Still author POV...
Hari ini minggu. Chelsea dan Xinlong lagi cuddlingan. Ga juga sih mereka lagi rebahan.
"By, jalan jalan yuk. Bosen di kamar terus."-xinlong
"Ayolah gue juga bosen. Jalan jalan dimana?"-chelsea
"Ke supermarket aja, beli snack. Habis itu nonton Ghostbusters dibawah. Mau ga?"-xinlong
"Ghostbusters!? Iih gue suka filmnya. Kok lu tau sih."-chelsea
"Apasih yang aku gatau tentang kamu."-ucap xinlong sambil menjawil (?) chelsea.
Chelsea hanya memasang wajah pura pura jijik padahal pipi nya sudah merah merona (azekk)
"Gue ganti dulu, lu tunggu dibawah."-chelsea
"Aku panasin mobil dulu ya"-xinlong
Setelah itu, chelsea mengganti piyama nya dengan hoodie berwarna baby blue dan celana selutut warna cream. Iya, daritadi mereka belom mandi saking magernya.
Setelah ganti, chelsea menghampiri xinlong.
Skip supermarket.
"Aku tunggu diluar aja ya, ini uangnya."-xinlong
Chelsea hanya mengangguk,mengambil uangnya dan masuk supermarket.
Xinlong terkekeh melihat kelakuan istrinya.
25 minutes later...
Chelsea sudah berbelanja dan menuju parkiran. Barang belanjaannya ga banyak sih cuma 2 kresek aja. :v
Saat sudah sampai, dia melihat xinlong berbincang dengan seorang wanita.
Xinlong pun sadar.
"Eh sini, btw kenalin ini istriku."-xinlong
"Chelsea."-ucap chelsea sambil menjabat tangan.
"Gue Lia. Mantan terindahnya Xinlong. Awas aja long, kamu bakalan nyesel putus dari aku."-ucap Lia tanpa membalas jabatan tangan dari chelsea dan pergi.
Chelsea pun menahan marahnya.
"Udah by, abaikan aja. Setan emang tuh orang."-xinlong
Setelah itu mereka masuk ke mobilnya dan menuju rumah.
At house.
Chelsea mengambil selimut dan menuju sofa. Sedangkan xinlong menyiapkan camilannya dan menyetel filmnya.
Mereka duduk berdua di sofa dibawah selimut yang menutupi kaki mereka. Xinlong merangkul chelsea sementara chelsea menyuapi dirinya dan xinlong camilan. Mereka menonton dengan sangat anteng.
Film akan selesai, chelsea malah tertidur di pundak xinlong.
Film pun selesai. Xinlong hendak bangun dari duduknya tapi tidak jadi karna melihat chelsea sedang tidur. Xinlong melihat wajah istrinya yang tidur itu dengan senyuman.
"Tidur yang nyenyak ya."-ucap xinlong mencium dahi chelsea dan ikut tidur sambil memeluk chelsea.
18.30
Chelsea pun terbangun.
"Buset dah gue tidur lama juga. Gue mandi dulu ah baru masak. Bodo amat jam segini mandi."-chelsea
Chelsea pun bangun dari duduknya dan mandi lalu memasak.
-dijodohin-
Xinlong terbangun karna aroma masakan chelsea.
Xinlong menuju dapur dan memeluk chelsea dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin °He Xinlong°
Random"Baru masuk SMP udh dijodohin."-Chelsea "Baru mo kelas 2 udh dijodohin."-Xinlong