SEINDAH HIJRAH KU

0 0 0
                                    

Assalamualaikum guys kali ini aku akan menceritakan hidup aku sendiri kisah aku sendiri yg pernah aku alamin guys🌚💖🌥

Dlu..pas aku kelas 9 itu sempet deket sama siswa smk nah aku kenal dia itu dari temen ku. Dan dia meminta nomer Watssap ku dan ahir nya selang waktu aku deket sama dia hampir 3 bulanan dan karna aku itu dlu sempat hp ku rusak dan aku waktu itu sedng ujian NASIONAL

ahir nya aku itu gk kontekan sama sekali sama dia (Close kontek) dan selang waktu selesai UN aku ituu memilih dua Pilihan antara masuk SMA atau SMK aku itu tertarik ke smk karena ingin menambah pengalaman di saat PKL nanti . singkat waktu ahir nya aku keterima di SMK jurusan (Pengolahan hasil pertanian ) nah pas itu setelah masuk baru seminggu aku itu Ada MPLS di smk ku dan berkemah dan waktu ituu jugaa pas kemah aku sedang baris sama regu ku tiba tiba temen ku ngomong sama aku.                             "DES itu kka kelas ngeliatin kamu mulu kenapa Yh???"
Aku bilang "YANG mana sh??"
Temen ku"ITU loh Yg item manis ituu..."
Terus aku natap diaa aku baru inget bawa aku itu pernah deket sama sh dia sebut saja nama nya Syahrul dia itu ternyata cowo Yg tran ke dua di sekolah Smk itu pas ituu aku I'm fine sajaa santuy saja tampa memikirkan apa-apa dan setelah sekian lama aku gk kontek kontekan sama dia itu ntah kenapa dia selalu kalo ketemu aku senyam senyum tapi aku cuek ajaa karna yh ngapain lagi kan udh ga deket lgi??

Dan singkat waktu sudh melewati semestes 2 aku ituu pas jam 05:00 pulang eskul buka Handphone ku dan buka watssap ku tiba tiba ada nomer Yg ngechat aku Gitu?? 

Terus aku tanyaain "ini siapa" terus ahir nya di jwb dan....... Ternyataaa diaaa ituu sh kaka kelas itu. Aliass sh ka syahrul dan ahir nya aku sama dia deket selalu di tanyain kabar nyaa tetapi aku menganggap dia itu seperti kaka kelas ajaa udh gk lebih tetapi dia itu menganggap aku ituu sebagai pacar!!? What??????  Padahal akuu biasa ajaaa dan waktu itu juga dia maksa jadian ! Dan pas itu juga aku lgi suka sama sih kaka kelas. Kelas 11 dan pas itu juga aku udh deket sama sh kaka kelas. Kelas 11 itu tetapi selang waktu lahir nya hati aku pindah kee sih syahrul itu ntah kenapa ntah itu karna dia selalu perhatian?.. Atau apa?????

Sekian lama udh deket sh syahrul bilang sama aku"Jangan ninggalin aku Yh pas lagi syg sygnyaa💖"

Aku bilang "iyh Siap💖"

Dan selang waktu diaa tiba tiba ngechat dong? Isi Pesan nya bikin gua kaget benget sumpah!!
Dia ternyata bilang gini
"Des mf yh aku udh ada Yg lain"

Itu sangat pesan yg paling konyol sh...!!! Karna dia bilang sendiri pas tadi jgn ninggalin aku yh?!!!!!! 
Pas ituu akuu benciii banget samaaa sh dia dan ternyata cewe nyaaa itu temen gua sendiri men!!! Nyesek nya tingkat tinggi 😭 gua saat itu perasaan mau nangis mau marah !!!

Dan ahir nya aku punya pemikiran buat bikin nyesel diaa ..🌞
Yaitu akuu harus punya cwo lgii Yg hubungan nya lebih serius semacam akuu kenalin cowo ke ke papah/mamah aku.  dan ahir nya dia setuju men aku sama sih cowo baru ku❤💖🌤 dan alias cowo baru ku ituu kaka kelas.

Kelas 11 dlu Yg aku pernah deket loh🌞 ahir nya dan saat itu Jugaa aku bahagia 🌙

Aku sekali post vidio ku pegang tangan sama sh pacar ku itu dan aku kasih lagu ⛅CINTA LUAR BIASA🌤💖
Lahir nyaa diaa ngeliat post vidio ku di Watssap men?? Sh diaa sh syahrul itu pas itu jugaa dia comen ??.
"Cie udh ada Yg baru nih Yh"

Aku bilang"iyhlah harus "(dengan sangat bahagia nya😂) karna sudh bikin dia panas

Dan aku liat story WA sh syahrul ituu diaa bikin story nyaa sedih mulu men? Ntah diaa nyesel atau apaa yh
Yg intinya aku bahagia sekali dan selang waktu dia minta balikan Guys jadi gimna Yh? kalian Yg jadi cewe tuh perasaan Yg udh hancur yudh gitu jgn harap kya dlu lagi 🥴

Aku di sini itu udh terlanjur benci nya banget dan aku berusaha memaafkan dia sedikit demi sedikit insha allah.🌝

Dan dia yg dlu nyia nyia in aku sekarang dia ngerjar ngejar aku?!! Jadi gimana dong aku kan udh punya pacar masa iyh aku mutusin pacar aku buat dia yg udh membuat gua sakit hati!! No NO jangan harap!!

Mungkin bisa nya aku cuma sebatas teman/sahabat/kaka adean / atau apa kan?..🌝
Itu buat menjaga silahturahmi saja kan🌝🌤

Mungkin dlu aku kelas 9 lgi nakal nakal nya yh guys dan blum pake hijab sama sekali
Dan lahir nya aku mengikutti sebuah majelis yaitu majelis solawatan dan ahir nya.. Aku itu memakai hijab

alhamdulilah banget guys malahan kalo Ga pake hijab kaya panas gitu ga betah
Dan alhamdulilah aku masuk pesantren dan aku close kontek lagi sama pacar aku alias putus☀🌤
Karna aku masuk pesantren dan cinta cita ku saat itu saat di tanya oleh guru bahasa inggris di smk itu cita cita mu apa? Aku jwb cinta cita ku hanya ingin kuliah di Al-azar madinah aku sangat ingin sekali berkuliah di situ dan memperdalam lgi agama dan sekian lama aku tidak sama sekali berpacaran.

Aku hanya fokus menghafal Al-Quran agar cita-cita ku tercapai amin.. Ya allah😊
Siapa tau menginspirasi kalian semua cerita ku ini amin...   Tetapi hal itu yg membuat ku patah semangat karna Hal yg pernah temen temen aku lakuin itu di bilang "alah des kamu ngimpi atau apa mau kuliah di situ"
Sempat patah semangat karna kata kata itu

Tetapi aku harus berusaha sejak sekarang aku bakalan nunjukin ke semua orang bahwa aku itu bisa😊

Jgn lupa jugaa SUSCRIBE  youtube chenel kuu nama nya🌤Jestfxi official🌤
Nama Igstagram nya🌥💖Jestfxi_05🌤🌝
Thxyou guys
Walasallamualaikum 🌤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jangan Samakan Aku Yg DuluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang