CHANYEOL X BAEKHYUN
•
KANG SEULGI
•
WARNING!!!
BxB
Romance ~ Sad Story
•
Silahkan baca sambil dengerin lagu Eunha Gfriend - Don't Come With Farewell agar cerita nya lebih terbangun suasananya ㅋ ㅋ
•
~ Selamat membaca ~
------------------------------------------
Dapatkah aku memutar waktu kembali?
Waktu yang telah membuat kau pergi dari sisiku.Dapatkah aku melupakan semuanya?
Melupakan semua tentangmu, tentang kenangan indah kita.--
Seperti saat kau berjuang untuk mempersatukan cinta kita, dengan hati yang tulus kau menarikku dalam pesonamu.
Begitu pun saat ini, aku akan memperjuangkan cinta kita. Walaupun suatu saat nanti akan ada cinta lain yang menggantikan posisiku dihatimu, aku akan tetap bertahan untukmu.
Hingga saat itu pun datang—
Disaat kau pergi meninggalkan semuanya, meninggalkan cerita kita, kenangan kita dan kebersamaan kita.
Disaat kau mengubah senyuman menjadi kesedihan, mengubah kebahagiaan menjadi air mata, serta mengubah sebuah kebersamaan menjadi kesendirian yang tak terelakkan.
Dengan langkah yakin kau pergi dari hadapanku, meninggalkan hati ini yang terasa akan mati. Meninggalkan sejuta pertanyaan yang berada dibenakku. Tanpa meninggalkan satu pun kata indah sebelum kau benar-benar pergi dari dekapanku.
Hingga saat kau kembali—
Kau datang padaku dengan sebuah senyuman, membuatku terjatuh dalam pesonamu untuk yang kedua kalinya.
Membuatku merasakan kembali kenyamanan yang pernah pergi dari diri ini. Membuatku telepas dari jeratan rasa rindu yang begitu menyiksa.
Dan pada hari itu, kau mengajakku untuk tenggelam dalam masa-masa indah kita. Kau tersenyum begitu tulus. Hatiku berdebar seperti saat dimana masa indah kita berada, membuat senyuman mengembang dibibir ini tanpa bisa dicegah lagi.
Hingga saat kau membawanya—
Membawa seseorang bersamamu, membawa luka mendalam untuk yang kedua kalinya, membawa hati yang teramat rapuh ini terjatuh ke dasar jurang yang curam.
Kau tersenyum begitu tulus padanya, tanpa kau ketahui bahwa ada hati yang telah kau sakiti dihadapanmu. Kau benar-benar meningglkan luka yang sangat mendalam dihati ini.
Jangan pergi lagi
Jangan datang padaku dengan perpisahan
Tolong beritahu aku untuk menunggu sejenak
Hatiku akan menujumu
Lihat aku kembali ...
Aku mohon
Hingga hari itu pun datang—
“Apakah anda Park Chanyeol besedia menjaga Kang Seulgi seumur hidupmu. Disaat suka maupun duka,senang maupun susah,sehat maupun sakit, sampai maut memisahkan kalian?”
‘Aku mohon--- jawab tidak Park Chanyeol’ Hanya kata-kata itu yang saat ini berada dalam pikiran dan hatiku.
“Aku --- bersedia.”
Hanya dua kata. Dua kata yang membuat duniaku hancur, aku dapat merasakan sakit yang teramat pada hatiku.
Tubuhku melemas, air mata jatuh tanpa bisa dicegah. Saat kedua belah bibir tersebut menyatu, aku tak bisa menahannya lagi. Menahan rasa sakit ini. Aku tidak bisa.
Hingga pada akhirnya –-
Disinilah aku, di tempat saat dulu kita bersama menikmati indahnya jalinan cinta kita. Menikmati debaran menyenangkan yang berasal dalam dada ini.
Aku hanya bisa tersenyum lirih saat mengenang masa-masa indah yang telah kita lalui bersama. Masa suka dan duka, tawa dan tangis, hingga saat kau meninggalkan goresan luka yang dalam pada hati ini. Dan hanya inilah cara agar aku dapat mengenang cerita cinta kita.
--
“Don’t come with farewell, Park Chanyeol. Aku mohon”
-Byun Baekhyun.
--
“Maafkan aku, aku masih sangat mencintaimu.... Byun Baekhyun”
- Park Chanyeol.
-FIN-
Hallo guys... Masih inget ga sama akun ini? Aku yakin ga pada inget ㅠ ㅠ
Aku balik lagi dengan cerita Don't Come With Farewell versi BxB nya hehehe
Semoga kalian suka yaaa.
Jangan lupa vote dan komennya ya, biar aku belajar menjdi lebih baik dalm menulis.
감사합니다 ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
✨ Chanbaek ✨ Don't Come With Farewell ✨ END
Фанфик"Don't come with farewell, Park Chanyeol. Aku mohon"-Byun Baekhyun. -- "Maafkan aku, aku masih sangat mencintaimu.... Byun Baekhyun"- Park Chanyeol.