MTJ 1

22 6 5
                                    

Pagi yang sangat cerah, burung-burung berkicau dengan merdunya, matahari tampak malu-malu menampakkan wujudnya.

Tapi tidak dengan seorang gadis yang masih asik bergelung dengan selimutnya.

Krininggg~~~
Bunyi alarm itu. Dan nampaknya sang gadis masih bergelung dengan nyaman nya. Sampai tiba-tiba,,

Tok tok tok!!!
"ANGGUN!!! BANGUN!!LU MAU SEKOLAH KAGAK". Teriak dari luar kamar gadis tersebut, sebut saja Mamahnya.

"Enghh,,IYA MAH INI JUGA UDAH BANGUN KOK!!!"Bales teriak gadis itu, sambil menguap dan menggaruk kepalanya.

Anggun fov

"Aduh jam berapa sih ini". Gumam gue sambil melirik jam yang ada dinakas disamping ranjang gue. Dan ketika gue menoleh, tau apa yang terjadi?

Anjiiir ternyata jam menunjukkan pukul 06:45. Asu gue terlambat nih. Gue pun langsung loncat dari tempat tidur dan ngambil handuk gue yang menggantung ditempat gantungan baju gue.

Gk perlu waktu lama bagi gue untuk mandi, cukup 15 menit aja gue udah selesai. Gue langsung saja berjalan kearah lemari dan ngambil baju seragam sekolah gue.

Ketika gue udah selesai gue langsung menjadwal pelajaran terus gue langsung ambil bedak, dan gue tapok-tapokin aja kemuka gue dengan terburu-buru.Dan Langsung cus pergi ke meja makan.

"Selamat pagi Mah pah" ucap gue sambil mencium pipi orang tua gue.

"Selamat pagi juga sayang"ucap papah gue,yang sedang membaca koran nya dan ditemani oleh kopinya itu.

"Pagi-pagi,,ini udah hampir siang tau. Makanya kalo tidur itu jangan suka kemaleman, udah tau tidur kaya orang mati tau gak kamu itu" Omel Mamah gue. Gue tau gue salah karena suka tidur malem, tapi kan gue juga ada alasannya .

"Iya-iya Mah aku gak akan tidur malam lagi. Janji deh"

"Ah Kamu janji mulu dari kemarin tapi gak pernah ditepati" omel mamah gue.

"Udah-udah jangan berantem disaat makan gak baik" Ucap papah gue menengahi perdebatan ini.

Anggun fov end

Dan merekapun makan dengan hikmad dan diselingi percakapan kecil diantaranya.

TBC,,

Ditunggu votmennya dan saran+kritikannya ya guys,,,

Bubay yaaaa,,
See you💋💋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Musuh Tapi JadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang