Ketika kamu merasa hidup mu tidak bahagia atau merasa sedih. Cobalah untuk selalu berusaha Bersyukur, Tuhan tidak pernah meninggalkan kita sedetik pun,barangkali Tuhan hanya menguji kita setangguh apa kita menghadapi ujian atau cobaan yg di berikan kepada kita, ingat sobat,Tuhan itu maha penyayang, Ia tak pernah menguji umatnya di atas batas kemampuan yg bisa kita lakukan.
Dan satu hal yg harus kamu ketahui orang yg baik ialah orang yg paling sering di uji oleh Tuhan, Ia ingin melihat apakah kita Tetap setia ketika ia sedang menguji atau memberi kita cobaan.atau malah sebaliknya kita semakin berpaling darinya, untuk sobat-sobat sekalian mulai detik ini saat ini juga "Berhentilah mengeluh,ketika kamu semakin mengeluh, kamu akan merasa hidup mu semakin penuh kesedihan,sama hal nya dengan sebuah buku ketik kita hanya membiarkan nya begitu saja,hanya memandang bagian sampul nya saja dan tanpa pernah membuka nya. buku tsb juga pasti akan rusak dengan sendirinya atau rusak dimakan waktu,kita tak akan pernah tau apa sebenarnya kesimpulan dalam buku tersebut,sama hal nya dengan kehidupan ketika kita tidak pernah mensyukuri atau memikirkan,atau mencermati arti arti dibalik semuanya, tentu kita tidak akan pernah tau apa maksud dibalik rencana Tuhan untuk kehidupan kita, tetapi ketika kita memahami,mensyukuri kehidupan itu tentunya kita tau bahwa sesungguhnya hidup itu sangat berharga.."life is the most beautiful gift, there is no life in vain"
"Cintai hidup yg kau jalani,jalani hidup yang kau cintai"
"and don't forget to always give thanks for what God gave you"
Senin,17 februari 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan hidup
RandomKehidupan ialah suatu anugerah yg di berikan sang pencipta kepada kita,tugas utama kita hanya menjalankan apa yg sudah di beri dengan cara berbuat baik dan mensyukuri apa yg ada pada diri kita