Di musim dingin ini,aku berada di pantai sambil memegang 2 kaleng kopi yang aku beli dari vending machine dan menunggu seseorang yang sangat berharga dalam hidupku.
Lalu orang yang kutunggu-tunggu pun datang dan bertanya kepadaku kenapa aku mengajaknya ke tempat ini."kenapa sih kamu mengajakku ke sini?"ucap pria tersebut.
"sebenarnya,ada hal yang ingin kusampaikan kepadamu"jawabku.
"emangnya kamu mau ngomong apa?"ucap pria tersebut.
"mulai besok aku beserta keluargaku akan pindah ke luar negeri"ucapku.
Raut wajah pria tadi langsung berubah dari kesal tiba-tiba menjadi sedih dan bertanya-tanya kepadaku kenapa aku pindah.
"kenapa kamu pindah tiba-tiba?"tanya pria tersebut.
"aku pindah karena ayahku dipindahkan tugas bekerjanya ke luar negeri jadi kami sekeluarga ikut pindah dan maaf ya baru memberitahumu hal ini sekarang"ucapku
Lalu pria tersebut perlahan-lahan mengelurakan air matanya dan meminta maaf kepadaku.
"maaf ya kalau setelah aku putus darimu aku jadi agak cuek dan dingin kepadamu"ucap pria tersebut.
"iya gak apa-apa,aku juga minta maaf kepadamu kalau aku agak menjauh darimu sejak kita putus,itu karena aku tidak ingin merusak hubunganmu dengan Yuko"ucapku sembari mengeluarkan air mata.
"ngomong-ngomong kamu sudah bilang ke Yuko,kalau kamu akan bertemu denganku hari in?"tanya pria tersebut.
"iya,aku sudah bilang ke Yuko kalau aku akan pindah 2 hari yang lalu dan soal bertemu dengan mu hari ini,ia mengizinkanku untuk bertemu denganmu"ucapku.
"mau gak kamu mengabulkan permintaan terakhirku sebelum aku pindah besok?"ucapku.
"emang apa permintaanmu?"tanya pria tersebut.
"mungkin ini terdengar agak konyol tapi,aku hanya ingin kamu menemani diriku dan menjadi orang terdekatku sama seperti kita masih berpacaran dulu sampai mentari terbenam nanti"ucapku.
"baiklah,aku akan mengabulkan permintaan terakhirmu"ucap pria tersebut.
Lalu kami berdua pun bermain di pantai dan melupakan kesedihan yang kami alami tadi,kami berlari-lari di pantai,bermain dengan omabak,tak lupa kami meminum kopi kaleng yang kubeli tadi,lalukami melihat mentari senja bersama di tepi pantai.
"kamu ingat gak sih kalau tempat ini menjadi saksi bahwa kamu mengungkapkan perasaanmu kepadaku pada musim panas itu?"tanyaku.
"iya aku ingat,kalau dipikir-pikit rasanya baru kemarin aku mengungkapkan persaanku kepadamu"ucap pria tersebut.
Lalu setelah mentari tenggelam,kami bergegas pulang dan berpisah satu sama lain.
"terima kasih ya Rei,kamu sudah menjadi orang yang paling berhara bagiku,semoga hubunganmu langgeng ya dengan Yuko"ucapku.
"iya sama-sama,semoga kamu betah ya di tempat tiggalmu yang baru dan semoga kita bisa bertemu lagi ya Sakura"ucap Rei.
Setelah itu aku pulang ke rumahku dan bagiku hari ini adalah yang tak akan kulupakan sepanjang hidupku.
-----------------------TAMAT-------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Today
Short Story"mungkin ini terdengar agak konyol tapi,aku hanya ingin kamu menemani diriku dan menjadi orang terdekatku sama seperti kita masih berpacaran dulu sampai mentari terbenam nanti"