kenalan

14 2 0
                                    

Cerita ini adalah cerita aku kelima semuanya blom selesai tapi masih aktif kok
Semoga suka<3

"Hai kenalin gua beladevasya dirgantara gua punya abang namanya kevin fransiskus dirgantara gua sekolah di sekolah milik keluarga gua namanya dirgantara school untuk SMA dan SMP"

"Hai kenalin nama gua syahfawwaz arwana gua punya kakak yang super duper nyebelin yaitu syivanesa arwana, gua sekolah di sekolah milik keluarga gua juga namanya the arwana school, yap gua beda sekolah sama bela tapi itu ngga buat kita jadi berpisah, karna sekolah gua deketan sama sekolah dia gua selalu antar jemput dia jadi selalu ketemu tiap hari hehe"

"Kenalin gua aliva nasution gua ini suka banget sama fawwaz tapi sayang nya cuek kalo di sekolah temen aja cuman punya tiga, katanya sih dia itu punya sahabat deket di sekolah tetangga"

"Kenalin gua Davao jentar gua ini pacarnya bela, gua tau kok dia punya sahabat deket namanya fawwaz anak sebelah yah gua lumayan deket juga lah ama dia asik juga orang nya"

"Halo kita berdua ini temen nya fawwaz gua dani dan gua sakti, tapi tadi kata liva kita bertiga mana tuh curut atu"

"Hai gua aldiano farkan gua salah satu temen nya fawwaz gua orang nya paling gak suka basa basi makanya gua gak mau tuh kenalan bareng si dani dan sakti"

"Hai perkenalkan nama gua ayla bimadara gua sahabat lamanya bela dan fawwaz"

TBC

Baru kenalan doang ini ya gais

#loveyoureaders✌🖤

friendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang