Hari pertama sekolah setelah libur memang hal yang paling dirindukan bagi sedikit siswa ck-
------------------------------
Dan saat inilah yang menurut jia adalah hari yang menyebalkan, karna ia harus bertemu dengan orang banyak yang membuatnya tak nyaman
Tak jarang Jia kalau disekolah hanya berteman dengan satu atau dua orang saja, jam istirahat pun ia hanya dikelas sambil makan bekal yang Jia bawa dari rumah atau sesekali ia pergi ke kantin untuk membeli sesuatu dan kembali ke kelas lagi.
"yaa, ini lah aku ga suka keramaian dan ga suka diganggu, aku senang dengan hidupku seperti ini"
Seperti biasa, hari senin melakukan upacara bendera di lapangan.
Hari ini Jia telat bangun sampai lupa untuk sarapan. Ketika upacara berlangsung kepala Jia pusing dan pandangannya berubah menjadi hitam, saat itu Jia jatuh pingsan dan dibawa keruang UKS mungkin karna ga sarapan tadi pagi.
Saat diruang UKS Jia mulai sadar dan tau kalau dia lagi di ruang UKS, dan tak lama ada bunyi krusak krusuk dari kamar sebelah, bunyi itu membuat Jia penasaran dan ingin melihat siapa yang ada di kamar sebelah. Antara takut dan penasaran Jia perlahan melihat kamar sebelah dan membuka tirai pembatas, dan ternyata itu Abi yang pura-pura sakit karna telat bangun dan takut dihukum guru piket.
"Ohh shit!" kata Jia ketika melihat Abi yang terkekeh dengan jari telunjuk dibibirnya "Ssst jangan bilang siapa-siapa gw pura-pura sakit, awas aja loo" sahut abi sambil terkekeh.
Mendengar itu Jia tidak menghiraukan kata-jata Abi yang seolah-olah mengancamnya karna menurut Jia itu sama sekali tidak penting.
Didalam ruang UKS dan sambil menunggu upacara selesai Jia hanya diam dan ga bicara apapun sampai keheningan itu dipecahkan oleh pertanyaan Abi "Lo kenapa Ji? ga sarapan ya?" dan Jia masih diam dan tak menjawab sedikit pun "jawab kek orang lagi ngomong, kaya ngomong sama kucing aja gw" kata Abi terkekeh.
"Iya gw lupa sarapan tadi pagi buru-buru" jawab jia datar agar Abi tidak menggangunya lagi fikirnya. Dan benar Abi tidak membalas lagi jawaban Jia fikir Abi Jia mungkin butuh istirahat dan tidak ada juga yang ingin ditanyakan, karna mereka memang beda jurusan dan tidak dekat juga, hanya saling tau dan ga saling kenal.
Lagian Jia juga bukan tipe Abi yang sangat populer disekolah dan beda jauh dengan Jia hanya siswa biasa yang tidak banyak dikenali orang-orang karna jarang sekali ke tempat keramaian.
Sampai akhirnya bell sekolah pun berbunyi menandakan upacara selesai dan harus masuk ke kelas masing-masing.
Dan saat perjalanan ke kelas...
happy reading guys:)
maaf masih kaku ceritanya, heheinstagram : @fannyrha_
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Couple
RomanceSebelumnya, di SMA Garuda ada seorang gadis lugu dan tidak terlalu suka bergaul lain dengan anak-anak yang seumuran dengannya dia bernama Jianfisya Carlotta ( Jia ) dari kelas 10 IPA 1 di SMA Garuda. Sampai attala bertemu dengan satu cowok populer d...