" Hinata..."
"Hmm..."
"A-aku...aku...mencintaimu Hinata"
"....."
"K-kenapa kau diam saja,katakanlah sesuatu hinata.aku..."
"Maaf"
"Hah..."
"Maafkan aku naruto-kun,tapi aku tidak bisa menerima perasaanmu"
"K-ke-kenapa..."
"Karena aku...sudah menyukai orang lain didalam hatiku"
Deg
"Be-benarkah....siapa..."
"Dia.....
Sasuke uchiha"
Fanfiction Naruhina
.....................🏵🏵🏵...........................
Naruto POV
Ha...ha...ha....
Aku hanya bisa tertawa miris atas kebodohanku yang begitu percaya diri.
Mengungkapkan cinta pada seseorang yang ternyata tidak mencintaiku,ternyata sangat menyakitkan dan juga melukai harga diriku.
Dia adalah Hinata Hyuga,sahabat dekatku.
Kami selalu bersama sejak kami masih kecil,aku yang selalu ada disisinya lalu kenapa...kenapa dia justru menyukai orang lain.
Aku pikir Hinata berbeda,ternyata dia sama saja dengan gadis-gadis lain di sekolah ini yang menyukai pemuda populer,tampan,kaya dan memiliki banyak kelebihan lainnya.
Sedangkan aku...aku hanya pemuda biasa dengan segala kekuranganku.
Mungkin memang aku yang salah,tidak seharusnya aku mencintai perempuan sesempurna dirimu Hinata.
Karena perempuan yang sempurna hanya akan pantas dan sebanding dengan laki-laki yang sempurna juga.
Aku menyerah Hinata.
Naruto POV end.
........................🏵🏵🏵........................
Sejak peristiwa itu hubungan diantara kedua sahabat antara Naruto dan Hinata tidak lagi sama.
Secara spontan dan terang-terangan Naruto menjauh dan menghindar pada apapun hal yang menyangkut gadis itu.membuat Hinata merasa sedih sekaligus kehilangan,karena Hinata sangat menyayangi sahabatnya itu.
Hinata tidak menyangka,bahwa Naruto akan menjauh seperti ini padahal mereka berteman bukan hanya sehari,sebulan atau bahkan setahun.mereka berteman sudah bertahun-tahun,lalu...semudah inikah persahabatan mereka hancur.
Hinata memang merasa bersalah karena tidak bisa membalas perasaan Naruto sahabatnya,tapi...perasaan seseorang memang tidak bisa di paksakan bukan...?
Selama ini...Hinata hanya memandang Naruto sebagai sahabat sekaligus kakak baginya karena pemuda itu selalu menjaganya dengan baik,tidak ada terpikirkan sedikitpun itu semua karena Naruto memiliki perasaan kepadanya.
Hinata akui dirinya memang naif,tidak ada...benar-benar tidak ada...yang namanya persahabatan antara laki-laki dan perempuan.
Dan soal Sasuke uchiha.
Sebelumnya Hinata bahkan tidak mengenal pemuda itu meski mereka adalah teman satu kelas.
Hinata hanya mendengar namanya yang sering di sebut-sebut oleh teman-teman perempuannya yang begitu mendambakannya,membuat Hinata menyimpulkan bahwa Sasuke adalah pemuda populer di sekolahnya terutama di kalangan gadis-gadis.
Hingga suatu kejadian merubah semua dunia Hinata.
Malam itu...Hinata yang kebetulan sedang di luar rumah karena ingin membeli sesuatu,tiba-tiba berada di situasi yang menegangkan.
Sekelompok pemuda mabuk menghadang jalannya dan mulai mengganggunya membuat Hinata merasa sangat ketakutan.
Dalam hati Hinata berkata...'seandainya tadi aku meminta bantuan naruto-kun untuk mengantarkau'
Tapi sayang...penyesalan selalu datang terlambat bukan...?
Disaat salah seorang pemuda mabuk itu mulai bertindak lebih dengan mencengkram pergelangan tangannya,disaat itulah tiba-tiba Sasuke datang menolongnya.
Klise bukan...tapi itulah kenyataannya.
Entah dari mana datangnya pemuda itu,bagi hinata...kehadiran Sasuke bagaikan pahlawan yang menyelamatkan hidupnya.
Sejak saat itu pandangan Hinata mulai berubah.
Sejak Sasuke memboncengnya di motornya,memakaikan jaket miliknya dan mengantarnya hingga selamat sampai dirumahnya.sejak itu pandangan amesthy Hinata hanya tertuju kepada pemuda itu.
Hinata bukan hanya tau tentang namanya,tapi apapun tentang pemuda itu Hinata mulai ingin mengetahuinya.
Bagi orang Sasuke mungkin pribadi yang dingin,angkuh namun cool dan menarik karena ketampanan dan kesempurnaan yang dia miliki.
Tapi bagi Hinata Sasuke adalah pribadi yang baik dan perduli pada orang lain bahkan kepada seseorang yang tidak benar-benar dikenalnya seperti dirinya misalnya...mereka tidak benar-benar saling mengenal ataupun dekat tapi pemuda itu bahkan mau menolongnya disaat dirinya sedang dalam kesulitan.
Itulah kenapa Hinata akhirnya menyukai pemuda itu.
Dan untuk Naruto....sekali lagi Hinata tidak menyangka bahwa pemuda itu memutuskan hubungan pertemanan diantara mereka yang sudah terjalin begitu lama hanya karena dirinya tidak bisa membalas perasaan pemuda itu.
Tapi baiklah...bisik Hinata pada dirinya sendiri,mungkin ini memang yang terbaik untuk dirinya dan juga Naruto.
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
C.I.N.T.A
Teen Fictioncinta...? bagaimana cinta menurut kalian...? banyak sekali penjelasan tentang cinta,namun tidak ada yang benar-benar bisa memahaminya. kecuali...mereka-mereka yang sudah benar-benar merasakannya sendiri seperti apa itu cinta. salah satunya adalah to...