" Ini kelas gue? " Sumpah kelas gue gede banget. Udah gitu cinglong kek rumah sakit." Iya, dan lo..... Duduk di samping gue " Wah gue terkejut. Ini Kim Taehyung sekelas gitu sama gue. Udah gitu ngajakin sebangku? Aduh biasalah cecan pasti banyak yang nawarin tempat duduk.
" Gk ah, gue cari yang di belakang aja " Mata gue menelusuri setiap tempat duduk di kelas. Nyatanya gak ada satu pun yang kosong terkecuali bangku Kim Taehyung itu.
" Ck! Dibilangin gak ada tempat lagi. Sok atuh di sini " Gue ngendengus pelan. Ngeletakin tas gue di samping Kim Taehyung itu. Gue ngambil spidol dari tas gue.
Cittt....!
" Ini batas nya! " Gue gambar garis lurus sebagai pembatas wilayah gue dan Kim Taehyung itu. Tujuan agar Kim itu gak terlalu dekat sama gue. Gue gak mau di ganggu.
" Batas macam apa ini! Gak adil! Masa wilayah gue cuman cuman 10 cm doang, lah lo 50? " Kim Itu malah gak Terima pembagian gue . Gini-gini pembagian ini adil soalnya gue belajar itu bawa banyak barang. Jadi 50 cm itu masih kurang sebenarnya.
" Gak bisa! "
" Harus bisa! "
Kim ini nyolot banget sih. Gak mau ngalah sama cewek cantik kek gue. Kenapasih didunia ini gak ada satupun orang yang bikin gue bahagia selain Blackpink. Semuanya menyebalkan!
Kim Taehyung POV
Cewek ini ribet banget sih hidupnya. Gak pernah bersyukur gitu bisa ketemu gue yang baik ini. Gue udah bantu waktu dia telat, sekarang gue udah nawarin tempat duduk. Lah kurang apa coba. Eh malah dia main bagi-bagi wilayah. Okelah kalo adil lah ini bandingnya 1: 5.
Gue tau dia cantik tapi cantiknya itu hilang habis ngeliat tingkahnya yang manja itu.
Gue perhatiin dia dari keluarga kaya deh. Soalnya jam tanganya itu keluaran baru dan itu mahal banget.
" Harus bisa! "
" Lo! Arrrggghhh..... Liat aja pembalasan gue nanti "
Si ngeselin itu malah pergi dari samping gue. Matanya berkaca-kaca gitu. Gue sih bodo amat. So pasti kalo guru masuk dia pasti di suruh duduk di samping gue.
Tapi gue gak tega juga ngeliatnya. Habis dia malah nangis senggugukan terus hingus meler gitu. Dony aja yang duduk di sebelahnya aja kelihatan jijik gitu apalagi gue ihw...
" Maaf... Yaudah lo boleh duduk di sebelah gue " Akhirnya gua juga yang ngalah. Kurang apa lagi coba. Terbukti kalau Kim Taehyung itu cowok baik nan tampan.
Ucapan gue kek angin lewat. Gak dapat respon dari si ngeselin itu. Ini namanya dikasih kacang dong. Yaelah gue gak mau kacang gue maunya jam tangan lo Jen wkwkwk.
" Please gue gak suka di kacangin " Lagi. Gue dibiarkan aja ngoceh gak jelas. Bikin gue kesal aja deh. Emang siapa sih dia. Cewek kok perajuan banget. Untung kaya.
" Gue bakal mau hiks!... Kalau lo Terima syarat gue " Ada prakarta dimana cewek selalu benar dan cowok selalu salah. Yah gini dah.
" Gimana ya Jen?... Gue susah nulis kalo lo ngasih wilayah gue cuman 10cm doang, dikira gue semut gitu? " Ya gue butuh penawaran terhadap wilayah gue. Andai si ngeselin ini gak masuk kelas gue pasti gue pemilik tunggal wilayah meja.
" Gue tawar 10,1cm gimana? Setuju kan? " Gue cuman bisa tersenyum simpul. 0,1 itu seberapa? Ya Allah mengapa kau mengahatarkanku seorang yang begitu menyusahkan hamba-Mu ini?
" Gila lo! " Capek ngadepin cewek kayak Jennie ini. Perajuan, semaunya dan ngeselin banget.
" Gimana? Mau kan? " Gue mendengus kasar lalu tersenyum lembut nan kapas.
" Sorry ya, gue gak mau! "
Jennie POV
Ih Kim Taehyung itu menyebalkan. Gue udah nangis gini masih aja gak mau ngalah. Dasar cowok! Gak jelas, aneh, jelek dan gak kaya!
" Ih lo! Please dong! Trus kalo lo gak mau gue duduk dimana? " Gue panik gak jelas gak tau mau duduk dimana. Masa cecan kek gini dibiarin. Gak ada yang mau nawarin tempat duduk nih?
" Sekarang lo duduk dimana? " Iy gue duduk di tempat duduk tapi kan ini bukan tempat gue. Yang punya mau duduk ini woi! Lah gue dimana dong! Kim Taehyung please dong!
" Tapi... Ini bukan tempat gue! " Gue masih ngerengek gak jelas sama Kim Taehyung itu.
" Tempat lo emangnya di mana? " Lah kenapa Kim Taehyung itu nanya pertanyaan aneh kek gitu? Tempat gue? Maksdunya gimana?
" Emang dimana? " Sumpah Kim Taehyung itu emang cowok gak jelas yang pernah gue temui di dunia ini
" Dihati gue "
What! Kim Taehyung itu ngegombal ke gue. Oke jangan baper Jennie Jangan baper. Masa lo baper sama cowo kayak gini.
" Ciee " Ya Tuhan kenapa ini jantung gue makin deg-degan. Aduh kek mau lepas deh. Pipi gue juga panas banget kok bisa sih. Ah Jennie jangan baper please jangan dong.
" Pipi lo merah abis haha! " Kelihatan banget nih pipi gue merah. Aduh jadi malu nih.
" Lo baper ya? " Kenapa gue jadi gak bisa natap mata Kim Taehyung itu. Sebenarnya lo kenapa sih Jennie aneh!
" Gak-gak! " Gue teriak gak jelas sambil nunduk. Masih gak bisa natap mata Kim Taehyung itu.
Terus tangan gue beralih menganggap pipi gue. Kok hangat gitu rasanya. Terus gue cubitin biar merahnya jadi merah karna di cubit. Gue gak mau blush di depan Kim Taehyung ini.
" Yaudah gue cari tempat duduk lain"Akhirnya gue juga yang ngalah. Gak papa gue ngalah dari pada meneruskan perdebatan yang gak bermutu sama sekali.
" Eh lo bisa ngasih gue tempat duduk gak? "
Gue nanya sama temen yang duduk di belakang gue. Terus dia nggeleng." Kalo lo? " Gue nanya yang di sampingnya. Dan seterusnya nya sampai terakhir cuman Kim Taehyung itu aja.
Dia natap gue sambil senyum dan sesekali ngangkat alisnya genit. Ih geli banget gue ngeliatnya. Kenapa sih bisa sekelas sama orang kayak Kim Taehyung itu. Salah apa sih gue?
" Sok atuh... " Akhirnya gue duduk di samping Kim Taehyung itu. Dia ngambil tisu basah terus ngebersihin bekas spidol yang tadi gue gambar garis sebagai perbatasan.
" Akhirnya lo duduk sama gue, terbuktikan kalo lo gak bisa jauh-jauh dari gue " Pengen gue sumpel mulut Kim Taehyung itu pake kertas biar diam mulutnya.
Dari tadi bikin gue kesal aja. Udah tau Jennie lemah kalau di baperin kek gitu. Kasihan kan pipi Jennie merah terus.
Akhirnya bisa up juga...
Gimana suka gak? Seru gak?
Nih ya kalo ada typo tolong kasih tau autor ya...Vote and Comet!
Please jan siders terus atuh capek ini kalo siders semua...Koment lah minimalnya wajibnya itu vote hehe
Bukan banyak maunya tapi setidaknya pengen tau aja cerita ini itu kalian suka gakYaaaa...
YainajaOke see you babay dari Autor yang cinta Taehyung ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
• Jangan Baper •
Fanfic"Please deh Jen lo kayak es batu aja dingin tapi begitu dapat kehangatan langsung meleleh " " masih mending gue kayak gitu dari pada lo ngasih harapan tapi lo sendiri gak ada kepastian " Jennie