Saat itu aku bingung kenapa Jantung ku berdetak kencang saat melihat dia serasa Hangat dan Sejuk di Hati ^^
Apakah inu Cinta?
Atau hanya kebetulan saja?
Eum atau soal kejadian aneh pada saat aku 4 tahun muncul lagi ke anehan nya?Pikiran bertanya tanya itu pun aku lupakan saja.
Ada seorang laki-laki dia salah satu teman nya Orang yang aku sukai aku pun meminta nomor Whatsapp nya kepada teman dia.Teman nya bertanya pada ku dia sangat menyebalkan_-.
Teman nya "Apa kah kamu suka kepada
Dia?"Aku "Tidak aku tidak suka_-"
Teman nya "Yahh sudah lahh kalau tidak
Mau mengaku aku tidak akan
Memberikan nomor temanku"Aku "Ehk....Baiklahh baiklah iya aku
Suka pada nya,apa kau puas!!"Teman nya "Cie.....baiklahh aku kirim
Nomor nya"Kemudian berlalu lahh sudah............
Keesokan Hari nya Kaka kelas yang aku sukai dia mengetahui bahwa aku menyukai nya,apa kalian tahu siapa yang membongkarkan nya?!! Tidak salah lagi teman nya itu_-.
Saat itu lahh Kaka kelas yang aku sukai dia berubah pada ku dia Cuekin aku,aku chat dia tidak di balas,dia seperti sudah membenci ku atau apapun lahh itu.Aku pun sekarang sangat benci kepada nya aku pun ingin melupakan dia.Karena dia sebentar lagi pun keluar dari sekolah SMP dia nanti Kelas SMA mungkin memiliki pacar yang melebihi ku:) aku pun akan senang jika dia senang.
Dan saat itu lahh aku tidak memiliki rasa Cinta lagi hidup ku sunyi dan gelap semua kembali seperti semula.
Aku pun berkemauan tidak ingin memiliki teman dan aku pun ingin sendiri.Karena jika teman ku membicarakan tentang Cinta aku selalu tiba-tiba pergi dan tidak mempedulikan mereka karena Apa Cinta hah cinta hanya lah Sampah Bagiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I want to be a vampire
VampireSebuah Cerita kehidupan ku yang berbeda dengan Teman-teman ku