(O1) Siapa Sosok nya?

56 7 0
                                    

Banyak siswi-siswi yang membicarakan sosok laki-laki yang katanya memiliki paras yang tampan(?).

Menurut beberapa siswa/i yang sedang membincangkan sosoknya.
Banyak dirumorkan dia sangat misterius(?).
Sampai saat ini pun tidak ada yang tau bagaimana lelaki itu bisa seperti itu.

Dan  menurut rumor yang beredar nama dari seorang lelaki itu adalah
Gabriel Pangeran Saputra
Yang kerap orang panggil riel.

Banyak yang berimajinasi bagaimana sosok riel yang sebenarnya.
Karna yang banyak di bincangkan hanya sekedar rumor yang beredar dan tidak tau mana faktanya.

Dan ada beberapa segerombolan siswi yang sedang berjalan menuju kantin di lorong sekolah

"Lo tau ga sih Riel yang dirumorkan tampan,manis,lucu?tapi sumpah sih gw jga g tw,ah tapi bodo sih itu hanya imajinasi mereka akan sosok lelaki itu,lagi pula kan ya besok ini si siapa tuh riel riel itu kesini, tapi udah heboh aja heran gw,mending amat sih ya kalo suho member exo kesini,eh tapi g mungkin banget sih kan buat apa kesini,eh mungkin deng kan suho ganteng,awas aja ye besok si riel itu kaga ganteng gw ketwain lo pada yang bilang dia ganteng.haha" ucap seorang siswi yang sedang berjalan di lorong sekolah, dengan sangat bawel.
Yup, dia adalah
Alexandira clarita athaya.
Yang biasa dipanggil lexa oleh semua teman temannya.
Ya seperti yang di ketahui lexa sangat bawel.
Sampai teman temannya pun bingung kalo dia berbicara.

Dan teman temannya yang sedang berada disampingnya hanya menggelengkan kepala karna sedari tadi lexa lah yang berbicara.

"Tapi... Difikir fikir ya si riel riel itu keknya bakalan sombong gitu ya ga sih?"tanya salah satu temannya.

" Engga tau!" jawab semua temannya atas pertanyaan yang di berikan oleh teman satunya.
Yang bernama
Victoria Ajelkav Edgardo.
Yang kerap di panggil Vico/Jela.

Ngomong-ngomong
Mereka itu berempat.
Victoria Ajelkav Edgardo.
Alexandira clarita athaya.
Kiandra Princessa Marviano.
Rawnie Athalea Maheswara.
Mereka adalah seorang sahabat yang sangat terkenal di sekolahnya
Yang kerap di panggil
'FULNIM' (BEAUTIFUL AND FEMINIM)
Memang mereka sangat cantik dan sangat feminim lalu begitu memikat kekaum adam.
Apalagi Kiandra ya dia yang sangat berprestasi di sekolah sangat cantik di antara beberapa siswi.
Dan dia sangat begitu cuek kepada orang yang tidak begitu dikenalnya.

*****
Sampai kantin
Mereka langsung memesan makanan yang mereka pesan.
Lalu menunggu di tempat duduk sambil menunggu makanan dan minuman yang mereka pesan datang.

Beberapa saat hening karena tidak tau harus membuka percakapan apa.

"Besok nginep yok di rumah cessa,mumpung besoknya sabtu kan malam minggu kita nginep tuh malam sabtu di rumah cessa terus malam minggu nya kita nonton, gimana cess??" Rawnie memecah keheningan dengan memberikan pertanyaan kepada teman temannya.

"Liat besok" jawab cessa singkat padat namun jelas.

Dan makanan pun sampai kemeja mereka.
Lalu mereka memakan dengan lahap nya.

POV CESSA.

Gw makan makanan yang gw pesan sambil memikirkan sesuatu.
Setelah makanan gw abis gw diemin aja itu piring lalu gw minum

'Apa gantengnya sih riel itu?seganteng itu kah?sampe heboh satu sekolah, anak pindahan dari mana ye dia?playboy kah?badboy?ah gw mana tau lagi pula ngapain ge kepo amat,ck'
Batin gw hanya mikirin gimana sosok riel itu.
Tumben juga gw mikirin,biasanya gw bodo amat

Gw langsung lirik jam tangan gw.
Gw kaget karna udah waktunya masuk kedalam kelas.
Tapi gw sama temen gw yang lain masih aja di kantin.

"Jam pelajaran MTK, mau masuk apa kaga?" tanya cessa kepada teman temannya.

POV AUTHOR.

"Jam pelajaran MTK, mau masuk apa kaga?" tanya cessa kepada teman temannya.

"Lah cepet banget cess emang jam berapa sekarang?"

"Jam 11"jawab cessa dan semua temannya kaget karna mereka sangat lama di kantin.
Hampir 40 menit sendiri di kantin.

"Yelah sejam lagi ini pulang,lagi pula pusing gw sama MTK" Dan semua temannya hanya meng-iyakan ucapan rawnie.

"Terus kemana?" tanya lexa.

"Cabut" jawab cessa santai.

"HA!?gila lo mau alesan apa lagi cess maen cabut ae!" kesal salah satu teman cessa.
Ya gimana tidak selalu saja begitu mereka selalu meninggalkan pelajaran satu jam sebelum pulang.
Entah lah teman satunya kerasukan jin apa sampai kaya gini.
Tumben? Ya memang.

"Terus?.. Kalo lo mau di marahin sama bu siti sih engga papa, gw sih ga mau ya mendingan ngikut kata cessa aja gw mah" jawab lexa dengan semangat lalu memberikan senyum sumringah ke cessa.

"So?" cessa dengan malasnya.
"Cabut!" jawab ketiga temannya.

*********
Lalu mereka berempat jalan keparkiran mobil karena.
Mobil Cessa ada di parkiran,yaiyalah diparkiran masa di gudang.

Lalu cessa memencet tombol yang ada di kuncinya.

Ya memang cessa lah yang bisa dibilang kaya disekolah ini.
Bagaimana tidak? Mobilnya aja seperti ini.
Tapi cess juga paling tidak begitu suka jika dia di cap anak terkaya disekolah.
Karena cessa ingat dengan kata kata orang tuanya yaitu.
"DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT" .
Memang menurut pandangan orang orang akan sosok keluarga cessa dari pandangan sebelah mata, keluarga cessa sangat sombong.
Itu salah, cessa dan keluarganya sangat baik,sopan,rendah hati.
Walaupun mobilnya bukan dari uang nya sendiri.
Tapi memang itu bukan pakai duitnya tapi dia sangat menghargai mobil pemberian orang tuanya karena satu satunya mobil kesayangannya.
Biasanya juga cessa selalu diantar oleh supir pribadi keluarganya.
Tapi seminggu terakhir ini tidak kerena, Cessa memang lagi ingin mengendarai mobilnya sendiri.

Tapi seminggu terakhir ini tidak kerena, Cessa memang lagi ingin mengendarai mobilnya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


****Skip Caffe****

Semua orang tertegun melihat empat wanita cantik yang baru saja keluar dari mobil mahal itu.
Dan semua tatapan orang terfokus pada cessa.
Cessa yang melihat itu sangat risih.

Lalu mereka langsung buru buru masuk ke dalam caffe.

||||||||||
Huft geys!! Cerita nya udah publish! Ayo di baca! Di vote dan komen ya!
Sumpah deg degan:v
Btw maaf ya kalo ada salah kata di penulisan di atas kalo ada salah kalimat:).
Makasih.
Share juga kesemua teman kalian ya.

Gabriel P.S || Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang