PART 15👑✔

32 5 0
                                    

Jam menunjukan pukul 7.00 pagi waktu Marseille. Seorang gadis tengah terburu buru menuju garasi rumah nya sambil menggigit roti yang kemaren ia beli.

"Dad... dady.." panggil Anca.

"Napa sih... tereak terak mulu..." ucap Adestra.

"Dady mau kemana ama momy??" Tanya Anca.

"Kepo deh ah..." ucap Athevana.

"Momy... dady.... numpang dong... kalean kan baek..." bujuk Anca.

"Lah emang mobilmu mana?" tanya Adestra.

"Mobil Anca kakinya sakit mom.. trus dibawa temen Anca ke bengkel, jadi boleh ya numpang ama mom, dad?" jawab Anca sambil memasang wajah memelas.

"Gak.... kan ada supir...ada Alex juga kan...." ucap Vana.

"ya elah mom... pelit amat ama anak sendiri.. momy pelit ah..." ucap Anca.

"Makasih... ya udah kamu minggir gih... mommy ama daddy ada urusan... sono jauh jauh..." ucap Vana.

"Iya iya... kek ngusir anak kucing aja..." gerutu Anca.

Setelah Adestra dan Athevana pergi. Anca pun langsung masuk ke dalam rumah dan mencari Alex.

"Duh.. tuh kecebong mana sih.... telpon ah..." ucap Anca pada dirinya.

Setelah itu yang dilakukan Anca ya nelpon alex lah, padahal satu tempat, ya gitu lah kalo anak sultan gak pengen tereak tereak.

"Woy... apaan sih telpon telpon.." ucap seseorang di belakang Anca tengah menikmati roti sambil duduk santai di meja makan.

"Loh... kok lo di situ sih!?" Tanya Anca.

"Lah emang kenapa? Masalah!?" Tanya Alex.

"Ya.. engak jugak sih... emang lo dari tadi di situ??" Tanya Anca.

"Yups" ucap Alex singkat.

'Tau gitu, ngapain gw ngabisiin pulsa berharga gw_-' batin Anca.

"Ya udah ayok berangkat" Ucap Anca.

"Kemana?" Ucap Alex.

"Panti jompo!! Ya ngampus lah... gitu aja pakek nanyak...lo tau kan mobil gw ada di rumah sakit permobilan" jawab Anca.

Author : sok iye lo... bengkel aja dibilang rumah sakit permobilan..

Anca : syutt... diem... anak sultan mah bebas...

Author : serah deh ah

》Bek to setori《

Akhirnya dengan terpaksa alias gak ikhlas, Alex yang masih kucel abis mbentuk roti sobek itu pun bergegas mengambil jaket dan segera mengantarkan Anca ke kampus.

Eak.... mbentuk roti sobek dong~~Author

~~UNIVERSITE D'AIX MARSEILLE~~

"Eh eh... liat tuh.. ganteng banget deh ah.."

"OMG.... MATA KU TERNODAI"

"YA AMPUNNN TUH ROTI DIAPAIN SIH... KOK SOBEKNYA BAGUS AMAT..."

"Eh eh... liat tuh... itu kan Anca... kok beda lagi sih cowoknya..."

Itulah ocehan ocehan yang terucap akibat melihat Anca yang di antar oleh Alex. Tapi Anca benar benar tak menggubrisnya.

"Lo kalo nganterin gw yang rapi napa sih... niat nganterin apa pamer perut sih.. perut juga ngapain dibentuk kek gitu... apa bagusnya.." gerutu Anca.

FILLE NOIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang