Kenalan yuk!

160 19 11
                                    

Ini gue Jennie. Salah satu member Blackpink yang nyasar sekolah di SMA high liberal karna nyokap and bokap pindah kota.

Hari ini hari pertama gue sekolah dan sial nya hari pertama gue sekolah gue telat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini hari pertama gue sekolah dan sial nya hari pertama gue sekolah gue telat.

Jennie di suruh bangun pagi-pagi ya pasti bangkong lah. Ini gue jelasin gue itu tidur itu jam 3 an. Gimana gak jadi kebo kan.

Gue pernah minta sama nyokap buat homeschooling tapi gak di bolehin. Alasanya itu karna gue gak punya banyak teman. Gue sih gak papa gak punya teman selain 3 orang member lainya. Ya gue kan punya fans yang lagi baca ini cerita.

So buat apa punya banyak teman yang nanti pada ujungnya ngehianati. Gue sudah cukup bahagia berteman sama Lalisa, Rose, sama Jisoo.

" Pak please bukain gerbangnya... Saya janji gak bakal tekat lagi " Gue memohon sama pak satpam yang jaga gerbang.

" Maaf dek udah gak bisa " Gue mendengus ke pak satpam. Gue beragyeo di depan pak satpam. Tapi tetap aja pak satpam nya gak mau bukain gerbang. Yang ada gue malah di ketawain.

" Lo murid baru ya, ikut gue! " Seenak jidat banget ini orang. Main tarik-tarik tangan gue. Emang tangan gue tali tambang apa.

" Gue kalo telat biasanya lewat sini "

"  Lepasin! Lo gak tau gue itu siapa hah! " Gue ngebersihin tangan gue dari pegangan ini orang. Gue takut kena virus Corona.

" Kalo gitu kita kenalan. Nama gue Kim Taehyung... Kalo lo? " Gue diam. Pemuda yang ada di depan gue ini emang gak kenal sama gue?

Apa gue kurang famous ya? Atau gue gak terlalu menor ini dandan nya makanya ini orang gak kenal gue?

" Yaudah " Gue belum sempat ngomong pemuda yang namanya Kim Taehyung itu duluan manjat tembok. Lah gue di tinggalin dong.

" Eh, eh! Tunggu... Ini gimana naik nya? " Gue panik. Masalahnya reputasi gue bakal jelek kalo gue terlambat masuk sekolah di hari pertama. Gue mau terkenal jadi murid teladan.

" Itu ambil bangku terus naik " Gue ngeliat itu bangku ada di sudut gedung luar.

Untuk pertama kalinya gue ngeliat bangku se kotor dan se jorok itu. Masa Jennie yang cantik ini di suruh megang- megang bangku kotor kek itu. Ihw...

" Cepetan nanti guru BK keliling! " Mau gak mau gue ambil itu bangku. Sumpah gue gak bakal mau ngelakuin ini lagi. Ini cukup jadi pertama dan terakhir buat gue.

Gue berpegang di ujung tembok. Sumpah gue gak bisa naik. Apalagi gue pake rok pendek. Gak logis kan nanti kalo ada angin yang niup.

" Keburu ketahuan! " Kim Taehyung itu langsung narik tangan gue. Terus rok gue nyangkut dong di paku tembok itu.

" Gak bisa nyangkut " Gue berusaha ngelepasin rok gue itu. Tapi gak bisa. Memang pada takdirnya gue bakal dihukum.

" Ck! Paksain aja! " Gue gak habis fikir sama Kim Taehyung ini. Dipaksa gimana?

Yang ada rok gue robek dong. Ah, rok baru udah robek. Nanti pulang gue mau bilang apa sama nyokap gue.

" Eh! Eh... "

Trrrrrt!...

Rok gue sobek dan itu pas banget di saat guru BK lagi keliling. Gue sama Kim Taehyung itu sembunyi di semak dekat tembok yang tadi kami panjat.

Untung gue cepat. Kalo terlambat sedetik bisa ada dilapangan gue sambil ngormat bendera.

" Bapak nya udah pergi " Kim Taehyung beranjak dari tempatnya otomatis gue ngikut juga. Gue mau minta pertanggung jawaban atas rok gue yang robek. Please sudah cukup gue ngelakuin hal konyol tadi.

Gue gak mau di ketawain cuman karena rok gue.

" Lo harus tanggung jawab! " Gue ngebentak Kim Taehyung itu. Wajahnya datar banget. Seakan Kim, itu tidak melakukan kesalahan.

" Tanggung jawab apa? " Kim Taehyung itu malah pergi gitu aja. Lah gue ditinggalin. Terus gimana gue mau ke kelas.

Gue murid baru. Harusnya gue ada di ruang kepala sekolah sekarang. Tapi kalo telat datangnya kan pak kepala sekolah bisa curiga. Dan soal nya rok gue robek. Ini paha gue makin kelihatan. Malu banget gue.

" Rok gue robek, lo tadi main paksa aja " Kim Taehyung itu berhenti. Dia berbalik ngeliatin gue. Gue bingung kenapa gue tiba-tiba kaku kek gini.

" Dari pada lo telat terus nge hormat bendera? Lo harusnya bersyukur gue bantuin bukanya minta tanggung jawab " Rasanya pengen gue sumpel itu mulutnya pake kertas. Bukanya minta maaf atau apa. Malah nyalahin gue.

" Gak bisa ini salah lo! Titik! " Mari kita buktikan Kim Taehyung siapa yang paling unggul dalam berdebat. Lo gak tau gue siapa? Gue Jennie Blackpink yang terkenal itu.

" Lo cerewet banget sih jadi cewek, biasa aja kalo rok cewek robek kek gitu " Ini rok pendek Kim Taehyung. Masa setengah paha gue udah kelihatan tambah sobek nya jadi makin kelihatan. Ini privasi Jennie buat suami Jennie nanti.

" Gak bisa! Gue malu, " Kim Taehyung itu mendekat ke arah gue. Dia mendengus kasar dihadapan gue. Awalnya gue takut . Tapi kalo gue takut yang ada Kim Taehyung ini gak mau tanggung jawab.

Oke tatapan Kim Taehyung itu tajem banget ke gue. Gue jadi beneran takut. Soal banget sih hari gue. Gue jadi gak berani ngeliat mata Kim Taehyung itu. Aduh Jennie lo marah sama orang yang tidak tepat.

" Pake ini " Gue diam membekuh. Gue kira gue bakal di tampar atau di pukul sama Kim Taehyung itu, ternyata dia malah ngelepas hoodie nya terus ngasih ke gue.

" Cuman ini yang bisa gue bantu, gue gak ada duit buat gantiin rok lo. Kalo nanti nyokap lo marah bilang marahnya ke gue aja " Gue blush begitu dengarnya.

Ekspetasi gue hancur mengenai Kim Taehyung itu. Realitanya dia pra baik. Walau sedikit jutek dan galak.

" Lo murid baru? Kelas lo dimana gue anterin " OMG Jennie. Kesambet apa Kim Taehyung itu. Tiba-tiba nawarin buat nganterin lo kek kelas lo. Aduh...

Biasa aja sih. Lisa juga pernah kek gitu bahkan ngegombalin gue jadi gue udah kebal gitu sama virus kek gini.

" XI MIPA 3 " Kim Taehyung itu malah terseyum setelah gue nyebut kelas gue. Ada apa? Apa gue salah sebut gitu atau apa?

" Yaudah ikut gue.. "















. Hola guys 😇😇🙂

Autor baru aja up cerita nih. Dan juga ini cerita baru😊😊😊

Please menurut kalian ini cerita asik gak?
Jawab yang jujur aja...

Maaf ya kalo banyak typo nya hehe
Maaf juga kalo kurang jelas..

Tapi ini murni dari otak autor:) 

Vomen nya autor tunggu ya
See you next part 💙💙

• Jangan Baper •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang