Cerita ini adalah masalalu gue, terjadi sekitar 6 tahun yang lalu. Gue buat cerita ini buat mengenang seseorang yang sangat berarti dalam hidup gue. Lebih berharga dari nyawa gue. Sebenernya sampai sekarang gue masih mencintainya, oh bukan.. Sangat mencintainya tepatnya.
Jujur...
saat gue mau nulis ini atau lebih tepatnya saat nulis ini, hati gue mulai sakit.
Semoga aku bisa15 November 2019
***Kenalin, cewek paling songong nan cantik nan baik se SMA Bhakthi Jaya. Gue Parmadani putri Sanja, anak tunggal dari keluarga Sanja. Tinggal di Semarang, Jateng.
Hari senin, gue bener-bener males banget. Kayaknya semua murid deh yang males sama hari senin. Hari dimana para siswa harus bangun pagi dan berangkat lebih pagi dari hari biasanya.
Sampai sekarang gue juga masih males kok, padahal kebiasaan itu 6 tahun yang lalu. Tapi aku tetaplah aku, Parma sang pemalas memang masih melekat pada Parma yang sekarang.
Yang bikin males itu karena kita harus panas-panasan di halaman sekolah, dengerin amanat dari pembina upacara yang durasinya hampir setengah jam cuma buat diem, pasang kuping, kuatin badan dan kesabaran buat berdiri kokoh.
Waktu itu gue bangun pagi, terus langsung cepet siap-siap buat berangkat sekolah. Kalo hari senin gue ngalah, gue pakai baju berantribut lengkap. Males urusan sama anak-anak osis kalau hari senin, nanti hukumannya nambah karena guru-guru juga pada tertib kalau hari senin.
Ralat,,,,
Guru gue waktu SMA dulu tertibnya cuma hari senin doang. Sampai sekarang gue aja masih inget, siapa nama guru yang cuma tertib waktu hari senin doang.
Ada satu lagi guru yang gue inget oh salah, maksudnya paling gue inget. Dia itu marahin gue pas ada didepan pak Kapsek, dasar emang.Dulu kanapa gue tertib pas hari senin itu karena gue males juga urusan sama ketos nya, udah judes, galak, sok tertib, sok baik, sok ganteng padahal mukanya datar,kusut dan pas pasan. Paling kalau boleh dituker cuma dapet 2 ikan lele aja.
Gue keluar kamar dan disambut hangat oleh papa dan mama. Walaupun mereka itu sibuk banget, tapi gue ngersa mereka masih ngusahain buat ngerawat anak tunggalnya ini.
Aku sayang mama sama papa. I Love you
"pagi dek" sapa mama sambil nuangin susu ke gelas.
Papa juga tersenyum ke gue sambil pegangin hp nya. Uhh sempet amat pagi-pagi setan kotak udah ada di genggaman Papa gue. Lagi-lagi gue sadar, mereka itu sibuk cari uang buat hidup gue.
Gue balas senyum papa dan mama sambil duduk di kursi makan gue. Seperti biasa, hari senin itu sarapannya nasgor ama telor ceplok. Biar katanya nambah tenaga buat upacara.
Sarapan terlewatkan dengan tenang dan perut gue udah kenyang. Gue berangkat sekolah dianterin pak supir gue yang paling gaul sekomplek ini. Pak Samino namanya, jangan salah karena namanya terdengar kuno. Tapi gayanya? Jangan ditanya,maco abis, gaul abis, tren abis.
Btw jadi kangen deh sama Pak Samino, bapak gimana kabarnya ya?
"pagi pak" sapa gue ke pak Samino sambil tos, gaulkan?
"wassap neng!" balas pak Samino dengan semangat paginya.
"berangkat bro!" ucap gue sambil masuk mobil. Gue udah nyuruh pak Samino buat jangan ngebiasain bukain pintu buat gue. Gue gak mau kayak anak kecil aja, apa-apa harus diladenin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Parmadani
RandomIni adalah kisaran singkat tentang cerita ini. D A P (kalian bakal tau makna tiga kata itu klo udah baca, tpi klo aku udah selesai cerita ini wkwkwk) Sorry yang diatas gk jelas, tinggalkan! : )Bab 1 #Awal #Bertemu dia yang baru #Melihat sisin...