1.

16 5 0
                                    

Hii readers !!!
Cerita keduaku ini .... Semoga suka yaa ;)
Ada Typo maaf yaa ^^

Jangan lupa Follow dan VOMENT  ceritaku yaa...
Tq readers :)

Angkasa dan Eca panggilan kesayangan dari keduanya

# # # # #


"Bunda tania kesana dulu ya?" Ucap seorang anak kecil yang berusia enam tahun itu sambil menggoyang-goyangkan  rambutnya yang dikuncir kuda.

Dia adalah Tania Alexa Wijaya gadis kecil yang cantik dan menggemaskan.kulit putih bersih,hidung mancung, bibir tipis merah alami dan rambut indahnya membuatnya seperti bidadari kecil.

"Iya sayang hati-hati ya"ucap Anita Alexandra bunda tania lalu melanjutkan obrolannya dengan tetangganya yang kebetulan bertemu di salah satu taman.

Setelah mendapat izin dari bundanya tania berlari menuju taman yang terdapat banyak bunga dan kupu-kupu yang berterbangan disana.

Tania sibuk mengamati kupu-kupu yang sedang hinggap di sebuah bunga yang indah.perlahan tania berjalan mengendap-endap mendekati kupu-kupu indah yang sedang mengisap nektar dari bunga itu.

"Hap ! yahhh nggak kena"ucap tania kecewa karena tidak mendapatkan kupu-kupunya.namun tania tidak menyerah , tania berlari dan sesekali melompat agar tangannya bisa menangkap kupu-kupu itu.

"Ihh jangan tinggi-tinggi dongg tania nggk sampe !"tania bermonolog kesal karena belum mendapat kupu-kupu yang dia mau.

"Ihh terbangnya jangan tinggi !"omel tania pada kupu itu.

Bruuk

Tania terjatuh karena tersandung batu membuat lututnya berdarah.

"Hiks bunda hiks sakit hiks hiks" rengek tania sambil mengibas-kibaskan tangannya diatas lututnya yang berdarah berharap perihnya segera hilang.

Tania terus meringis kesakitan sambil clingukan mencari seseorang yang bisa menolongnya.

"Kamu kenapa ?" Tanya seorang anak cowok yang umurnya kira-kira berbeda satu tahun dengan tania.

"Sakit hiks lututku berdarah"ucap tania lalu anak laki-laki itu mengeluarkan tissue dan selembar sapu tangan setelah itu jongkok dihadapan tania.

"Selonjorkan kaki kamu"titahnya tania menuruti ucapannya tanpa banyak bicara.

"Lain kali kalo lari-lari sambil lihat jalan "ucapnya sambil membersihkan darah yang ada dilutut tania.

"Ihh kan tadi tania mau nangkep kupu-kupu , suruh siapa terbangnya tinggi kan tania nggk sampe!"tania membela diri, membuat anak laki-laki itu terkekeh gemas.

Tangannya masih tlaten membersihkan luka tania lalu menyiramnya dengan sedikit air mineral agar tidak kotor.

"Awww !" Ringis tania lalu Alvaro meniupnya pelan setelah itu menutup luka tania dengan sapu tangan miliknya.

"Nama kamu siapa ?"tanya tania

"Alvaro Angkasa Margantara "ucapnya lengkap sambil menyodorkan tangannya.

"Aku tania alexa wijaya"ucap tania sambil membalas tangan anak laki-laki itu.

"Panggil aku alvaro aja "ucap alvaro tania diam sejenak

"Gimana kalo aku manggil kamu Angkasa ?"tanya tania alvaro mengnggukan kepalanya

"Panggilan yang bagus , berarti aku boleh dong panggil
kamu Eca ?"tanya alvaro dan mendapat anggukan antusias dari tania.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tania Strong GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang