Prolog

11 0 0
                                    

Prolog : 0


Takdir selalu berlaku kejam, tidak ada yang namanya takdir yang baik. Semua takdir itu kejam, manusia diharuskan melewati begitu banyak cobaan. Namun cobaan itu bukannya membuat mereka semakin baik namun sebaliknya, karena penderitaan yang mereka rasakan sekarang mereka melampiaskannya kepada yang lain.

Entah apa yang ada dikepala mereka yang selalu menginginkan peperangan disana sini, perang itu hanya menghasilkan suatu ketakutan bagi umat manusia. Hanya orang yang haus akan kekuasaanlah yang selalu menginginkan peperangan, buta akan ego, bertindak sesuka hati dan ketidakpedulian antar sesama manusia.


Itulah yang sekarang terjadi di dunia ini, manusia membunuh satu sama lain.


"Yang kuat selalu berkuasa dan yang lemah selalu tertindas"


Nampaknya pepatah itu benar, namun apakah orang orang lemah harus selalu tertindas? Bukankah itu terlalu kejam bagi mereka? Padahal mereka hanya menginginkan kehidupan yang aman,nyaman dan tentram. Itu saja.


Tetapi kenapa tuhan malah bertindak sebaliknya kepada orang lemah, dia membuat mereka semua tertindas. Dimana keadilan yang dijanjikannya? Penderitaan selalu akan menghasilkan penderitaan lagi, dan itu adalah hukum alam.


Hal seperti inilah yang selalu terlintas dalam kepalaku, dalam keadaan malam yang sunyi seperti ini hal semacam ini tak bisa pergi dari pikiranku.


Keadaan hutan malam ini sungguh sunyi, hanya ada bunyi binatang binatang kecil dan suara aliran air yang mengalir dari air terjun yang berada tak jauh dari gubuk tempatku tinggal.


Gubukku tidaklah besar, hanya terdapat satu kasur dan sebuah lemari untuk menyimpan pakaian. Didepan gubukku terdapat api unggun yang kugunakan untuk memasak makanan untukku dan ibu yang terbaring lemah di kasur.


Ibuku dan aku memang memiliki fisik yang lemah, berlari sekitar 50 meter saja sudah membuat kami kelelahan. Di dunia ini segala suatu ditentukan oleh The Numbers itu adalah tanda berupa angka yang terdapat di leher setiap orang. Setauku jumlahnya hanyalah 12 angka, dan itu sangat menentukan siapa kita di dunia ini.


Semakin tinggi angkamu semakin tinggi kedudukanmu, itu juga berlaku untuk kekuatan fisik,sihir, dan kecerdasan. Karena itu orang selalu memandang setiap orang karena angka mereka.


Padahal itu cuman angka.


Orang yang memiliki angka 2-7 disebut Arithmos, mereka kebanyakan adalah rakyat biasa,pedagang, kuli bangunan, tukang kayu, dan lain lain. Kekuatannya tidaklah spesial namun jumlah mereka sangatlah banyak. Kadang diantara mereka ada yang memiliki kekuatan spesial.


Lalu angka 8-10 disebut Bellator, orang yang memiliki angka ini akan langsung direkrut sebagai prajurit kerajaan. Mereka adalah orang orang yang memiliki fisik yang hebat, juga kekuatan sihir yang luar biasa.


Dan yang terakhir angka para monster berwujud manusia yaitu 11-13 Dominus, biasanya para Dominus memiliki keahlian yang sangat hebat hanya dalam berbagai bidang dan mereka adalah pemimpin para negara negara yang ada. Namun sekarang malah para Dominus itu tidak pernah memakai kemampuan mereka dalam mengatur negara, namun digunakan menindas kaum dibawah mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MinorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang