teman sekelas Celline(XI IPA-D)
"Astagah Kak Celline , makin hari makin cantik "ucap Beno , kelas X IPA-A
"Enak gila yang sekelas sama Celline , kalo bosen bisa ngelirik Celline"ucap Kevin , kelas XII IPA-C
"Kenapa ya , pada bilang Celline cantik?padahal cantikkan kita. Iya ga girls ?" ucap Sora , ketua dari Camut Squad( Squad yang sangat membenci Celline , yang berisi 5 orang , yaitu Sora(ketua) , Nissa(Wakil) , Rina , Chacha , dan Linda.) , kelas XI IPS-
"iya , kasian kuping gw denger itu terus setiap hari"ucap LindaCelline selalu tidak menghiraukkan ucapan-ucapan teman-teman ia yang menyenangkan atau tidak menyenangkan.Karena bagi ia , hidup ia sudah dilibatkan sekumpullan masalah. Jika ia mendengarkan ocehhan-ocehan murid lagi , ia akan tambah banyak masalah dalam pikirrannya.
Ia sudah sampai dikelas. Ia dikejutkan dengan suara teriakkan seseorang.
"Cellineeeee"ucap sang sahabat Celline yang bernama Vika.
"Kenapa sih , kok heboh banget"ucap Celline berjalan kebangkunya.
"Hari ini ada murid baru laki-laki 2. Satunya dari blasterran Jepang sama Indonesia , satunya lagi blasteran Jerman sam Indonesia. Duh gila , pasti mereka ganteng-ganteng banget. dan satu lagi , pasti nanti salah satu dari merek duduk di bangku sebelah lu sama gw. Soalnya bangku yang kosong cuman sebelah lu sm gw doang."ucap Vika panjang lebar dengan wajah yang sangat bahagia.
"Kok heboh banget sih cuman gara-gara ada 2 anak baru cowok?Biasa aja kali. Kalo siapa tau mereka ga duduk di sebelah kita gimana? Jatuhkan harapan lu juga...Udahlah , Liat dulu. Lagian yang ngatur tempat dudukkan Bu Risa bukan lu."jelas Celline panjang lebar.Karena Celline sangat tidak suka melihat sahabatnya jika sedang memikirkkan seorang anak baru laki-laki.
"Kok tumben lu dingin sih"ucap Vika sembari memasang muka sedih
"Celline ngasih tau yang benar Vik . dia ngasih tau lu biar lu ga berharappan tinggi"ucap Mili(salah satu sahabat Celline juga)
"Terserah kalianlah"ucap Vika dan langsung berjalan ke tempatnya.
"Yah ngambek deh"ucap Ana(salah satu sahabat Celline juga)Kringgggggggg
"Udah masuk tuh , kalian balik ke tempat kalian sana."ucap Celline ke Mili dan Ana
"iya"ucap Mili dan Ana bebarengan"Selamat Pagi anak-anak"ucap Bu Risa
"Pagi bu"ucap murid-murid
"Hari ini kita kedatangan mudid baru lho , kalian penasaran?"ucap Bu Risa
"Penasaranlah bu , Cowok atau cewek bu?"ucap satu murid bernama Gina
"Cowok , ada 2 lagi. Udah , kasian anak barunya nunggu diluar dan kalian penasarankan?Nihh...kalian berdua silahkan masuk"ucap Bu Risa2 anak baru itu yang diketahui laki-laki itu pun masuk. Seperti Yang Vika bilang , anak baru itu memang laki-laki dan ada 2 .
"Baiklah , sialahkan kalian berdua memperkenalkan diri , teman-teman kalian sangat penasaran dengan nama kalian. Karena kalian memiliki paras yang sangat ganteng"ucap Bu Risa
"Nama saya....Halo semuanya....Ini cerita admin yang ketiga...semoga kalian suka ya...
VOMENT DONG!!:)
16
Februari
2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Dalam Ceria
Teen FictionAneatta Cellinetia adalah anak yang baik , Cantik , pintar , dan ceria. Tapi , ternyata ia memiliki rahasia yang tidak satu orangpun tau rahasia itu. Walaupun sudah banyak laki-laki yang sudah mendekatti Celline , tidak ada satupun yang bisa membuat...