malem semuanyaaaa..
Oke, langsung aja ya. Kali ini gue pengen ngomongin tentang sakit hati.Orang yang pernah jatuh cinta pasti pernah ngerasain yang namanya sakit hati. Yaa itu bentuk resiko sih kalo menurut gue.
Sebenernya, rasa sakit yang kita rasain itu ada karena harapan-harapan kita yang terlalu indah, sampai kita lupa satu hal buruk yang mungkin terjadi.
Sama kaya gue. Gue pernah bego banget dengan ilusi-ilusi gue yang ternyata...
Hari itu, hari dimana semua siswa kelas 12 sibuk untuk UN. Tapi nggak bagi gue. Gue justru rapuh saat itu. Gue bener-bener drop. Dan bisa dibilang parah karena gue sampe dirawat lengkap dengan bantuan selang oksigen yang menepi dihidung gue saat itu.
4 hari berturut-turut selama UN gue bener-bener ngasal ngisi semua soal. Untuk menegakkan kepala aja rasanya gue gak mampu banget. *Pusing banget pala gue pas itu*
Jujur, baru ini gue ngerasa sakit separah itu. Lemah!
Saat itu gue LDR-an sama pacar gue yang dijakarta. Gue gak berharap lebih untuk dia bisa dateng ngejengukin gue. Karena gue tau, dia juga lagi sibuk sama UN-nya disana. Lagian gue juga sengaja gak mau ngasihtau tentang keadaan gue saat itu ke dia.
Dua minggu dari hari itu, gue ngerasa udah pulih dan kembali ke pesantren buat pkl.
Dan kebodohan gue terjadi disini, hari terakhir gue pkl. Dan hari dimana gue ngerasa, semangat gue hilang begitu aja.
Gue bodoh karena gue berharap dia bakal dateng hari itu. Ini memang jelas salah gue sih, gue yang udah ngarep kalo dia bakal dateng dari jakarta, dan ditugasin buat pkl disini. Tapi ternyata bagian dia bukan disini. Bukan dia yang dateng, tapi temen-temennya.
Gue pulang dari tempat pkl dengan hati menangis, bukan mata. Dan entah kenapa, kayanya emang tuhan pengen hujan nemenin hati gue yang lagi nangis saat itu.
Gue coba buat nenangin hati gue. Karena gue tau, ini sama sekali bukan salah dia. Bukan dia gakmau dateng, tapi karena yaa emang bukan bagiannya aja buat pkl disini.
Terlepas dari itu.. dan hari-hari berganti, akhirnya gue tau dan gue sadar. Kalo selama ini orang yang gue tunggu dan selalu gue jadiin salah satu penyemangat gue, ternyata udah hilang.
Ya, hatinya hilang. Hilang ditelan waktu.Karena akhirnya gue tau, dia selingkuh disebrang sana!
Dan yang paling menyakitkan adalah, saat dia bilang... "gue udah bosen fi"
Jlegerrrrrr....
Hati gue rasanya kaya kesamber petir. Air mata gue jatuh sejatuh-jatuhnya. Dan gue ngerasa, dia jahat banget sama gue. Dia seolah lupa bahwa dulu dia yang ngejar-ngejar gue, berterimakasih banget karena gue bersedia jadi pacarnya, dan pernah menjadikan gue seseorang yang spesial dihatinya.
Ah gue gaktau. Mungkin waktu yang mengubah perasaannya....
Ah udah deh, segitu aja. Gak kerasa gue jadi pengen nangis lagi pas nulis cerita ini. Heu heu
Bukan, bukan karena gue masih demen sama dia. Tapi karena, gue ngerasa bego banget saat itu.Oke dah, bye...... Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngoceh
Teen FictionIsinya bukan cerpen atau pun puisi dan sebagainya! Cuma obrolan yang biasa gue sebut 'ngoceh' So, mari kita ngoceh sama-sama 😁