-🌻Kayleen🌻-
Holla,
Nb : Tandai typo
Nbb : Jan lupa tap bintangnya nya
Nbbb : Share and Comment (Kea youtuber aja :v)
Langsung aja...... Cus ......
Happy reading 💙💙
..
.
.
.
Terlihat seorang gadis cantik dengan lincahnya mendribel bola. Rambut sedikit bergelombang yang sengaja diikat tampak bergoyang kekanan kekiri mengikuti irama larian gadis tersebut.
"Minum dulu Ay." Tawar Davion kekasih Kayleen.
"Yap, taro dulu Dav. Aku mau cuci tangan ."Jawab Kayleen sambil berlari
Davion hanya mengangguk sebagai jawabannya.
Setelah cuci tangan Kayleen langsung menghampiri Davion. Lelaki yang sedang menunggu tersebut langsung memberikan botol air mineral ketika mendengar suara langkah kaki gadis kesayangannya.
"Minum sambil duduk Ay."Davion mengingatkan.
Kayleen langsung duduk disebelah Davion.
"Thanks Dav minumnya,jadi ngerepotin kan."
"Iya santai. Kaya sama siapa aja."
"Mau sama siapa aja kalo udah dibantuin ya bilang makasih lah."
"Iya iya."Jawab Davion mengiyakan.
Davion menatap Kayleen.Kemudian menarik ikat rambut gadis berlesung pipit itu. Sehingga, sekarang rambut Kayleen tergerai bebas dengan indah.
"Cantikan di gerai Ay." Ucap Davion sambil memainkan helaian rambut Kayleen.
"Hm. Tapi gerah Dav. Awas ah mau aku iket lagi."Kayleen mencoba mengambil ikat rambutnya dari tangan Davion tapi gagal.
"Biar aku yang iketin."
Lelaki mancung itu mengumpulkan helaian rambut gadisnya menjadi satu. Diikatnya dengan menyisakan beberapa anak rambut.
Manis batin Davion sambil tersenyum tipis.
"Dah yuk." Ajak Kayleen
"Kamu ganti baju dulu kali. Bau tuh ketek. Aku duluan. Bye. "
"HEH ENAK AJA. KETEK AKU NGGA BAU YA." Balas Kayleen ngegas.
Davion hanya tersenyum dan terus melanjutkan jalannya.
Kenapa kamu gemesin banget si Ay Batin Kaivan.
-Wrong Hug-
Kayleen melangkahkan kakinya ke rooftop. Terlihat dari ambang pintu kekasihnya sedang tiduran di bangku yg disusun memanjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
WRONG HUG
ChickLitKita adalah pernah, Bukan punah, Bukan menyerah, Hanya saja sudah Menceritakan kisah petualangan perasaan seseorang . Apakah awal yang indah, akhirnya juga indah? Bukankah awal yang indah, juga bisa berakhir menyedihkan?