"Misiku adalah melindungi mu!"
-------
Nama gue Arya, gue adalah mata-mata. IQ gue lumayan bagus. Gue pinter dalam hal menyamar. Umur gue sembilan belas tahun. Udah lulus SMA dua tahun yang lalu.
Bukan mata-mata aja, gue bisa disuruh apa aja.
Asalkan menghasilkan uang. Dan Arya itu cuma nama samaran.
"Aryaaaaaaaaa!!!" panggil mama gue.
Mama gue ini yang membimbing gue untuk menjadi mata-mata. Dia adalah hacker. Dia bisa tau semua lewat komputernya. Dan kalo lo mau nyewa gue, tinggal kirim email ke gue dengan nama mistery01@gmail.com
"Kamu ada tugas!" ucap mama gue.
"Ah!, ilah ini kan hari libur Arya mah!" ucap gue.
Gue emang selalu males kalo harus jalanin tugas. Apalagi kalo hari libur gue bertugas.
"Kamu masih ada seragam SMA kamu dulu kan?"
"Iya kenapa?" tanya gue.
"Besok kamu kesekolah!!" ucap mama gue.
"Hah?, sekolah?, ngapain?, Arya kan udah lulus, mana bisa balik lagi?" tanya gue. Nih kadang nyokap gue aneh ya!. Masa balik lagi ke sekolah?
"Kita ada misi!, hari ini kamu siap-siap buat sekolah besok!, urusan ijazah akte udah mama urus!" ucap mama gue.
"Yang nyuruh siapa sih mah?" tanya Arya.
"Yang nyuruh itu nickname nya Dodol dodol!" ucap Mama gue.
"Mah yang bener aja!, masa namanya dodol dodol?" tanya gue.
"Ish!, kamu ni!!, udah kamu nurut aja!. Tau gak klien kita bayar berapa buat tugas ini?" tanya mama gue.
"Paling cuma cepe, kaya kemaren suruh nyari berlian mahal!"
"Ngawur!, kita di gaji delapan puluh juta!, itu baru dp. Kalau kita berhasil kita di gaji Seratus juta!"
"Wah mau itu!" ucap gue. Gue pun langsung mempersiapkan alat sekolah. Termasuk mengubah gaya rambut gue yang gondrong. Gue ga boleh sampai ketahuan siapa-siapa. Identitas gue ini rahasia.
-----(esoknya)
"Gila gede banget nih sekolah!" ucap gue yang terpukau melihat sekolah yang begitu megah. "Sekolah gue dulu berasa kamar mandinya kali ya?"
Gue pun memegang sebuah foto yang dikasi mama gue dari klien. Foto seorang gadis yang bersekolah disini.
Gue berjalan kelas gue sendiri. Gue berada dikelas dua ipa1. Gue menyamar jadi anak sekolah berumur enam belas tahun.
Gue melihat dikelas, gadis yang ada difoto, lagi dibully.
"Eh didepan kelas kita siapa tuh berdiri?, gila ganteng banget!"
Tiga orang yang membully target gue menghampiri gue.
"Hai!, lo murid baru ya?, kenalin gue Shasa!, cewe paling cantik disekolah ini!" ucapnya sambil mengibaskan rambutnya. Dia mengulurkan tangannya. Kayak pengen gue jabat tangannya.
Yah!, gue akuin cewe satu ini cantik. Tapi misi gue bukan ngeladenin dia!. Justru misi gue adalah...
Jadi bodyguard cewe yang ada difoto ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD
RomanceSiapa sangka cowo pindahan yang keren dan tampan ini adalah pelindung lo? "Gue ditugasin untuk melindungi lo sampai saatnya tiba!" "Gue takut kalo Arya akan merasakan hal yang sama kayak gue"